0

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memberi saran kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Fahri menyarankan Anies lebih banyak mengerjakan tugas sebagai gubernur dengan berkeliling Jakarta dan melihat apa yang perlu diselesaikan. Jadi tidak perlu melontarkan kalimat-kalimat yang tidak diperlukan.

"Bila perlu dia ngantor di mobilnya aja dia keliling Jakarta itu. Ada jalan lubang tutup, emang begitu, wali kota begitu. Jangan lu banyak pidato kayak… nanti macem-macem, nggak usah. Nanti kalau lu udah nyapres, baru banyak pidato begitu," kata Fahri.

URL detiknews 2297 Fahri ke Anies: Kalau Lu Udah Nyapres, Baru Banyak Pidato Fahri menyarankan Anies lebih banyak bicara teknis pemerintahan karena posisi Gubernur DKI seperti wali kota.
Infinity War @jazzisno1
@detikcom @aniesbaswedan weeeh oom @Fahrihamzah omongannya bener juga kali ini.....saluuuutz!!!!!!!
#KardusBocor @siicad
Baru kali ini gue setuju sama bacotnya si waketu DPR tanpa partai nih 😂😂 “Menjadi Gubernur DKI itu adalah... fb.me/1gEoBUKFS
Susatyo Adi @_satyo
Bener sih, mungkin memang ingin jadi presiden? Yg mesti hati hati malah petinggi 2 Gerindra dkk nih 😜 news.detik.com/read/2017/10/1…
Rudi Tamara @ruditamara
Baru niih.. Saya satu suara ma bapak ini dalam hal ini 😍😍 fb.me/73L7nQhsN
Djan Choek Koen @DjanChoek
@ruditamara Om Fahri kalau sedang begini pendapatnya bernas. Entah mengapa kalau nyinyirnya kumat gak kalah dengan ABG putus cinta.
Tolak Radikal @TunggalBhinneka
@Fahrihamzah @BurhanMuhtadi Nah kan... Kalo anda @Fahrihamzah bisa bicara secara jujur, orang waras pasti bs terima, jd belajarlah jujur, jgn rekayasa, bisa?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.