Lagi, Pengalaman Ga Enak Naik Pesawat Lion Air: Isi Koper Diobrak Abrik Seenaknya dan Kunci Dirusak

"Jadi mulai hari ini, apapun jenis belanjaan ga akan lagi ku tarok di koper lagi kalau naik Lion Air"
1

Lagi, cerita pengalaman tidak menyenangkan saat menggunakan pesawat Lion Air.

Mia @miaghani

Sekilas curhat koper dibobol maling bandara :(((( Kejadian di penerbangan KNO - BTJ menggunakan pesawat Lion air. pic.twitter.com/Qg4TTjg7tp

19/10/2017 23:08:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mia @miaghani

Cerita ini juga aku post di insta story, Dan banyak respon dari kawan2 yg ngalamin hal sama. Ada juga yg pake pesawat berbeda

19/10/2017 23:42:56 WIB
Mia @miaghani

Tapi, lokasi pembobolan nya smua di Kualanamu. Ada yg pas transit, menuju Jakarta. Ada juga yg mmg berangkat dari Kualanamu menuju aceh

19/10/2017 23:44:00 WIB
Mia @miaghani

Parah nya lagi ada yg blg ini memang udah kerjaan petugas darat & org bagian X-ray. Mereka tau banget yg isinya barang mahal.

19/10/2017 23:50:49 WIB
Mia @miaghani

@Ratrichibi Iya kak 😭 Kesel banget, selesai lapor ke bagian Avsec nya cuma difotoin doang. katanya bbrapa kali kejadian penerbangan dr Kualanamu

20/10/2017 12:17:30 WIB
ninja hatori @shllrzky

@miaghanie Baru baca. Daaaaaaaaan LION AIR DARI JAMAN UDAH GITU KALI. malesin kan? Hehe. Hehe.

20/10/2017 14:08:24 WIB
Mia @miaghani

@shelaarizky Sedih weee, belanjaan aku dirobek coba :( Krn gak Nemu barang mahal kayaknya cil

20/10/2017 14:13:00 WIB
rin. @mazarini_

@miaghanie lah besok minggu mau naik penerbangan Lion-_-

19/10/2017 23:27:13 WIB

Banyak yg mengalami hal yg sama

Hey, Nina!👑 @_ninaanisa

@miaghanie Brownies saya hilang mbak dalam tas pas masuk bagasi Lion.. Kan seddiiiihhhhhh

20/10/2017 14:01:21 WIB
Yosely Liesan @yliesan

@miaghanie Halo. Aku pernah ngalamin juga. Naik Singapore Airlines, Singapura - Medan. Dari 4 koper, 2 gembok lepas, 1 lagi gembok hilang misterius.

20/10/2017 14:16:43 WIB
Bang Chand 👓 @ChandIdris

@miaghanie @Lookitasari prnah juga nig dari KNO ke CGK naro tas dibagasi isinya baju kotor, pas keluar bajunya keluar keluar, padahal udah dituutup kencang 😫😫

20/10/2017 14:37:14 WIB
zil 🧕🏻 @micin_gurihya

@miaghanie Kmrn pernah CGK - JOG pake lion juga tas acak2an dan tripod ilang 😭😭😭 fix dicuri petugas nya

20/10/2017 14:19:25 WIB
Dyah @dyah_Why

@miaghanie @arman_dhani Aku selalu wrapping koper pake jasa wrapping.biar deh bayar 50rb

20/10/2017 12:37:16 WIB
ninja hatori @shllrzky

@miaghanie Selama ini juga udh banyak yg komplen kayaknya, cuma tetap aja terulang. Kayak udah tau syg sama dia tu sakit, masih aja dilanjutin. Sekian.

20/10/2017 14:19:13 WIB

Tanggapan Angkasa Pura

Avocado Juice™ MouMU @jetsilvers

@miaghanie @AlbiAlfarisi Tlg otoritas bandara investasi, mencurigakan pelaku bs tahu koper berisi barang mahal, coba cek hubungan dgn petugas x-ray @AngkasaPura_2

20/10/2017 12:33:43 WIB
Angkasa Pura II @AngkasaPura_2

@jetsilvers @miaghanie @AlbiAlfarisi Terkait yg Ibu sampaikan, kami persilahkan ibu berkoordinasi dg pihak lion air. Kami jg akan melakukan koordinasi dg pihak bandara KNO. (1)

20/10/2017 13:18:27 WIB

Pernah juga terjadi sebelumnya

Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza

Noveria N. penumpang Lion Air dr Nias->Batam khilangan uang Rp 28jt di bagasi? Mnrt ibu ini, disuruh org pswt u/mskan tasnya k dlm bagasi. pic.twitter.com/pewKE3AdCj

06/10/2017 16:43:23 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!