Buat Mas2 & Bapak2 yg Niat Poligami Demi Ikut "Sunah Rasul", Baca Dulu Alasan Mengapa Banyak Ulama Pilih Monogami

"Kalau pamer2 bini muda di sosmed lalu blg meneladani Rasul, rasanya gmn gt ya kalau lihat gambar ini?
THREAD Poligami monogami viralnow ulama
1504 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:05:48 WIB
Masih tentang poligami dan mengapa banyak ulama yang memilih monogami untuk meneladani Rasul. Ini coretan KH Marzuki Wahid eks Dir Fahmina pic.twitter.com/l4WDaKqtvR
 Expand pic
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:20:28 WIB
Ikutilah AKHLAK Rasul dalam menikah dan memperlakukan perempuan, jangan ikuti NAFSU SYAHWATMU -KH Dr Marzuki Wahid.
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:36:00 WIB
dari gambar ini jadi tahu dong ya, mahluk jenis apa yang kawin juga belum tapi napsu mau poligami lalu bilang meneladani nabi? 😂
linayanti @ylina68 11/10/2017 08:39:23 WIB
@jefrinaldi @tunggalp Bagus banget grafiknya, padahal coret2 doang. Mba bikin diperbagus lagi tambah menarik. Maksih pencerahannya. Clear.
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:40:22 WIB
buat para ibu, jangan takut dibilang setan atau dajjal (saya sih sering dibilang begini), kalau gak mau dipoligami, ya tolak aja. Boleh.
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:47:54 WIB
Jangan hakimi perempuan yang bersedia dipoligami. Fokus sama kehendak diri kita sendiri saja. Jangan takut berpendapat.
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 08:56:19 WIB
Coba ini, mosok hal2 ngaco yang kayak begini kita cuma diamkan. Duh, sori dori mori. twitter.com/annisa_hafza/s…
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 09:05:34 WIB
Padahal perceraian itu salah satu hal yang tidak disukai Allah. Gimana dong...
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 09:03:57 WIB
Di PA Bekasi, angka perceraian tinggi salah satunya karena poligami. Apakah perempuan yang menolak dipoligami adlh muslimah tidak taat?
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 09:09:45 WIB
Lah, jangan kuatir... 😀 saya juga dimaki2 krn bicara soal poligami. Emang yang mrk mau poligami siapa? Centong nasi? Khan kitaaa, perempuann twitter.com/annisa_hafza/s…
mayasaribaktie @mayasaribaktie 11/10/2017 09:11:06 WIB
@tunggalp Klo pro poligami itu menekankan pada: drpd zina mending poligami.soale pikirannya hny menuhi syahwat.pdhl klo ga bs nahan nafsu bs puasa😁
Terry Perdanawati @tey_saja 11/10/2017 09:30:19 WIB
Ataunya kalau mau banget poligami, mau banget gitu, boleh ye kan tengok-tengok dulu ini. twitter.com/tunggalp/statu…
Tunggal Pawestri @tunggalp 11/10/2017 10:08:29 WIB
Kalau pamer2 bini2 muda di sosial media lalu bilang meneladai Rasul, rasanya gimana gitu ya kalau lihat gambar ini. Tauladan apa?

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.