1
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue masi nyimpen gak sih gif vader jaman dulu..
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue ga liat krn lg meeting. Tapi barusan gue udah nonton video pidato lengkapnya. twitter.com/vikihardian/st…
Pandji Pragiwaksono @pandji
Yah udah ga ada pula gif vader yg biasa gue pake dulu.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Mnrt gue kemampuan nemuin tweet2 lama itu skill yg kurang terapresiasi. Susah itu. Butuh kesabaran & ketelitian. Harus persisten.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Nganter anak2 sekolah udah. Nganter istri olahraga udah. Skrg ngopi2 dulu ah sambil cek twitter lagi rame ngebahas apa.. pic.twitter.com/CfcFESBi7l
Pandji Pragiwaksono @pandji
@adhipratamaaa This is, an AWESOME gif. Ngambil dari mana kalau bole tau?
Pandji Pragiwaksono @pandji
Hanya sebagian org dgn keresahan yg sama akan merasa ini lucu youtu.be/EQ0Q_ZFj8Wo
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue berniat utk ke perpusnas.go.id , terutama setelah dikasih liat foto ini. Lantai brapa yg… instagram.com/p/BaVWJtfAa3K/
Expand pic
Gif yang dicari Pandji?
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue liat intensitas serangan tinggi sekali beberapa hari ini. Darth Vader jadi gatel pengen sabet sabet Lightsaber :)))) pic.twitter.com/xx74yfETAD
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue gak suka liat label "Pribumi" krn itu akan mengarah kpd tindakan rasis. Sayangnya negara melindungi pendapat, tp tindakan bisa ditindak.
Viki Hardian @vikihardian
@pandji To be honest, Gue nunggu komentar lo Bang. Penasaran gimana lo ngeliat pidato tadi. :)
Mas Fafa @CineManiaX
@pandji Mn komentar lo?? Lo juga berjasa dan andil kok!
fakhmi kurniawan @fakhmifk
@pandji Sebelum komentar, mas Pribumi atau bukan nih?
zammalik @dzumartha2
@pandji Coba tunjukin KTP dulu, klo tdk ada tulisan pribumi di KTP keluar 😂😂😂
lolitanevercomes @sedangkan
@pandji Dini hari aja, Bang. Biar server nggak down. 😂
Halim D @hal_ddi
@pandji Monggo loh di tunggu pembelaannya/ bantahannya. Itu Pak Anies gak mungkin salah ngmg kan? Secara dia sangat sangat terpelajar dan santun.
Load Remaining (117)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.