0

Djarot Saiful Hidayat tampaknya tak akan menghadiri pelantikan Gubernur-Wagub DKI terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sebab, diketahui, Djarot sudah terbang ke Labuan Bajo, NTT, untuk berlibur.

URL kumparan 4688 Terbang ke Labuan Bajo, Djarot Tak Hadiri Sertijab Anies-Sandi Djarot sudah terbang ke Labuan Bajo untuk berlibur sejak pagi ini.
URL detiknews 69990 Djarot Sudah Liburan, Serah-Terima Jabatan Diwakilkan Plh? Djarot Saiful Hidayat tampaknya tak akan menghadiri pelantikan Anies-Sandiaga. Sebab, diketahui, Djarot sudah terbang ke Labuan Bajo, NTT, untuk berlibur.
RumahAksaraā„¢ @didienAZHAR
Djarot Saiful Hidayat tidak akan menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI.
Cak Bram @Cak_Bram75
@NetizenTofa Hak dia, tp idealnya hadirlah berikan contoh yg baik. Itu menurutku, yak opo Sam.?!šŸ˜šŸ™
#KataNalar @ZAEffendy
Sekarang kalian paham, kenapa warga #DKI memilih Anies-Sandi? Karena #Jakarta butuh Pemimpin bermental pejuang, bukan pecundang! *Loser pic.twitter.com/OATN7C3aIH
Expand pic
Expand pic
mustakim @ahmadd_mustakim
@ZAEffendy Bahkan Prabowo aja yang kalah di Pilpres kemarin pas pelantikan Jokowi kan datang tuh,lah si Djarot mah mental pecundang...
#StuntmanProtocol @armenr77
@ZAEffendy Contoh bang Foke dong dan pak Prabowo dong,...berjiwa besar dan menghargai sesama.
Eliya @eliya_mkom
Sikap merajuk djarot justru menutup kesempatan bagi dirinya sendiri. Walau didukung Partai kemungkinan besar tak dapat dukungan pemilih. twitter.com/Neng_Alicia/stā€¦

Dikutip dari Tribunnews.com:

Djarot memang tak punya lagi kewajiban untuk hadir. Sebab sejak Minggu dini hari dia sudah resmi melepas jabatan gubernurnya.

Saefullah yang kemudian menggantikannya sebagai Plh Gubernur DKI selama 40 jam ke depan. Makanya saat Sertijab di Balai Kota DKI, Djarot memang tak perlu lagi datang. Sebab jabatan sudah diserahkan ke Saefullah lewat surat keputusan resmi.

URL Tribunnews.com 230 Ini Alasan Djarot Tak Punya Kewajiban Hadir Dalam Sertah Terima Jabatan Gubernur DKI - Tribunnews.com Kabar Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat, tak akan hadir dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Anies-Sandi makin terang. - Halaman 2
iNews @OfficialiNewsTV
Djarot Saiful Hidayat resmi lepas jabatan sebagai Gubernur @DKIJakarta sejak dini hari tadi #iNewsPetang pic.twitter.com/3Sg3uieKoK
Expand pic
Liputan6.com @liputan6dotcom
Kemendagri Tunjuk Sekda Saefullah Jadi Plh Gubernur DKI dlvr.it/Pv58fJ pic.twitter.com/Qh3NfVxBH1
Expand pic
Memayuhayuning Bawono @suryoprabowo1
@VIVAcoid bukankah serahterima dengan plh.. krn gub lama sdh serahkan pd plh.. jangan penggiringan opini ach..
RumahAksaraā„¢ @didienAZHAR
Sebelumnya, Sekda DKI Saefullah mengatakan Djarot memang tidak berkewajiban hadir karena ia sudah bebas tugas sejak Minggu (15/10).
RumahAksaraā„¢ @didienAZHAR
Saefullah sendiri menjabat Plh Gubernur DKI Jakarta selama 40 jam sampai Anies-Sandi resmi dilantik oleh Presiden Jokowi.
SIRajaoloan @1luram
@Mencreeed Apa urusannya djarot sama sertijab? wong secara aturan bukan dia yg jadi predecessor. Jabatan beliau berakhir kmrn lalu dilanjutin sama plh.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.