1
Login and hide ads.
Story Politician 6788 view 60 29 Viral, Ngamuk Taman Digusur Jadi Ruko, Kata-kata Umpatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayaba.. Ibu Hj. Iti Octavia Jayabaya murka karena sebuah taman digusur untuk jadi ruko.
yͮuͣwͩaͥndi @juriglagu 15/10/2017 18:14:30 WIB
Kurang paham juga logat Banten, tapi biasanya di bahasa Sunda sisipan -ar- membentuk kata jamak. G-ar-oblog > goblog, d-ar-ar-ia > dia. Dadaria = maranéh [kalian] (?) -CMIIW-
Dira @alldirafajar 15/10/2017 20:51:35 WIB
@juriglagu Gararobog dararia araranding taralolol bararangcat
Bonnie Triyana @BonnieTriyana 15/10/2017 22:33:41 WIB
kira2 begini artinya: "goblok lu pada, gw udah ngebangun (taman) malah lu rusakin, lu tebangin. Lama-lama leher lu yg gw tebangin." 😬😬 twitter.com/juriglagu/stat…
gian afrizan @gianfhbold 15/10/2017 21:41:05 WIB
@juriglagu @dimasajidwi Gobl*g kalian semua, ini tempat taman hijau, tidak ada ijin dari bupati, malah mau dibangun gedung/ruko/bangunan, jangan diterusin, berhenti
gian afrizan @gianfhbold 15/10/2017 21:42:17 WIB
@juriglagu @dimasajidwi Saya tidak bisa kontrol tiap hari kesini, 34 desa saya urus, tiba2 udah jadi aja, pertama kesini ga ada sekarang ada pembangunan, tanpa izin
gian afrizan @gianfhbold 15/10/2017 21:46:55 WIB
@juriglagu Maaf, 340 desa maksudnya, satpol PP Beresin ini sekarang juga, kalo maghrib ga beres, mau saya luluh lantahkan, mungkin seperti ini krng lbh
gian afrizan @gianfhbold 15/10/2017 21:55:34 WIB
@juriglagu @dimasajidwi Gimana desa ini mau maju, kalo yang ngurusnya tolol semua kaya kalian, jangan sekali-kali main-main sama saya, saya putusin leher kalian, .
# IKI_AKU @Mas_thoms 15/10/2017 23:41:48 WIB
@GianFhbold @juriglagu @dimasajidwi Bupati mana ini .. daerah jabar ? Bisa jadi idola baru keknya .. 😂😂😂
Flat Jokes Community @dorokdoker 15/10/2017 23:17:09 WIB
@juriglagu Lu ngga kebayang kan kalo jadi suaminya, salah dikit, biji lu diremes ditarik dijadiin yoyo
T1T4N @Titan1602 16/10/2017 13:51:25 WIB
@dorokdoker @juriglagu Jirrr YOYO mannn 🤣🤣😂.. linuuu bacanya wkwwkwk 😂😂😂
Mamaydr @mamaydr_ 15/10/2017 21:13:14 WIB
@juriglagu "Maenya kudu aing ngontrolan kadieu"😂😂😂😂😂😂
# IKI_AKU @Mas_thoms 16/10/2017 00:05:14 WIB
@ambarsastra1 Bahasa sundanya seru .. 😃😃 beda dengan daerah cianjur/sukabumi ..
🐰 @ambarsastra1 16/10/2017 00:10:55 WIB
@Mas_thoms Iya atuh beda. Ieu mah basa sunda leweung hihi..
Load Remaining (5)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.