Lagi... Video Gaya "Nge-Bossy" Anies Diberi Kursi dan Geser Tisu Dinilai Tak Sopan ke Pemilik Warung

Belum dilantik, attitude Anies mulai diserang netijen
1

Sebelumnya, gaya Anies Baswedan meminta handuk kecil kepada seseorang pada sesi pemotretan di Pasar Minggu, 14 Oktober 2017 disorot netijen.

Rudy Wasono @RudyWasono

@digembok Ajudan, sediakan lap muka banyak2 ya...unt 5 tahun...

15/10/2017 09:55:31 WIB
Carlo S @sadodoluc7

@digembok @sahaL_AS Kasian rakyatnya cuma bisa menontonnya dari jauh. Nampak ada jarak ya...

15/10/2017 09:55:14 WIB
Aku hanya @Emak_memeng

@shery_adhy @carlo_sadodolu @digembok @sahaL_AS Oowh... Ga juga aah.. Waktu kampanye kan pernah diuyel2 ma ibu2 itu apa juga pencitraan? 😊

15/10/2017 11:53:10 WIB
Story Sempat Dikira Blusukan, Video Sesi Pemotretan Anies Baswedan di Pasar Minggu Ramai Dibah.. Anies Baswedan melakukan sesi pemotretan bersama Tempo pada Jumat, 13 Oktober 2017. 6867 pv 14 36

Masih pada kesempatan yang sama, momen ketika Anies disediakan tempat duduk yang nyaman oleh tuan rumah (pemilik warung) dan menggeser tisu bekas pakainya juga dibahas ramai netizen.

Saidiman Ahmad @saidiman

Dilirikpun tak, apalagi mengucap terima kasih pada bapak yang angkat kursi dan menempatkannya persis di bawah pantat sang penguasa. pic.twitter.com/cplx3wcApg

15/10/2017 13:26:26 WIB
Cicilala20 @Cicilala201

@saidiman Kalo sdh gak suka apa aja bisa jadi amunisi,, #cebong

15/10/2017 13:29:51 WIB
Teddy Manampiring™ @Teddy622

@saidiman Hahahaaha, udah karakter Beliau. Ngebossi..😀

15/10/2017 13:31:40 WIB
Henny damayanti @h_damayanti

@saidiman Ini Memang Sudah sifat mas, smoga rakyat dapat belajar lebih baik dalam memilih dan kita harus kritis😊jauh skali dari pendahulunya😢

15/10/2017 13:35:18 WIB
Ima @NengIma_ns

@saidiman blm kali mas kan blm resmi dduk 😂

15/10/2017 13:36:33 WIB
Bocah ndeso kluthuk @wanto_merit

@Teddy622 @saidiman Biasa cuma pinter teori thok...jd sopan santun ga punya...

15/10/2017 13:36:44 WIB
Kiy @miskiy28

@saidiman Harusnya hatersnya pak jokowi liat videonya Anies, trs liat videonya pak Jokowi. Biar tahu apa itu pencitraan yg bener2 pencitraan.

15/10/2017 13:39:58 WIB
Aya @ayaoktaviani

@saidiman Video ini memberikan pelajaran buat kita agar mengajari generasi muda, mengucapkan terima kasih ketika ada yg membantu.

15/10/2017 13:41:51 WIB
Bowman Elbarr @bowman_elbarr

@saidiman 5 tahun tersayat-sayat.. silahkan menikmati

15/10/2017 13:43:29 WIB
hadi jusuf @hajeje12

@saidiman belagu bener gayanya....pemimpin kaya gini....

15/10/2017 13:49:09 WIB
aA. Hendrick @ahendrick_BDG72

@saidiman Namanya jga akan jadi OKB orang kaya baru... Yakin n pasti bisanya cuma nyuruh2 doang... Yakin n pasti ga akan becus kerja.. Buktikan saja

15/10/2017 13:49:22 WIB
larutan penyejuk 🦇 @LPenyejuk

@saidiman Enek bnr ngeliatny!!! Pantes jd mentri dipecat 🤣🤣 kelakuanny kyk begitu

15/10/2017 13:55:57 WIB
Aprilia @ApriliaLin

@saidiman Nikmatnya jadi raja Dengan menjentikan jari dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku Tunjuk sana tunjuk sini dgn sedikit kata

15/10/2017 13:56:30 WIB
Tubagus Salim Idrus @tubagussalim

@saidiman Ini maksudnya apa ya? Atau menjelaskan Bahwa @aniesbaswedan merakyat minum teh di warteg begitu atau bagaimana? Sampai repot segala di atur.

15/10/2017 13:56:33 WIB
Arya Sena @radenano

@Tubagussalim @saidiman @aniesbaswedan Ditunggu sesi photo makan gorengan, jd tukang parkir, jd petugas kebersihan sungai...

15/10/2017 14:01:33 WIB
muhamad ubay @MahendraUbay

@saidiman Gubernur hasil demo bela islam berjilid jilid yg di prakasai oleh fpi dan HTi

15/10/2017 14:02:58 WIB
Load Remaining (113)

Comment

No comments yet. Write yours!