Kisah Aktris Pemakai Susuk yang Diruqyah Karena Kerasukan Setan yang Bersemayam dalam Susuknya @ryudeka #memetwit

Aisha tak boleh jatuh cinta pada orang yang jadi target ajian pemikatnya...
1
Ryu Deka @RyuDeka

Dongeng film kali ini mengambil korban eh kisah film "Ruqyah". Kayanya sih filmnya udah kelar di bioskop. Jadi spoiler2 dikit aman lah ya :) pic.twitter.com/flOdVyGQFl

20/10/2017 18:35:11 WIB
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka

1. Jagoan kita adalah Mahisa. Seorang wartawan media entah berantah yang meliput kejadian apa saja. Mulai kriminal sampai kejadian mistik.

20/10/2017 18:36:02 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

2. Alat2 liputan dia lengkap. Dari recorder sampe penangkap sinyal mahluk gaib. Kalo istilah anak agensi : Palu Gada. Apa lu minta, gua ada.

20/10/2017 18:36:29 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

3. Mahisa ini tipe laki-laki yang sangat penuh inisiatif. Kenapa saya bilang begitu, ikuti terus kisah ini. Kamu akan temukan jawabannya.

20/10/2017 18:37:16 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

4. Saat liputan di rumah sakit, dia bertemu seorang aktris bernama Asha, yang kebetulan ada disana karena temannya baru saja meninggal.

20/10/2017 18:37:40 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

5. Saking sedihnya, saat pulang dari rumah sakit, Asha sampai lupa membawa serta dompet dan hapenya. Untung saja Mahisa melihatnya.

20/10/2017 18:38:34 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

6. Diantarkannya dompet dan hape itu kepada pemiliknya. Sebagai ucapan dan imbalan terima kasih, Asha menawarkan Mahisa uang tunai.

20/10/2017 18:39:11 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

7. “Ga usah. Liat Mbak bisa tersenyum saja saya sudah senang,” tolak Mahisa. Coba yg ditawarin voucher DP rumah di Meikarta. Pasti diterima!

20/10/2017 18:40:10 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

8. Akhirnya mereka berpisah. Asha kembali ke apartemennya, dan disinilah keseruan itu dimulai. Ia mulai mendengar suara-suara di telinganya.

20/10/2017 18:40:56 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

9. Panik, ia mulai minum obat yg tidak dijelaskan obat apaan. Pokoknya biar keliatan heboh aja. Akibatnya, ia malah mulai ngomong sendiri.

20/10/2017 18:41:45 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

10. Ia pun mulai melakukan monolog yang selalu ada dalam adegan film horor kita, saat pemeran utamanya ketakutan : "SIAPA KAMU?? PERGI!!"

20/10/2017 18:42:37 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

11. Harusnya biar afdol, dikasih juga monolog tambahan standar lainnya, ya. Semisal, "MAU APA KALIAAANN??" Tapi kesannya kok nyolot ya.

20/10/2017 18:43:47 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

12. Menyadari aksi ngomong sendirinya tidak mempan mengusir setan, ia pun kemudian mengambil inisiatif lainnya : ngomong sama henpon.

20/10/2017 18:44:33 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

13."IBUUU...", jeritnya sambil memencet-mencet tuts keyboard eh, hapenya. *kemudian ibunya datang* pic.twitter.com/2lapGkvPtd

20/10/2017 18:47:59 WIB
Expand pic
Ryu Deka @RyuDeka

14. Saking hebatnya gangguan suara itu, akhirnya Asha tak sanggup lagi. Ia pingsan. Jatuh tepat di sofa kamarnya. Milih ya mbak, jatohnya.

20/10/2017 18:49:13 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

15. Asha pun dirawat di rumah sakit. Ditunggui oleh sang ibu yang terpaksa bersabar melayani gempuran pertanyaan bodoh dari awak infoteymen

20/10/2017 18:49:35 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

16. “Apakah film yang dibintanginya akan gagal di pasaran karena Asha dirawat?” tanya salah satu awak media. Cerdas kali pertanyaannya, ya

20/10/2017 18:50:00 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

17. Untung ga ada reporter TVOne disana. Selamatlah ibu Asha dari pertanyaan “Apa Ibu punya firasat sebelumnya kalo anak Ibu akan dirawat?"

20/10/2017 18:50:23 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

18. Di rumah sakit, tanpa sengaja Asha kembali berjumpa dengan Mahisa, yang kembali menyapa dengan sapaan mautnya. Begini ia menyapa..

20/10/2017 18:51:08 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

19.“Anda tahu? Menangis mengurangi 70% daya tahan tubuh manusia?” Kasian Asha. Kelar ketemu setan, ketemunya cowok alay. 11-12 seremnya.

20/10/2017 18:51:54 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

20. Tapi sptnya Asha menikmati pertemuan itu. Mungkin drpd ketemunya sama mahluk astral gak jelas, gapapa lah ketemu sama mas-mas wagu ini.

20/10/2017 18:52:26 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

21. Asha lalu menyeritakan tentang apa yang dialaminya. Tentu saja Mahisa tidak percaya. Ia malah balik bertanya, "Mba Asha ini.. sholat?"

20/10/2017 18:53:21 WIB
Ryu Deka @RyuDeka

22. Untung saja pertanyaan kepo itu tidak dijawab dengan, "Ngg.. engga, Mas. Saya sedang berhalangan.." *abaikan*

20/10/2017 18:53:52 WIB
Load Remaining (72)

Comment