Terkait Pribumi, Imajinasi Netizen tentang Cara Pikir Ahmad Dhani Jaman Now VS Jaman Dulu Sungguh Bikin Ngakak

Ahmad Dhani yang dikenal sebagai musisi rupanya pernah menulis lagu yang tentunya sangat menyentuh dengan liriknya, namun berbeda dengan sekarang yang justru sangat kontras
awesomes
1
Bintang.com @bintangcomID
4 Asal-usul Pribumi versi Ahmad Dhani, Sebut Kecebong dan Amerika dlvr.it/PwSvnj pic.twitter.com/Y3Gj5xv24e
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Siapa yg bikin meme ini..sungguh terllu.đŸ˜¤ pic.twitter.com/XQLgkFTCLH
Expand pic
Titi Khairina @beibehreinz82
@P3nj3l4j4h Itu beneran akunnya ahmad dhani? Kok tulisannya kayak orang gak berpendidikan?
dhani @arman_dhani
ya dhani pengennya gitu, doain dhani ya, dhani janji kalau terpilih jadi presiden RI, telkomsel jualan paket data murah ga pake bonus video twitter.com/iqnasyuhada/st…
dhani @arman_dhani
Yo ora rek, pas waktu kabeh yo teler. tapi kami memang masih muda, ingin dapet dobel platinum, untungnya ya dapet, masih nakal lah pokoknya twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
yo waktu itu aku kan lagi di kenjeran, lilo dateng sama katon, terus pas keluar parkir dia bantuin keluar. kok suaranya enak ya kuajak lah twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
Ari, soalnya dia yang bangun duluan, saya subuhan aja telat, gimana mau sadar politik twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
karena posisi drumer itu sakral kan ya. kalo ga cocok sama tepukannya ya ambyar, motoku waktu itu lebih baik telat daripada menikahi twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
sebenarnya yang mengakhiri saya sendiri. saya udah bosan dengan gaya dangdut agak ngefunk sedikit. Erwin ya hanya menyesuaikan visi saya twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
ya boleh begitu, meski sebenarnya saya pribadi lebih condong ke deep purple dan elpamas. twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
soalnya dulu sama Reza dan Ratu kan niatnya ibadah, tapi saat buka jasa Artis niatnya menguasai dunia. Mungkin tuhan ga rela twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
wah ya ndak, saya cuma sampe pos danau itu aja. yang sampe puncak Ari sama anak anak yang lain. twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
Ya kalau proposal pengadaan ke pemerintah jebol, ya saya sendiri mau, tapi apa mereka mau? saya kan ga bisa maksa anak anak buat gabung lagi twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
waktu itu saya belum ngerti mau mereka, tapi setelah pendekatan, penjajakan, dan jalan bareng, saya ngerti maunya. intinya dituruti, gitu twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
Ya namanya anak surabaya, ya bondo nekat rek, jebulnya sampe sana logistik habis, sampe kudu minta anak anak power metal, Lagu Kebebasan lah twitter.com/samacksamakk/s…
dhani @arman_dhani
ya karena saya ini orangnya ga kemaruk, masak nyiptain lagu, main keyboard, kadang gitaran, kalo saya nyanyi juga opo ya ndak sekalian joget twitter.com/masjaki/status…
dhani @arman_dhani
sekarang sih aku dan anak anak republik lagi nyiapin album religi. sekalian fokus mau bikin lini bisnis baru republik katering, buat kawinan twitter.com/iqnasyuhada/st…
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.