0
Seftian @dennyseft
Liga tai, @pssi__fai nya jg tai... persita x psms medan. Yg ijo suporter psms? πŸ™Š @SuporterFC @panditfootball @KepoBALL pic.twitter.com/LvkcTEtF5v

KOMPAS.com - Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSMS Medan dalam lanjutan laga Liga 2 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/10/2017) sore WIB, berakhir dengan kericuhan antarsuporter.

Kericuhan berawal ketika kedua kubu suporter terlihat saling serang setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Para suporter Persita Tangerang merangsek masuk ke area lapangan hijau untuk melancarkan protes terhadap manajemen klub.

Pada akhir laga, Persita Tangerang yang berperan sebagai tuan rumah menyerah 0-1 kepada PSMS Medan.

Kemenangan ini membawa Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, lolos ke babak 8 besar Liga 2 menemani PSIS Semarang dari Grup B.

URL KOMPAS.com 1350 Laga Persita Vs PSMS Medan Diwarnai Kericuhan Antarsuporter - Kompas.com Situasi memanas ketika terjadi lemparan batu dari arah bangku penonton.
Komisi Wasit @MafiaWasit
Pak Ketum, mohon PSMS fans Garis Keras yg ini dikembalikan ke Barak saja! SUDah cukup dilapangan aja yg saling pukul pic.twitter.com/QjpszUu92V
Komisi Wasit @MafiaWasit
Loyalitas tentara adalah loyalitas utk kepentingan bangsa dan negara demi memperjuangkan rakyat! Ga usah main bola! pic.twitter.com/YX2U9xBRND
imam safingi @Senimanjamban
@MafiaWasit Lihat di detik 0:13, ada suporter baju hijau tampak ketakutan menjauhi para perusuh. Bersama rakyat TNI kumat!
A.K.C @CasualAbabil
@MafiaWasit Kui Suporters Opo TNI sih? Kok ngeri men? 😐
HOKAGE Β½ @aisberseri
@MafiaWasit Mirisssssss :( kita kaum sipil mau mengadu ke siapa??? Tuhan ??
ndra @pernahwisuda
@MafiaWasit Mudah2an fans PSMS ga pada blg..."ini biasa, medan keras bung". πŸ˜–
Kang Retweet @RizalFirmansya_
@MafiaWasit Coba klo Bonek berbuat gitu pasti udah rame smua media . Klo anak bapak mah bebas πŸ™Š
@Nusa @Yori66927854
@MafiaWasit @emosijiwakucom Sportivitas sepak bola di negeri ini mengerikan...ditambah ketum nya Jenderal pemilik klub, kembalikan prajurit TNI ke barak @RahmayadiEdy
De'e @Diego_1923
@MafiaWasit @jokowi mohon dengan sangat.. Sebaiknya beliau2 ini tugas nya jaga negara saja ga usah ikut2 jd suporter bola.. @TNInstitute
Another One @bnx28
@MafiaWasit Btw oknum yang di gresik belum jelas kan hukuman nya? Ini malah bikin ulah lagi..
Randi Abdullah Malik @randiabdullahma
@MafiaWasit Bubarin ajalahh... bikin malu.. dikasih hiburan bola malah ribut.. bagian kena sanksi sm fifa aja ngomel2.. aneh
Ferry_p @ferry_panendra
@MafiaWasit Bubar... bubar... bubar... liga suporter po liga bal2an iki... po liga golek duit...
Redbox @Redbox_Sa
@Jazedw @MafiaWasit cc @_TNIAU takut gara2 video ini image tentara jadi buruk karena ulah oknum.. di tindak pak.. πŸ™πŸ»
Bajol_Ijo @edi_jienz
@RizalFirmnsyah @emosijiwakucom @MafiaWasit Media massa takut kena swepping πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
β€˜ @islahilman
@dennyseft @pssi__fai @panditfootball @KepoBALL @SuporterFC Tolong @pssi__fai @tni_ad untuk melarang aparat manapun berpartisipasi dalam dunia sepak bola ,cukup untu mengamankan saja
S.D @staliccia
@Viny_JKT48 Si cowok riko itu mah santai2 aja gak dapat masalah paling dapat kebahagiaan bahwa bisa menaklukkanmu walau tampang maaf kurang menawan πŸ˜‚
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.