Liat Video Sambutan Anies Baswedan, Malah Dapet Ekspresi Kaget Teman2 Naruto

Jadi pahlawan Indonesia di luar Jakarta berilusi lawan Belanda?
belanda NARUTO HUMOR Anies Baswedan pahlawanindonesia
0
Zwesty Krisandini @zwestykrisan
@temanAhok Ini yg buat siapa ya? Kreatif banget yak 😁😂
isak @icakpapua
@temanAhok trus di tempat sy di timur Indonesia ada pusat pangkan belanda pa nis, hampir semua di wilaya indonesia ini belanda kuasai pa.
👁👁 @ridhifithi
@temanAhok Setiap ngeliat anies langsung emosi ya allah, mau lampiasin ke orangnya langsung ya allah:(
Hermantos @hermantostwit
@temanAhok Belanda masih jauh..wkwk.., pantes mendikbuddasmen dicopot.
Eleazar @elzr13
@temanAhok Belum seminggu jd gubenur udah banyak bahan bullyan, gimana 5 tahun kedepan.. wkwk
Victor Enrico @toratore
@temanAhok HAHAHAHAHAHAHA.. Kalo lagi seperti ini levelnya gak lebih tinggi dr si Lulung.. Miris
#PartaiPembakarSD @miyomi19
@temanAhok asli ini lawakan paling kocak abad ini 🤣🤣🤣🤣 @aniesbaswedan komedian paling top 👍👍
ObajaBudi @ObajaBudi777
@temanAhok Jiah...kok gini sih argumentnya ckckck..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.