Lagi, Pengalaman Ga Enak Naik Pesawat Lion Air: Isi Koper Diobrak Abrik Seenaknya dan Kunci Dirusak

"Jadi mulai hari ini, apapun jenis belanjaan ga akan lagi ku tarok di koper lagi kalau naik Lion Air"
koper rusak viralnow dibobol lionair maling
1153 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Lagi, cerita pengalaman tidak menyenangkan saat menggunakan pesawat Lion Air.

Mia @miaghani 19/10/2017 23:08:10 WIB
Sekilas curhat koper dibobol maling bandara :(((( Kejadian di penerbangan KNO - BTJ menggunakan pesawat Lion air. pic.twitter.com/Qg4TTjg7tp
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Mia @miaghani 19/10/2017 23:42:56 WIB
Cerita ini juga aku post di insta story, Dan banyak respon dari kawan2 yg ngalamin hal sama. Ada juga yg pake pesawat berbeda
Mia @miaghani 19/10/2017 23:44:00 WIB
Tapi, lokasi pembobolan nya smua di Kualanamu. Ada yg pas transit, menuju Jakarta. Ada juga yg mmg berangkat dari Kualanamu menuju aceh
Mia @miaghani 19/10/2017 23:50:49 WIB
Parah nya lagi ada yg blg ini memang udah kerjaan petugas darat & org bagian X-ray. Mereka tau banget yg isinya barang mahal.
Mia @miaghani 20/10/2017 12:17:30 WIB
@Ratrichibi Iya kak 😭 Kesel banget, selesai lapor ke bagian Avsec nya cuma difotoin doang. katanya bbrapa kali kejadian penerbangan dr Kualanamu
shellaaaaa. @shelaarizky 20/10/2017 14:08:24 WIB
@miaghanie Baru baca. Daaaaaaaaan LION AIR DARI JAMAN UDAH GITU KALI. malesin kan? Hehe. Hehe.
Mia @miaghani 20/10/2017 14:13:00 WIB
@shelaarizky Sedih weee, belanjaan aku dirobek coba :( Krn gak Nemu barang mahal kayaknya cil
Rini🌻 @mazarini_ 19/10/2017 23:27:13 WIB
@miaghanie lah besok minggu mau naik penerbangan Lion-_-

Banyak yg mengalami hal yg sama

Hey, Nina!👑 @_ninaanisa 20/10/2017 14:01:21 WIB
@miaghanie Brownies saya hilang mbak dalam tas pas masuk bagasi Lion.. Kan seddiiiihhhhhh
Yosely Liesan @yliesan 20/10/2017 14:16:43 WIB
@miaghanie Halo. Aku pernah ngalamin juga. Naik Singapore Airlines, Singapura - Medan. Dari 4 koper, 2 gembok lepas, 1 lagi gembok hilang misterius.
Chandra Idris K.S @ChandIdris 20/10/2017 14:37:14 WIB
@miaghanie @Lookitasari prnah juga nig dari KNO ke CGK naro tas dibagasi isinya baju kotor, pas keluar bajunya keluar keluar, padahal udah dituutup kencang 😫😫
Fadzilla Musanti @zillamu 20/10/2017 14:19:25 WIB
@miaghanie Kmrn pernah CGK - JOG pake lion juga tas acak2an dan tripod ilang 😭😭😭 fix dicuri petugas nya
Dyah @dyah_Why 20/10/2017 12:37:16 WIB
@miaghanie @arman_dhani Aku selalu wrapping koper pake jasa wrapping.biar deh bayar 50rb
shellaaaaa. @shelaarizky 20/10/2017 14:19:13 WIB
@miaghanie Selama ini juga udh banyak yg komplen kayaknya, cuma tetap aja terulang. Kayak udah tau syg sama dia tu sakit, masih aja dilanjutin. Sekian.

Tanggapan Angkasa Pura

Avocado Juice™ MouMU @jetsilvers 20/10/2017 12:33:43 WIB
@miaghanie @AlbiAlfarisi Tlg otoritas bandara investasi, mencurigakan pelaku bs tahu koper berisi barang mahal, coba cek hubungan dgn petugas x-ray @AngkasaPura_2
Angkasa Pura II @AngkasaPura_2 20/10/2017 13:18:27 WIB
@jetsilvers @miaghanie @AlbiAlfarisi Terkait yg Ibu sampaikan, kami persilahkan ibu berkoordinasi dg pihak lion air. Kami jg akan melakukan koordinasi dg pihak bandara KNO. (1)

Pernah juga terjadi sebelumnya

#LilPrayer4🇲🇨🙏 @azomimefpt 06/10/2017 16:43:23 WIB
Noveria N. penumpang Lion Air dr Nias->Batam khilangan uang Rp 28jt di bagasi? Mnrt ibu ini, disuruh org pswt u/mskan tasnya k dlm bagasi. pic.twitter.com/pewKE3AdCj
 Expand pic
 Expand pic

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.