0

Pada 14 Oktober 2017, laman Facebook resmi Tempo Media mengunggah video dokumentasi sesi pemotretan bersama gubernur terpilih DKI Anies Baswedan.


Di caption video tersebut, Tempo menulis:

"Sesi Foto

Video ini merupakan hasil rekaman sesi pemotretan Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan, untuk Tempo di daerah Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat, 13 Oktober 2017 (bukan blusukan seperti yang tertulis dalam keterangan sebelumnya). Tempo biasa melakukan sesi pemotretan untuk pejabat baru, termasuk foto untuk Joko Widodo di penjual kayu di daerah Klender, Jakarta Timur, pada 2014, ketika dia terpilih menjadi Presiden".

kemal.arsjad @kemalarsjad
Lihat dong... Gubernur Jakarta 2017-2022 sedang ber’pose’, abis itu pake telunjuk, manggil orang... dan liat bawa apa orang yg dipanggil 🀣🀣🀣 pic.twitter.com/RtxgmrbpI6
el diablo @digembok
Saya bkn blusukan, tapi saya akan datang untuk dengar, ngobrol, diskusi. Saya tdk mau pencitraan dgn blusukan -Anies Baswedan 19 Des 2013 pic.twitter.com/GOAaFeIjdl
Lusi HQ @LusiHQ
Posisi gelaspun diatur, bikin gaya sekeren mungkin... #EtaTerangkanlah dr ilmu komunikasi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @roninkhalid @zarazettirazr @eliya_mkom pic.twitter.com/niA4DpgjcU
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Lengkapnya di sini m.facebook.com/story.php?stor… @kemalarsjad ini bukan blusukan tp pencitraan tingkat dewa πŸ˜‚
Rudy Wasono @RudyWasono
@digembok Ajudan, sediakan lap muka banyak2 ya...unt 5 tahun...
apaaaaaaaaaaa!! @ianwongso
@kemalarsjad @emerson_yuntho kalo ahok seinget gw slalu bawa sapu tangan sendiri sih jd kalo mau nyeka keringat ga panggil ajudan, bahasa tubuh memang gak bisa bohong!
Pandjie @Pandjie67988557
@ianwongso @kemalarsjad @emerson_yuntho Beda ahok beda anies.. Ahok maunya melayani.saputangan aj ada ajudanya... Kereeeeen.. Maju kotanyA bahagia warganya.. Gondok pengawalnya
Rivo Pamudji~Cipong @RivoPamudji
@kemalarsjad Padahal yang biasa dituding pencitraan oleh pendukungnya itu pak Jokowi dan pak Ahok ya... Memang karma itu bekerja.
Tuti Gilbert @T_jail
@ianwongso @kemalarsjad @emerson_yuntho Jangan dibandingin dong yg satu kerja yg satu Gaya ... tau dong kenapa jd menteri sebentar
AH @anggiherl
@kemalarsjad Ini lagi blusukan apa lagi tanding tennis grandslam segala minta diambilin anduk :))
Fani Riawan #MiFan @GerdFani
@kemalarsjad Orang yang ada disekeliling pak anies kaya nya segan buat mendekat. Ko kaya bukan contoh pemimpin yang bisa merangkul semua warga jakarta ya
Fani Riawan #MiFan @GerdFani
@RickyKardjono @kemalarsjad Kaya nya yang bawain sapu tangan juga males nyamperin nya klo gak dipanggil sama pak anies πŸ˜‚
Cebong Warrior @Bellanegoro
@kemalarsjad @GunRomli Inilah contoh terbaik dari Gubernur, yang ingin mendapat pelayanan terbaik dari staf dan rakyatnya. Ini gaya gw, mana gaya lou? Ok Oc kan?
trank @kopi_ucing
@kemalarsjad @RivoPamudji @fajarnugros Knapa ga dipake saputangan bekas ngebekap Kim jOng Nam aja ya
Daemoen @Mentimoen
Repotnya pencitraan: Ntar pas wkt diangkat, menjelang minum. Jgn diminum dulu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @aniesbaswedan pic.twitter.com/kYsdFKzlJm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eka Mustikasari @ekakunjeri
@kemalarsjad @BurhanMuhtadi Gue bakal ga kuat ama hinaan dr orang bekasi kalo gini caranya
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.