Solusi Kocak Netizen Bantu Sandiaga Uno Yang Minta Transjakarta Berinovasi Cari Rute Agar Tak Terjebak Macet

Sandi menuturkan, direksi PT Transjakarta harus mencari alternatif rute-rute yang dilintasi.
solusi transjakarta macet rute kocak
2274 View 0 comments
2
Login and hide ads.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui bahwa layanan transjakarta yang ada saat ini cukup baik. Namun, dia menyebut jajaran direksi PT Transjakarta masih harus melakukan inovasi untuk mengatasi kemacetan yang terjadi

Sandi menuturkan, direksi PT Transjakarta harus mencari alternatif rute-rute yang dilintasi. Sebab, masih ada bus-bus transjakarta yang terjebak kemacetan karena adanya beberapa proyek pembangunan infrastruktur.

URL KOMPAS.com 21769 Sandi Minta Transjakarta Berinovasi Cari Rute agar Tak Terjebak Macet - Kompas.com 'Cari rute-rute transjakarta, bisa merekayasa jalurnya supaya tidak terlalu macet karena ini sekarang kan ada pembangunan enam proyek besar ini.'
RSetiadji @rahman_setiadji 19/10/2017 10:12:31 WIB
@Metro_TV Caranya gimana bang @sandiuno ? Bus nya suruh keluar jalur trus muter2 masuk gang?
grace fransisca @gr4c3_mf 19/10/2017 10:21:38 WIB
@rahman_setiadji @Metro_TV @sandiuno Kyk angkot dong nyari jalan tikus, trus penumpangnya bingung mau turun dimana 🙈😅
RSetiadji @rahman_setiadji 19/10/2017 10:26:34 WIB
@gr4c3_mf @Metro_TV @sandiuno Mungkin penumpangnya bakal ditanya: mau turun lewat pintu atau jendela, tapi yg pasti bisnya ga brenti...
ivan @ivan_geotherm 19/10/2017 10:03:12 WIB
@Metro_TV Lewat purworejo kagak macet bang.... 😂😂
#TT ka'ampitNiJOKOWI @Ai_Mailangkay 19/10/2017 13:19:25 WIB
@adittyajulmi @kompascom Mungkin maksudnya nanti jalur Trans Jakarta dijadiin jalur khusus buat iring2an gub dan wagub jakarta yg katanya kaum #peri🌏
shangrilavai @shangrilavai 19/10/2017 13:27:46 WIB
@Ai_Mailangkay @adittyajulmi @kompascom Wkakakakaka... Ini lucu sih emang coy 😂... Kalo TJ kudu lepas jalur lalu gimana atuh penumpangnya yg mao turun dijalur yg hrs dilewati?
Rubyani Putri @AyuRuby 19/10/2017 12:45:40 WIB
@kompascom mungkin baiknya rute mobil/motor yg dialihkan.. sedangkan transJ ttp di jalurnya. kyknya itu lebih effective drpada transJ ganti jalur
AHMET @amienmbeling 19/10/2017 11:28:55 WIB
@Metro_TV Makasih pak wagub,,, solusi yg Bagus mungkin pake transjakarta terbang pak, jamin lancar. 😬😬😬
Evianita.L @Yuanita_27078_P 19/10/2017 11:49:47 WIB
@Metro_TV Kasih sayap kanan kiri aj biar sekalian terbang tuh bebas hambatan dn bebas macet....wkwkwkwkwkwk
꧒꧐꧑꧙ ꦒꦺꦴꦭ꧀ꦥꦸꦠꦴ @lapen_mocca78 19/10/2017 12:32:50 WIB
@Metro_TV Kl blh usul, lewat sini aja Pak @sandiuno , msh sepi n pemandangannya bagus, penumpang tdk stres. #transpapua pic.twitter.com/s9SGOPptYr
 Expand pic
Handoko Gani @LieDetectorID 19/10/2017 16:27:47 WIB
@Metro_TV LOL hahahaha.... bisa lewat jalan tikus, jalan tol, tengah jalan, dan berentinya bisa dimana saja. Apa bedanya sama ANGKOT ? Common !!!
#JokowiTakutFPI @jaytam77 19/10/2017 10:24:57 WIB
@Metro_TV Mulai besok transjkarta bakal lewat jalan2 tikus, gang2 dan komplek2 perumahan utk hindarin macet. Bravo pak wagub dng inovasi nya. Huyeee

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.