0

Menurut laporan terakhir, angka kelahiran startups dan usaha kecil telah tertinggal di belakang tingkat kematian atau penutupan. Empat ratus ribu bisnis lahir dan hanya sedikit yang bisa berkembang, dan ahli strategi ekonomi menganggap ini mengkhawatirkan.

Pada hari-hari awal yang kritis, para pemula memiliki banyak masalah untuk diatasi dan diatasi - persaingan ketat untuk uang pelanggan, pasar dan modal ventura, daftarnya terus berlanjut. Dan perusahaan kami tertinggal. Jauhkan usaha kamu dari menjadi salah satu kematian yang berjalan dengan tetap menyadari masalah yang dapat diprediksi - namun dapat dicegah - ini yang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangannya.

Terkait: Pendapatan Pertama Situs Aggregate Rumah, Kendaraan dan Lowongan Kerja via kinaraku.blogspot.com

  • Gagal Mendapatkan dukungan
    Studi terbaru menunjukkan bahwa kebanyakan perusahaan pemula dan usaha kecil dibiayai oleh tabungan para pendiri. Menurut sebuah laporan, 79 persen dari mereka yang memulai bisnis kecil mereka (dengan lima atau lebih sedikit karyawan, termasuk mereka sendiri) telah mengambil tabungan pribadi untuk mendanai mimpinya.

Ini mungkin tampak lebih sehat daripada mengambil investasi tambahan dan pinjaman, tapi jika para pendiri tidak menikmati situasi keuangan yang baik, segala sesuatunya akan menjadi mengkhawatirkan dalam waktu singkat.

  • Tingkat Kompetisi naik
    Banyak usaha kecil dan startups teknologi terkejut saat mereka sukses. Banyak yang tidak memiliki rencana untuk ditingkatkan secara bertanggung jawab dan efektif, dan yang lainnya ditelan dalam upaya untuk mengumpulkan dana.

Sadarilah bahwa terlalu banyak uang dan menahan kendali eksternal pada tahap awal mungkin akan merampas kesenangan kamu untuk mengasuh bisnis pemula Anda. Jika kamu telah mencapai kecocokan pasar produk, memiliki produk terukur dan saluran penjualan yang cerdas dan hemat biaya, maka inilah saat yang tepat bagi kamu untuk meningkatkannya.

  • Tim yang lemah
    Tenaga kerja yang berbakat, penuh gairah dan bertanggung jawab membentuk fondasi dasar dari sebuah startup yang sukses. Jadi sejak hari pertama, tujuan kamu adalah untuk mempekerjakan dan melatih orang-orang yang paling efektif yang dapat mengambil peran lebih besar dan menjalankan pertunjukan (bahkan saat kamu pergi) saat bisnis berkembang.

Mempekerjakan keputusan perlu dilakukan dengan hati-hati. Jika kamu merasa tidak punya waktu, pastikan kamu mengambil bantuan dan bimbingan eksternal.

Terkait: Belajar Membangun budaya inovasi dari Amazon

  • Ketidaksesuaian mitra
    Pada hari-hari awal bisnis, hasrat dan impian bersama kamu untuk perusahaan kamu akan menyembunyikan semua masalah kecil atau ketidaksetujuan lain yang kamu dan pasangan kamu miliki.

Ketidakcocokan mitra menjadi lebih jelas saat startup tumbuh dan mulai meningkat. Mungkin ada ketidaksepakatan mengenai strategi pertumbuhan dan perluasan, cara produk dan layanan perlu dipasarkan atau diputar, dan seterusnya.

Sebagai pendiri, kamu secara emosional diinvestasikan di perusahaan, seringkali untuk sebagian besar. Ini membentuk tempat berkembang biak prefek untuk konflik. Dalam banyak kasus, gesekan muncul saat satu pasangan merasa bahwa dia terlalu banyak memuat beban kerja atau menganggap bahwa rekan-rekannya kurang terlibat dengan perusahaan. Ingat tahun lalu perpisahan yang terkenal di Tinder dan Rap Genius?

  • Kurang Modal
    Di samping masalah orang, uang (atau kekurangannya) terbukti menjadi alasan mengapa banyak pemula turun - dan tidak hanya pada usaha teknologi. Mengelola arus kas merupakan salah satu tanggung jawab pengusaha yang paling penting.

Ada banyak usaha pemula di luar sana yang bertujuan untuk membangun sesuatu yang berjangka panjang dengan produk nyata yang akan mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki kemewahan jutaan dolar dalam dukungan VC namun bertahan pada praktik pengelolaan arus kas yang sangat efektif dan sangat mudah.

Gabriel Carnes @GabeC803
Why does Lonzo always look like dad sold his dog for BBB marketing startup money? #LakeShow #lonzo
TechStep @techsteptweets
#SmallBiz #News ; techstep.co --- Tech Giant vs. Startup in Legal Battle Over Former Employees, Intellectual Property - NBC Ba… pic.twitter.com/4skynRhbvS
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.