Sandi Uno Tercyduk Sibuk Main HP Saat Dibonceng Anies Naik Motor, Komentar Gatel Netizen Bikin Ngikik

Komentar gatel netizen lihat foto Sandi Uno yang sibuk dengan HP-nya.
0
Daemoen @Mentimoen

Knp seharian Sandi sibuk dg HP? Itu pertahanan psikologis, dia kikuk entah mo ngapain, jd pura2 sibuk, sambil hindari kontak mata dg yg lain pic.twitter.com/tLI6eAXXg0

18/10/2017 08:26:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Marleni Yustina @MarleniYustina

@Mentimoen Bingung mw ngerjain apa,makanya menyibukkan diri dg hp..hadeuhhhh

18/10/2017 08:38:02 WIB
torel @torelwisnu

@Mentimoen Iya sih kalo ga ngerti mau ngapain lagi akhirnya mainin hp

18/10/2017 08:30:39 WIB
Jingga....senja @Jingga14657560

@Mentimoen monggo tinggal dl ya..mau wa sm sandi.. Wkwk.. 😁(canda. Kom)

18/10/2017 08:34:55 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

#HariPertamaAnies kirain jadi gubernur, ternyata driver ojek online. Adik yg dibonceng tolong pegangan, nanti jatuh lho. pic.twitter.com/InYIhwkRNZ

17/10/2017 21:05:58 WIB
Expand pic
muhamad ubay @MahendraUbay

@LusiHQ Kirain gubernur jakarta eh gk tau nya tukang ojek tanah abang

18/10/2017 02:58:03 WIB
Rudi S.R 😇 #indonesiafightcovid19 @Rudibhisma

@LusiHQ @Takviri ini orang naik motor nga ngajarin safety rider klo jatuh... gmana bro... masih panjang perjalanan tugasnya...

18/10/2017 07:17:36 WIB
Mike OP @Mike_OPg

@LusiHQ #HariPertamaAnies masuk telat kerja; jam 8.05 AM msh selfian di mobil . Akibatnya Ngojek deh. Pertanyaannya itu motor dr mana?Sim salabim

17/10/2017 21:38:26 WIB
Banks,,, @Genesis7173

@LusiHQ @AmbarwatiRexy Pejabat yg tdk disiplin, memberi contoh kpd anak buahnya,,, gak pake kaos kaki,,,

18/10/2017 06:54:12 WIB
newnormal @uda_cok

@LusiHQ @Takviri Ini baru benar2 pencitraan, bukan kerja. Dan mau cari simpatik oleh isu pribumi

17/10/2017 23:18:38 WIB
Mike Gregore @mike_gregore

@LusiHQ @AmbarwatiRexy Jiahhh....dah kaya' indehoi...Alangkah eloknya kalau mau blusukan ya minta diboncengi aja. Kalau begini kelihatan pencitraannya kan???

18/10/2017 06:35:45 WIB
pecandu kopi @Lokajay62829541

@LusiHQ @Takviri ini hanya sesi photo doang, abis di photo ya naik mobil dong.. Ah kayak gak tau aje tong

18/10/2017 05:18:52 WIB

Mengapa Anies-Sandi berboncengan?


kumparan @kumparan

Usai tinjau kemacetan di Mampang, @aniesbaswedan dan @sandiuno pulang kantor naik motor. bit.ly/2kV0nzO

17/10/2017 19:57:21 WIB
Daemoen @Mentimoen

Kawula bingung, kok 2 org ini berdua terus, spt anak baru masuk sekolah takut2 lalu pelukan melulu. Ternyata ga tahu apa yg hrs dikerjakan.😝 pic.twitter.com/xFIvHzpwVq

18/10/2017 08:06:22 WIB
Expand pic
wan menyejukkan_ @penyejuk_hati_

@Mentimoen Keren dong, ada kesetaraan antara gubernur dan wakil. Sama2 geliat, sama2 bikin decision. Bukan tipe "yg satu mimpin, yg satu cuma wakil"

18/10/2017 08:09:37 WIB
Airen Ad @AudreyChristabe

@Mentimoen Apaaaaa......sudah menjabat baru belajar.....sak karepmu lah

18/10/2017 08:47:16 WIB

Comment

fauzi ibrahim @IbraFauzz 18/10/2017 15:44:53 WIB
@chirpstory Memang salah kalau main hp sambil dibonceng naik motor??? Lucu sekali cara berfikir rakyat Indonesia ni. Hal2 remeh remeh jadi bahan gunjingan 😂. Aku pikir chirpstory situs berita yg bermutu tak taunya tak lebih dari situs utk anak kec
0