2
Story Viral, Ngamuk Taman Digusur Jadi Ruko, Kata-kata Umpatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayaba.. Ibu Hj. Iti Octavia Jayabaya murka karena sebuah taman digusur untuk jadi ruko. 7158 pv 29 60
Visual Storyteller @juriglagu
Kurang paham juga logat Banten, tapi biasanya di bahasa Sunda sisipan -ar- membentuk kata jamak. G-ar-oblog > goblog, d-ar-ar-ia > dia. Dadaria = maranΓ©h [kalian] (?) -CMIIW-
Dira @alldirafajar
@juriglagu Gararobog dararia araranding taralolol bararangcat
Bonnie Triyana @BonnieTriyana
kira2 begini artinya: "goblok lu pada, gw udah ngebangun (taman) malah lu rusakin, lu tebangin. Lama-lama leher lu yg gw tebangin." 😬😬 twitter.com/juriglagu/stat…
gian afrizan @gianafrizan
@juriglagu @dimasajidwi Gobl*g kalian semua, ini tempat taman hijau, tidak ada ijin dari bupati, malah mau dibangun gedung/ruko/bangunan, jangan diterusin, berhenti
gian afrizan @gianafrizan
@juriglagu @dimasajidwi Saya tidak bisa kontrol tiap hari kesini, 34 desa saya urus, tiba2 udah jadi aja, pertama kesini ga ada sekarang ada pembangunan, tanpa izin
gian afrizan @gianafrizan
@juriglagu Maaf, 340 desa maksudnya, satpol PP Beresin ini sekarang juga, kalo maghrib ga beres, mau saya luluh lantahkan, mungkin seperti ini krng lbh
gian afrizan @gianafrizan
@juriglagu @dimasajidwi Gimana desa ini mau maju, kalo yang ngurusnya tolol semua kaya kalian, jangan sekali-kali main-main sama saya, saya putusin leher kalian, .
# IKI_AKU @Mas_thoms
@GianFhbold @juriglagu @dimasajidwi Bupati mana ini .. daerah jabar ? Bisa jadi idola baru keknya .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Please Unfollow Me @dorokdoker
@juriglagu Lu ngga kebayang kan kalo jadi suaminya, salah dikit, biji lu diremes ditarik dijadiin yoyo
T1T4N @Titan1602
@dorokdoker @juriglagu Jirrr YOYO mannn πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚.. linuuu bacanya wkwwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mylun @Mamayluna
@juriglagu "Maenya kudu aing ngontrolan kadieu"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gagal wisuda @budiarta_86
@mamaydr_ @juriglagu Cobi teh hurup "r" na di hapus πŸ˜€πŸ˜
# IKI_AKU @Mas_thoms
@ambarsastra1 Bahasa sundanya seru .. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ beda dengan daerah cianjur/sukabumi ..
AMBAR @ambarsastra1
@Mas_thoms Iya atuh beda. Ieu mah basa sunda leweung hihi..
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.