1
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue masi nyimpen gak sih gif vader jaman dulu..
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue ga liat krn lg meeting. Tapi barusan gue udah nonton video pidato lengkapnya. twitter.com/vikihardian/st…
Pandji Pragiwaksono @pandji
Yah udah ga ada pula gif vader yg biasa gue pake dulu.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Mnrt gue kemampuan nemuin tweet2 lama itu skill yg kurang terapresiasi. Susah itu. Butuh kesabaran & ketelitian. Harus persisten.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Nganter anak2 sekolah udah. Nganter istri olahraga udah. Skrg ngopi2 dulu ah sambil cek twitter lagi rame ngebahas apa.. pic.twitter.com/CfcFESBi7l
Pandji Pragiwaksono @pandji
@adhipratamaaa This is, an AWESOME gif. Ngambil dari mana kalau bole tau?
Pandji Pragiwaksono @pandji
Hanya sebagian org dgn keresahan yg sama akan merasa ini lucu youtu.be/EQ0Q_ZFj8Wo
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue berniat utk ke perpusnas.go.id , terutama setelah dikasih liat foto ini. Lantai brapa yg… instagram.com/p/BaVWJtfAa3K/
Expand pic
Gif yang dicari Pandji?
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue liat intensitas serangan tinggi sekali beberapa hari ini. Darth Vader jadi gatel pengen sabet sabet Lightsaber :)))) pic.twitter.com/xx74yfETAD
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue gak suka liat label "Pribumi" krn itu akan mengarah kpd tindakan rasis. Sayangnya negara melindungi pendapat, tp tindakan bisa ditindak.
Viki Hardian @vikihardian
@pandji To be honest, Gue nunggu komentar lo Bang. Penasaran gimana lo ngeliat pidato tadi. :)
Mas Fafa @CineManiaX
@pandji Mn komentar lo?? Lo juga berjasa dan andil kok!
fakhmi kurniawan @fakhmifk
@pandji Sebelum komentar, mas Pribumi atau bukan nih?
zammalik @dzumartha2
@pandji Coba tunjukin KTP dulu, klo tdk ada tulisan pribumi di KTP keluar 😂😂😂
Danang Kristan Soler @sedangkan
@pandji Dini hari aja, Bang. Biar server nggak down. 😂
Halddi @hal_ddi
@pandji Monggo loh di tunggu pembelaannya/ bantahannya. Itu Pak Anies gak mungkin salah ngmg kan? Secara dia sangat sangat terpelajar dan santun.
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.