0
Rudi Valinka @kurawa
Selamat warga DKI, Kembali ke jaman gubernur Kumis.. kita hormati pilihan 57% warga ... 😎😎 pic.twitter.com/kFs8rZVwRp
Expand pic

WARTA KOTA, PALMERAH - Jelang pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, para tim sukses banyak bergerilya ke beberapa pejabat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Tim sukses dan relawan yang mengaku dari pihak Anies-Sandi, meminta curriculum vitae (CV) para pejabat yang ingin naik jabatan.
Beberapa pejabat eselon III yang berada di Pemkot Jakarta Barat banyak yang sudah didatangi oleh para timses.

Namun, mereka tidak menanggapi secara khusus permintaan CV tersebut. "Sudah banyak sih yang mintain CV dari timses kalau mau naik jabatan," kata seorang pejabat eselon III yang tidak ingin disebutkan namanya.
Dia pun memberikan CV tersebut. Akan tetapi, dia tidak terlalu berharap akan diangkat. Karena, diduga dalam penyerahan CV tersebut ada upeti yang diminta oleh timses tersebut.

"Dari zaman dahulu metodenya seperti itu. Ada yang ketipu hingga ratusan juta gara-gara itu," ungkapnya.

URL Wartakota 4749 Tim Sukses Anies-Sandi Gentayangan Minta CV ke Pejabat Pemprov DKI - Wartakota Jelang pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, para tim sukses banyak bergerilya ke beberapa pejabat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Hongky @hongkiy1
@kurawa kek bup kukar, katanya ada Tim 11 😀😀😀
Pancasila Dasar Negara @YgGregory
@MasTBP_ Akibat Politik transaksional. Ga ada makan siang gratis
Djan Choek Koen @DjanChoek
@MasTBP_ Sebegitu kuatnya kuasa tim sukses. Bikin malu gubernur...
Mr. Samintul @Insan4diputra
@GunRomli Itu berita bener atau tidak?? Mesti di ada investigasi 😊
Setipen @setipent
@MasTBP_ Pertanyaannya, kalau mau serahkan CV ada titipannya ga nih? 😉
Leomy @Leomy13308
@kurawa Menang 57-58% tapi nggak punya partisipan utk jalankan program. Yang ada politisi yang bakal saling cakar-cakaran rayahan jatah APBD.
HadanaSatriaIlham @_HSI_
@kurawa Temen gout udh ada nih cv nya tinggal disetorin *eeh hahaha
ed @edi_sadja
@minerva_zain @GunRomli @sandiuno @anis_78 Bagaimana ini?? kemarin kalian kampanye atasnama islam islam melarang korupsi. Bersihkan pungli ini.
Minerva Zain @minerva_zain
@nitiarga @kurawa tim sukses itu minta cv itu utk apa?? mikirlah. kenapa harus tim sukses dan knp minta cv.
Dona Fang @dona_fang
@kurawa Hormatilah.. kan warga jkt yg memilih warga jkt jg yg bakal menikmati.. ditunggu realisasi janji2nya.. semoga lbh baik. semoga. yah..semoga.
relawansunyi @uda_cok
@kurawa Saya bangga dgn gubernur baru DKI krn dia muslim. Tapi siapkah dia dikritik dan dimaki...
Aswin Itemm @aszwiend23
@kurawa tidak memilih yg berkumis, tapi tetap menghormati = adab 👍👍
dani @rachmadaniadam
@kurawa sebenernya sih ngga perlu di nyinyirin, toh suka ga suka tetep jadi gubernur DKI, yang perlu itu di awasi dan dikoreksi jika salah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.