1
Login and hide ads.
Dadi Suryandi @dadi_suryandi 09/10/2017 20:35:32 WIB
@FeryMokoginta 1. Saya yakin, berpoligaminya ustadz Arifin Ilham sebagian besarnya adalah utk kepentingan umat.
Dadi Suryandi @dadi_suryandi 09/10/2017 20:36:28 WIB
@FeryMokoginta 2. Selagi poligami itu tidak dilarang oleh agama maka sebagai insan kita tidak usah menyinyirinya
May #2019GantiPresiden @mayjune80 09/10/2017 20:46:40 WIB
@FeryMokoginta Halah ngelesnya bisa aja si @adearmando1 setelah ketahuan pernah poligami baru sok2an bijak. Njijiki pelaku poligami kok nyinyirin sesama
NoHoax @neohatori 10/10/2017 00:06:23 WIB
@FeryMokoginta Kalau mau ngurusi masalah orang lain, pastikan Anda tdk berbuat yang sama. Jika ada nyinyir ke org lain, tapi melakukan itu adalah hipokrit
MerahPutihSatu @CintaRI2562 10/10/2017 00:22:18 WIB
@FeryMokoginta Ooh @adearmando1 prnh Poligami jg tapi gagal ya?Jadi dosen itu beri cth & kata-2yg baik.bukan Nyinyir dan mengundang pertengkaran. Oon amat
Asep Supriyadi @AsepIbol_453p 10/10/2017 05:27:51 WIB
@FeryMokoginta @adeardmando1 , Ini sih namanya bukan jilat ludah lg istilanya yg enak didengar menelan muntah sendiri, hahaha "Munafik"
๐Ÿ˜Š Kidang Pananjung ๐Ÿ˜Š yang muda mentah berdegap @katuralisme 10/10/2017 06:53:08 WIB
kenapa gak bisa kaya Natsir yg membolehkan poligami tp belaiu cukup satu istri, timbang ada itu yg anti2 taunya ada banyak bini nya..ehehehe
Meity Anggraeni @meity_anggraeni 10/10/2017 06:53:45 WIB
@FeryMokoginta Manusia pecundang anggap saja semua tulisan nya sampah
Jalan Ketiga @panca66 10/10/2017 07:14:58 WIB
Kayak Ade Armando ya. Sok anti poligami, tahunya tercyduk punya bini dua, hahaha twitter.com/katuralisme/stโ€ฆ
Fadlan Abu Ahla @Vadlanisme 10/10/2017 07:17:15 WIB
@panca66 wkwkwkwk.. menerapkan syariat Islam nya yg enak2 doang. fix deh munafix nya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Agustin Perangin @bung_angin 10/10/2017 07:17:30 WIB
@panca66 Hi...hi... Jangan2 terjajah pula rasa kawan tuh
Alhamra @alhamraind 10/10/2017 07:52:14 WIB
@panca66 AA bini 2???? di UI blh ya....๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Puyeng Banget @puyeng_banget 10/10/2017 08:09:49 WIB
@panca66 Armadillo ini ternyata doyan berbini banyak pulak!
@ddee @Saridee2 10/10/2017 08:13:22 WIB
@FeryMokoginta ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ™ˆ
SLAMET NUSWANTORO @Bin94r 10/10/2017 09:50:55 WIB
@panca66 @roninpribumi Tidak setuju polygami itu salah 1 cara menghindar dr kemungkinan berpolygami. Jk ujungx ttp terjadi yaa disyukuri mawon to pak dhe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Load Remaining (58)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.