Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Serangkaian Tuit Pandji Pasca Pidato "Pribumi" Anies Baswedan Diributkan, Ada yg Bisa Menyimpulkan Maksudnya?

Netizen penasaran statement jelas mantan timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno
1
Pandji Pragiwaksono @pandji

Gue masi nyimpen gak sih gif vader jaman dulu..

16/10/2017 23:57:59 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Gue ga liat krn lg meeting. Tapi barusan gue udah nonton video pidato lengkapnya. twitter.com/vikihardian/st…

16/10/2017 23:44:43 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Yah udah ga ada pula gif vader yg biasa gue pake dulu.

17/10/2017 00:01:28 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Mnrt gue kemampuan nemuin tweet2 lama itu skill yg kurang terapresiasi. Susah itu. Butuh kesabaran & ketelitian. Harus persisten.

17/10/2017 08:25:22 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Nganter anak2 sekolah udah. Nganter istri olahraga udah. Skrg ngopi2 dulu ah sambil cek twitter lagi rame ngebahas apa.. pic.twitter.com/CfcFESBi7l

17/10/2017 09:26:30 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

@adhipratamaaa This is, an AWESOME gif. Ngambil dari mana kalau bole tau?

17/10/2017 09:37:50 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Hanya sebagian org dgn keresahan yg sama akan merasa ini lucu youtu.be/EQ0Q_ZFj8Wo

17/10/2017 10:00:41 WIB
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji

Gue berniat utk ke perpusnas.go.id , terutama setelah dikasih liat foto ini. Lantai brapa yg… instagram.com/p/BaVWJtfAa3K/

17/10/2017 10:10:10 WIB
Expand pic
Gif yang dicari Pandji?
Pandji Pragiwaksono @pandji

Gue liat intensitas serangan tinggi sekali beberapa hari ini. Darth Vader jadi gatel pengen sabet sabet Lightsaber :)))) pic.twitter.com/xx74yfETAD

14/02/2017 08:53:54 WIB
Pandji Pragiwaksono @pandji

Gue gak suka liat label "Pribumi" krn itu akan mengarah kpd tindakan rasis. Sayangnya negara melindungi pendapat, tp tindakan bisa ditindak.

31/03/2017 13:50:08 WIB
Viki Hardian @vikihardian

@pandji To be honest, Gue nunggu komentar lo Bang. Penasaran gimana lo ngeliat pidato tadi. :)

16/10/2017 23:43:47 WIB
Mas Fafa @CineManiaX

@pandji Mn komentar lo?? Lo juga berjasa dan andil kok!

16/10/2017 23:44:38 WIB
fakhmi kurniawan @fakhmifk

@pandji Sebelum komentar, mas Pribumi atau bukan nih?

16/10/2017 23:44:55 WIB
zammalik @dzumartha2

@pandji Coba tunjukin KTP dulu, klo tdk ada tulisan pribumi di KTP keluar 😂😂😂

16/10/2017 23:47:07 WIB
lolitanevercomes @sedangkan

@pandji Dini hari aja, Bang. Biar server nggak down. 😂

16/10/2017 23:47:47 WIB
Halim D @hal_ddi

@pandji Monggo loh di tunggu pembelaannya/ bantahannya. Itu Pak Anies gak mungkin salah ngmg kan? Secara dia sangat sangat terpelajar dan santun.

16/10/2017 23:48:55 WIB
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!