Sarankan Tiru Ahok, Komentar "Tumben" Fahri Hamzah tentang Pidato Pribumi Anies Jadi Perbincangan

"Fahri menyarankan Anies lebih banyak mengerjakan tugas sebagai gubernur."
pribumi politician Ahok fahrihamzah Gubernur DKI Anies Baswedan
999 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Daemoen @Mentimoen 18/10/2017 13:55:12 WIB
Tumben @Fahrihamzah make sense. Kalo jd Gubernur tuh, kerja ga retorik gitu. Kek Ahok aja. Dengar @aniesbaswedan? 😜😜 news.detik.com/berita/d-36891…

"Karena ini sifatnya kota, ya sudah pidatonya yang teknislah, dalam hal ini ikut Ahok-lah, benar Ahok ini teknis saja, bahkan nggak usah banyak ngomong, teknis saja, yakinkan orang bikin ini, bikin ini, bersihkan ini, bersihkan itu," lanjut dia.

Fahri menyarankan Anies lebih banyak mengerjakan tugas sebagai gubernur dengan berkeliling Jakarta dan melihat apa yang perlu diselesaikan. Jadi tidak perlu melontarkan kalimat-kalimat yang tidak diperlukan.

URL detiknews 4061 Kontroversi Pidato Pribumi, Fahri Sarankan Anies Tiru Ahok Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal pidato yang menyinggung kata 'pribumi'.
Padang Galir @ubegebe1 18/10/2017 13:09:22 WIB
Ga sia-sia mengidolakan Fahri Hamzah. Logika berpikirnya bisa gue pahami. Walaupun banyak ga setujunya. pic.twitter.com/BrixbZpmr4
 Expand pic
Padang Galir @ubegebe1 18/10/2017 14:57:18 WIB
Kritik Fahri Hamzah terhadap Anies Baswedan emang substansi sih. Gubernur Jakarta pada dasarnya adalah Walikota. Gitu kata Fahri.
Padang Galir @ubegebe1 18/10/2017 14:58:17 WIB
Kata Fahri, sebaiknya Gubernur bicara teknis. Bangun ini, bangun itu. Bersihkan ini, bersihkan itu.
abu @abu_xman 18/10/2017 13:55:44 WIB
@detikcom @Fahrihamzah @aniesbaswedan ambil contoh yang baik dari pak Ahok dan buang jauh-jauh klo bisa super jauh dah yang jeleknya......
Kang aZep @KaZep7 18/10/2017 13:49:13 WIB
@detikcom @Fahrihamzah @aniesbaswedan Kata Fahri jangan ngomongin Ahok lagi. Tapi skg dgn tegas mengakui kehebatan Ahok... #mblegedes
URL Republika Online 252 Fahri Hamzah Sarankan Jangan Ngomongin Ahok Lagi | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah enggan menanggapi beberapa hasil survei yang menempatkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju dalam kontestasi politik. Menurut Fahri, sebaiknya tidak...

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.