Sempat Dikira Blusukan, Video Sesi Pemotretan Anies Baswedan di Pasar Minggu Ramai Dibahas Netizen

Anies Baswedan melakukan sesi pemotretan bersama Tempo pada Jumat, 13 Oktober 2017.
0

Pada 14 Oktober 2017, laman Facebook resmi Tempo Media mengunggah video dokumentasi sesi pemotretan bersama gubernur terpilih DKI Anies Baswedan.


Di caption video tersebut, Tempo menulis:

"Sesi Foto

Video ini merupakan hasil rekaman sesi pemotretan Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan, untuk Tempo di daerah Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat, 13 Oktober 2017 (bukan blusukan seperti yang tertulis dalam keterangan sebelumnya). Tempo biasa melakukan sesi pemotretan untuk pejabat baru, termasuk foto untuk Joko Widodo di penjual kayu di daerah Klender, Jakarta Timur, pada 2014, ketika dia terpilih menjadi Presiden".

kemal.arsjad @kemalarsjad

Lihat dong... Gubernur Jakarta 2017-2022 sedang ber’pose’, abis itu pake telunjuk, manggil orang... dan liat bawa apa orang yg dipanggil 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/RtxgmrbpI6

14/10/2017 23:01:25 WIB
el diablo @digembok

Saya bkn blusukan, tapi saya akan datang untuk dengar, ngobrol, diskusi. Saya tdk mau pencitraan dgn blusukan -Anies Baswedan 19 Des 2013 pic.twitter.com/GOAaFeIjdl

15/10/2017 09:37:50 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

Posisi gelaspun diatur, bikin gaya sekeren mungkin... #EtaTerangkanlah dr ilmu komunikasi. 😂😂😂 @roninkhalid @zarazettirazr @eliya_mkom pic.twitter.com/niA4DpgjcU

15/10/2017 09:37:52 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Lengkapnya di sini m.facebook.com/story.php?stor… @kemalarsjad ini bukan blusukan tp pencitraan tingkat dewa 😂

14/10/2017 23:31:03 WIB
Rudy Wasono @RudyWasono

@digembok Ajudan, sediakan lap muka banyak2 ya...unt 5 tahun...

15/10/2017 09:55:31 WIB
apaaaaaaaaaaa!! @ianwongso

@kemalarsjad @emerson_yuntho kalo ahok seinget gw slalu bawa sapu tangan sendiri sih jd kalo mau nyeka keringat ga panggil ajudan, bahasa tubuh memang gak bisa bohong!

14/10/2017 23:23:39 WIB
Pandjie @Pandjie67988557

@ianwongso @kemalarsjad @emerson_yuntho Beda ahok beda anies.. Ahok maunya melayani.saputangan aj ada ajudanya... Kereeeeen.. Maju kotanyA bahagia warganya.. Gondok pengawalnya

15/10/2017 06:32:56 WIB
Rivo Pamudji~Cipong @RivoPamudji

@kemalarsjad Padahal yang biasa dituding pencitraan oleh pendukungnya itu pak Jokowi dan pak Ahok ya... Memang karma itu bekerja.

14/10/2017 23:53:50 WIB
Mrs Gilbert @T_jail

@ianwongso @kemalarsjad @emerson_yuntho Jangan dibandingin dong yg satu kerja yg satu Gaya ... tau dong kenapa jd menteri sebentar

14/10/2017 23:28:45 WIB
AH @anggiherl

@kemalarsjad Ini lagi blusukan apa lagi tanding tennis grandslam segala minta diambilin anduk :))

15/10/2017 00:20:28 WIB
🌷♐🇲🇨 I r e n e @Irenecutemom

@lentisha @kemalarsjad Edan yooo, disampirin ke lengan orang itu, bekas keringet dia

15/10/2017 00:02:45 WIB
Champ19ns @GerdFani

@kemalarsjad Orang yang ada disekeliling pak anies kaya nya segan buat mendekat. Ko kaya bukan contoh pemimpin yang bisa merangkul semua warga jakarta ya

14/10/2017 23:29:01 WIB
Champ19ns @GerdFani

@RickyKardjono @kemalarsjad Kaya nya yang bawain sapu tangan juga males nyamperin nya klo gak dipanggil sama pak anies 😂

15/10/2017 03:21:47 WIB
Cebong Warrior @Bellanegoro

@kemalarsjad @GunRomli Inilah contoh terbaik dari Gubernur, yang ingin mendapat pelayanan terbaik dari staf dan rakyatnya. Ini gaya gw, mana gaya lou? Ok Oc kan?

14/10/2017 23:43:59 WIB
trank @kopi_ucing

@kemalarsjad @RivoPamudji @fajarnugros Knapa ga dipake saputangan bekas ngebekap Kim jOng Nam aja ya

15/10/2017 00:11:09 WIB
Daemoen @Mentimoen

Repotnya pencitraan: Ntar pas wkt diangkat, menjelang minum. Jgn diminum dulu.. 😂😂😂😂 @aniesbaswedan pic.twitter.com/kYsdFKzlJm

15/10/2017 10:47:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eka Mustikasari @ekakunjeri

@kemalarsjad @BurhanMuhtadi Gue bakal ga kuat ama hinaan dr orang bekasi kalo gini caranya

15/10/2017 01:04:04 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!