Terkait Pribumi, Imajinasi Netizen tentang Cara Pikir Ahmad Dhani Jaman Now VS Jaman Dulu Sungguh Bikin Ngakak

Ahmad Dhani yang dikenal sebagai musisi rupanya pernah menulis lagu yang tentunya sangat menyentuh dengan liriknya, namun berbeda dengan sekarang yang justru sangat kontras
1
Bintang.com @bintangcomID

4 Asal-usul Pribumi versi Ahmad Dhani, Sebut Kecebong dan Amerika dlvr.it/PwSvnj pic.twitter.com/Y3Gj5xv24e

19/10/2017 13:28:13 WIB
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Siapa yg bikin meme ini..sungguh terllu.😤 pic.twitter.com/XQLgkFTCLH

18/10/2017 12:59:05 WIB
Expand pic
Titi Khairina @beibehreinz82

@P3nj3l4j4h Itu beneran akunnya ahmad dhani? Kok tulisannya kayak orang gak berpendidikan?

19/10/2017 09:50:17 WIB
dhani @arman_dhani

ya dhani pengennya gitu, doain dhani ya, dhani janji kalau terpilih jadi presiden RI, telkomsel jualan paket data murah ga pake bonus video twitter.com/iqnasyuhada/st…

18/10/2017 22:33:23 WIB
dhani @arman_dhani

Yo ora rek, pas waktu kabeh yo teler. tapi kami memang masih muda, ingin dapet dobel platinum, untungnya ya dapet, masih nakal lah pokoknya twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:07:28 WIB
dhani @arman_dhani

yo waktu itu aku kan lagi di kenjeran, lilo dateng sama katon, terus pas keluar parkir dia bantuin keluar. kok suaranya enak ya kuajak lah twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:08:18 WIB
dhani @arman_dhani

Ari, soalnya dia yang bangun duluan, saya subuhan aja telat, gimana mau sadar politik twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:09:12 WIB
dhani @arman_dhani

karena posisi drumer itu sakral kan ya. kalo ga cocok sama tepukannya ya ambyar, motoku waktu itu lebih baik telat daripada menikahi twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:09:49 WIB
dhani @arman_dhani

sebenarnya yang mengakhiri saya sendiri. saya udah bosan dengan gaya dangdut agak ngefunk sedikit. Erwin ya hanya menyesuaikan visi saya twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:10:43 WIB
dhani @arman_dhani

ya boleh begitu, meski sebenarnya saya pribadi lebih condong ke deep purple dan elpamas. twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:11:16 WIB
dhani @arman_dhani

soalnya dulu sama Reza dan Ratu kan niatnya ibadah, tapi saat buka jasa Artis niatnya menguasai dunia. Mungkin tuhan ga rela twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:12:07 WIB
dhani @arman_dhani

wah ya ndak, saya cuma sampe pos danau itu aja. yang sampe puncak Ari sama anak anak yang lain. twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:12:35 WIB
dhani @arman_dhani

Ya kalau proposal pengadaan ke pemerintah jebol, ya saya sendiri mau, tapi apa mereka mau? saya kan ga bisa maksa anak anak buat gabung lagi twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:13:19 WIB
dhani @arman_dhani

waktu itu saya belum ngerti mau mereka, tapi setelah pendekatan, penjajakan, dan jalan bareng, saya ngerti maunya. intinya dituruti, gitu twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:15:04 WIB
dhani @arman_dhani

Ya namanya anak surabaya, ya bondo nekat rek, jebulnya sampe sana logistik habis, sampe kudu minta anak anak power metal, Lagu Kebebasan lah twitter.com/samacksamakk/s…

18/10/2017 22:20:28 WIB
dhani @arman_dhani

ya karena saya ini orangnya ga kemaruk, masak nyiptain lagu, main keyboard, kadang gitaran, kalo saya nyanyi juga opo ya ndak sekalian joget twitter.com/masjaki/status…

18/10/2017 22:21:16 WIB
dhani @arman_dhani

sekarang sih aku dan anak anak republik lagi nyiapin album religi. sekalian fokus mau bikin lini bisnis baru republik katering, buat kawinan twitter.com/iqnasyuhada/st…

18/10/2017 22:22:11 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!