Dijamin Mulut Nganga, Ternyata Gini Lho Cara Main Per Warna-warni yang Bener & Keren

Bisa jadi kaya Aang the Air Bender. Keren banget warna-warnanya bisa lompat-lompat.
mainananak awesome
1593 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
oka • dara prayoga @daraprayoga_ 11/10/2017 11:40:09 WIB
Ternyata gini cara mainin per warna-warni masa kecil kita salah selama ini 😅 pic.twitter.com/TloHttg7OY
☠️ specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi 11/10/2017 12:01:28 WIB
@daraprayoga_ Lho masa baru tau mas? Dr dulu kan emang gitu mainnya, seringnya buat turun tangga 😁
irna👑 @irnaparera_ 11/10/2017 12:03:29 WIB
@daraprayoga_ Dulu gue jari tengah dimasukin ke lubangnya, terus di naik turunin kayak yoyo😑
T @EarlKohler 11/10/2017 17:16:34 WIB
@daraprayoga_ @RizaEge85 Lho ! Ane biasanya pake buat kalung ato iket pinggang 😁
imandaross @imandaross 11/10/2017 14:25:33 WIB
@daraprayoga_ Lah aku mainan begitu bundet doang bisanya 😐
hoshiko☆👾 @tyaseftia 11/10/2017 12:42:36 WIB
@daraprayoga_ Bisa ngetren lagi macem spinner ni maenan 😐 Btw keknya mamang-mamangnya ganteng masa 😶
Mutia @mutifari 11/10/2017 12:31:14 WIB
@daraprayoga_ Salah fokus sama senyum abangnya 😑
Tiwuuul @vioUul 11/10/2017 15:20:32 WIB
@daraprayoga_ Koq dia terlihat keren yaaa... Yhaaa...😂
Ririn. @simplySF9 11/10/2017 15:44:01 WIB
@daraprayoga_ jadi keren ya abangnya, cara mainnya👍 .. Dulu gw dimasukin semua ke satu tangan ampe lengan, jadi gelang-gelangan
Rexxar @RexxarGrimm 11/10/2017 14:13:24 WIB
@daraprayoga_ Kok gw ngeliatnya malah halu sih.. 😂😂
Zulfikar Nashier @zoofiq 11/10/2017 15:11:42 WIB
@daraprayoga_ @atmanug Sayangnya. Gue dulu dah tau cara mainnta gitu. 😂😂😂 Bedanya dulu gk ada twitter aja.
es kepal milo @achmadfauzi_ 11/10/2017 15:14:10 WIB
@daraprayoga_ @ellaallaa jago banget mainNya, ikut pelatnas kali yaaaa 😬
Sarah Permatasari binti Nano Yuniarno Rahman @sarahbodor 11/10/2017 15:22:34 WIB
@daraprayoga_ Ku mau tuh ke situ, minta diajarin abangnya kayak anak kecil itu.
Dandy @setyodandy 11/10/2017 16:25:16 WIB
@daraprayoga_ Namanya orangnya indo, the most people of salah kaprah wkwk
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.