Uwow, Deddy Corbuzier Bayar Pajak Hingga Rp 2,5 Miliar Ternyata Buat Bayar Ini

Sebelumnya dituding belum bayar pajak mobil, Deddy Corbuzier kini unggah rekaman telah bayar pajak hingga Rp 2,5 Miliar. Buat apa aja ya?
1

Deddy Corbuzier unggah rekaman dimana ia mengaku sudah bayar pajak hingga Rp 2,5 Miliar. Wow!

Buat bayar apa saja ya?

Kepala KPP Pratama Gambir III, Agung Budiwijaya menyatakan pajak yang dibayarkan Deddy hanya untuk jenis pajak penghasilan (PPh) pada periode 2016 dengan total sekitar Rp 2,5 miliar.

"Ini PPh saja untuk periode 2016," tegas Agung kepada detikFinance, Rabu (18/10/2017).

Ada tiga jenis pasal yang harus dipenuhi Deddy, yaitu PPh pasal 21 yang merupakan pajak atas penghasilan berupa gaji, upah, honorarium, tunjangan, dan pembayaran lain dengan nama dan dalam bentuk apapun sehubungan dengan pekerjaan atau jabatan, jasa, dan kegiatan yang dilakukan oleh orang pribadi subyek pajak dalam negeri.

Selanjutnya PPh pasal 25 dan PPh Pasal 29. Khusus untuk PPh pasal 29 hanya dihitung serta dibayar sekali di dalam tahun pajak yaitu akan dilaporkan saat pelaporan SPT Tahunan.

"Makanya tadi Pak Deddy juga diminta menyerahkan bukti potong pemberi kerja," ujarnya.

Agung mengapresiasi keinginan Deddy untuk menyelesaikan kewajiban pajak. Diharapkan bisa menjadi contoh bagi artis lainnya. detik

URL detikfinance Bayar Rp 2,5 Miliar, Apa Saja Pajak yang Dibayar Deddy Corbuzier? Deddy Corbuzier baru saja menyelesaikan seluruh kewajiban pajak sebesar Rp 2,5 miliar. Apa saja pajak yang dibayarkan oleh Deddy? 4850

dipuji-puji netizen:

fitryanidwisusanti para artis dan pejabat contoh tuh om @mastercorbuzier bayar pajak dan kalau kena denda juga dibayar dong jangan menghindar dengan alasan lupa dan sibuk.. basi tahu alasannya..

togarsihite Ini yg di bilang sombong yg pas 👍, salut om @mastercorbuzier

imadesedanayoga Weihhh... om dedy minta duit nya... hihihi

aahyeeh Sombong macam ginimah gapapa ...ga dosa ... Masalah ikhlas ga ikhlas mah belakangan yang penting bayar ... Semangat om @mastercorbuzier

david.anggaa Nyindir yg berkwalitas.. Salut pak bos 👍 God bless 😇

aahyeeh Om Om jaman NOW

Comment

No comments yet. Write yours!