Pabrik yg Produksi "Sepatu OK Oce" Sandiaga Uno Ternyata Pernah Produksi "Sepatu Teman Ahok," Ini Profil Usahanya

Hartono Wijaya adalah nama di balik pabrikan sepatu custom tersebut.
temanahok okoce Sandiaga Uno sepatu awesomes
2403 View 0 comments
1
Poltak Hotradero @hotradero
Sepatu merk Teman Ahok dan merk Sandi Uno -- dibikin oleh Pabrik yang sama. pic.twitter.com/KSkPZTxGp6
 Expand pic
 Expand pic
IG: HalimBudiono @h_elephant
@hotradero itu kalo merk mrk sendiri jualnya merk apa om? (bukan pesanan) menarik nih.
Poltak Hotradero @hotradero
@h_elephant Pabriknya sih punya merk 910. Tapi secara umum orang boleh pesan merk apa saja.
IG: HalimBudiono @h_elephant
@hotradero wah, thanks. 910 yah, semoga bisa dpt, pengen coba.
habit #HOKI @owri8
@hotradero kalau menurut berita ini m.tribunnews.com/sport/2014/03/… sepatu 910 sdh diluncurkan sejak 2013.

910 (NineTen) merupakan merek sepatu olah raga yang diluncurkan tahun 2013 dan memfokuskan diri kepada sepatu lari. Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh, produsen Nine Ten, Hartono Wijaya mengatakan Nine Ten mempunyai konsultan design di kota Hanshin, Osaka, Jepang dan kantor cabang di Shenzhen, China. Hartono mengatakan 910 menjadi alternatif sepatu nyaman dengan kualitas yang tak kalah bagus dengan merk-merk internasional namun dengan harga yang terjangkau masyarakat Indonesia. Nine-ten juga menciptakan mobile application untuk keperluan jogging yang bernama NTRC (910 Running Coach). "NTRC ini bisa diunduh secara cuma cuma di Google Play dengan hanya mengetikan 910 Running Coach. Di semester II tahun ini akan meluncurkan teknologi NT Gear – Smart Sport Watch yang akan terkoneksi dengan NTRC mobile apps," jelas Hartono Wijaya.

URL Tribunnews.com 776 Nine Ten Sepatu Lari yang Canggih dan Tidak Mahal - Tribunnews.com 910 (baca NineTen) merupakan merek sepatu olah raga yang diluncurkan tahun 2013
Daemoen @Mentimoen
4 Ternyata merek sepatu itu sdh diluncurkan thn 2013, dgn kantor lain di Shenzhen, China. Yap, China penuh pabrik sepatu bagus2! 😂😂😂 pic.twitter.com/vTWWDezjzG
 Expand pic
habit #HOKI @owri8
@hotradero profil Hartono Wijaya sendiri pernah dimuat di SWA tahun 2015 swa.co.id/swa/profile/pr…

Hartono Wijaya, alumnus Univ. La tRobe Australia yang sebelumnya pernah bekerja di perusahaan sepatu ternama seperti Puma, Nike, dan Yonex, mengadaptasi filosofi Air Asia (Everyone can fly) dalam memproduksi sepatunya. Ia ingin semua orang bisa merasakan kualitas running shoes premium dengan harga terjangkau (harga sekitar 200-400 ribu Rupiah). Hartono tetap mempertahankan fitur-fitur kelas premium dari sepatu dengan brand terkenal, seperti insole gel technology-nya yang meminimalisir terjadinay cedera tumit, outsole yang disesuaikan untuk menahan gesekan kala berada di track tanah yang licin, berbatu, atau berpasir, yang juga cenderung nyaman apabila digunakan di track road (jalan raya), dan heel counter dan pull tab yang kokoh juga bisa meminimalisir runner dari cedera engkel.

Hartono mengambil untung dari kuantitas pembelian. "Sekarang gini, pilih mana, margin sebesar 200 - 300% tapi yang beli sedikit, atau margin sedikit tapi yang beli banyak," katanya.

URL SWA.co.id 1 Filosofi Bisnis Sepatu 910 Hartono Wijaya | SWA.co.id Dengan mengusung tagline "everyone can fly", Air Asia mencoba merangkul penumpang dari kalangan menengah dengan menyuguhkan tiket penerbangan dengan harga
habit #HOKI @owri8
@hotradero dan di link ini megapolitan.kompas.com/read/2017/02/1… Hartono menjelaskan sepatu 910 dg cap SandiUno yg diikutkan program ok oce.

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh, Hartono Wijaya, tak menampik sepatu 910 pernah dipakai sebagai merchandise relawan "Teman Ahok".

Adapun saat ini Hartono bergabung dalam One Kecamatan One Center for Entrepreneurship ( OK OCE) binaan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor dua, Sandiaga Uno.

Soal sepatu 910 dipakai Teman Ahok, Hartono menjelaskan, saat itu salah seorang karyawan dia melihat peluang usaha untuk memasukkan produk sepatu ke booth pengumpulan 1 juta data KTP Teman Ahok.

Antara Teman Ahok dan Hartono sebagai produsen pun sepakat. Namun, Hartono tak pernah datang ke tempat Teman Ahok.

"Saya seperti distributor garmen baju, nah saya sepatu," kata Hartono di Jalan Cicurug, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Sebagai distributor, Hartono menjelaskan, ada beberapa permintaan dari Teman Ahok untuk merek di sepatu. Menurut dia, di sepatu tersebut sepenuhnya tercantum nama Teman Ahok.

"Kalau ini (SandiUno) co-branding, ada SandiUno, Jakarta Berlari dan 910. Kalau yang Teman Ahok, 100 persen branding adalah Teman Ahok," kata Hartono.

URL KOMPAS.com 681 Hartono Jelaskan soal Sepatu 910 di "Teman Ahok" dan Edisi SandiUno - Kompas.com Hartono mengakui ada produknya yang jadi merchandise Teman Ahok.

Yang dipakai Sandiaga di hari pertamanya ngantor, meski mirip Adidas, ternyata sepatu OK Oce itu

Iman Sjafei @imanlagi
Wagub pake Pureboost core black ya nih? pic.twitter.com/LQ4GRzBDNc
 Expand pic
あぢた @aditapuasandy
SEPATU OLAH RAGA MERK SANDI UNO. 🤣🤣🤣🤣
Story Sekilas Kaya Adidas, Sepatu 'Ngantor Hari Pertama' Sandiaga Ternyata Bermerk "Sandi Uno".. Sepatu pak wagub jaman now Sandiaga Uno di hari pertama kerjanya kelihatan sporty abis. Ternyata merknya "Sandi Uno" dari produsen lokal 910 yang diklaim Sandi Uno binaan OK OCE. 6241 pv 11 132
Login and hide ads.