Profil Indra Uno, Kakak Sandiaga Uno yang Bakal Pegang Dana Rp1,5M untuk Program OK OCE

Indra Cahya Uno bakal kelola program OK OCE gubernur terpilih DKI Jakarta.
Gubernur Jakarta Sandiaga Uno Indra Uno okoce
4260 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Daniel Giovanni @qronoz 11/10/2017 09:27:17 WIB
OK OCE Dianggarkan Rp 1,5 Miliar, Kakak Sandiaga Uno Jadi Ketua Tim megapolitan.kompas.com/read/2017/10/1…
URL KOMPAS.com 6348 OK OCE Dianggarkan Rp 1,5 Miliar, Kakak Sandiaga Uno Jadi Ketua Tim - Kompas.com 'Indra Uno ketuanya. Dia kakak Sandiaga Uno,' kata Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta Irwandi.
newsa.com Indonesia @newsaINDONESIA 11/10/2017 02:31:11 WIB
VIDEO: Indra Cahya Uno Kelola OK OCE, Baca di Warta Kota Besok - Warta Kota dlvr.it/PthXgL pic.twitter.com/7f6Poh1JNC
 Expand pic
Ferry @ferry_hosman 11/10/2017 05:46:52 WIB
@tribunnews Akhirnya selamat bagi pendukungnya,moga2 program okocenya jln ya😅😃
Sosok Indra Cahya Uno.

Nama lengkap dan akun Twitternya

Devi Kumalasari @Vie_Kumalasari 09/04/2016 08:54:47 WIB
Sandiaga Uno juga memiliki seorang saudara laki-laki, yang bernama Indra Cahya Uno yang lahir dua tahun sebelumnya.
MAICU @IndraUno 23/09/2013 05:39:28 WIB
Hehehe @EfinSoehada Ooalaah... Jenenge dewe to... :) @IndraUno: Muhammad Abdullah Indra Cahya Uno ... tmi.me/19szfH

Raih gelar doktor ilmu strategi manajemen ekonomi di Universitas Indonesia.


UniversitasIndonesia @univ_indonesia 22/07/2013 15:43:30 WIB
Promosi Doktor Indra Cahya Uno dalam bidang Ilmu Manajemen kom.ps/AFGrCv via @kompascom
URL Bisnis.com Indra Cahya Uno, Putra Mien Uno, Raih Doktor di UI | Kabar24 - Bisnis.com Bisnis.com, DEPOK -  Disertasi dengan judul Determining Factors of Individual Readiness For Change And Its Impact On Counterproductive Work Behavior  mengantarkan Indra Cahya Uno meraih gelar doktor dengan predikat memuaskan dari Fakultas Ekonomi

Disertasi dengan judul Determining Factors of Individual Readiness For Change And Its Impact On Counterproductive Work Behavior mengantarkan Indra Cahya Uno meraih gelar doktor dengan predikat memuaskan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Indra yang kini anggota Dewan Pengawas Yayasan Mien R Uno Foundation (MRUF) dan pengajar di Universitas Indonesia dan Universitas Binus menyoroti kesiapan seseorang untuk menerima perubahan.

Indra yang meraih gelar doktor dari ilmu strategi manajemen ekonomi tertantang untuk menulis ilmiah, karena terdidik dalam budaya lisan atau lebih baik bicara daripada menulis.

Disertasinya

Indra Cahya Uno seusai menjalani sidang promosi doktor, Senin (15/7), di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, menuturkan, kegagalan organisasi melakukan perubahan akibat ketidaksiapan organisasi tersebut melakukan perubahan. Hal itu bersumber dari perilaku kontraproduktif dari anggota organisasi. ”Misalnya sikap malas, tidak disiplin, jam kerja yang tidak sesuai aturan perusahaan, dan korupsi,” ujarnya.

Individu yang memiliki sikap kontraproduktif adalah individu yang tidak siap melakukan perubahan. Dalam kondisi tersebut, organisasi harus mempersiapkan organisasi, khususnya anggota organisasi, agar lebih siap dalam melakukan perubahan.

Berdasarkan penelitian Indra pada sejumlah perusahaan di Indonesia, untuk mempersiapkan perubahan, salah satunya dengan pendekatan spiritual. Hal itu dilakukan dengan menanamkan norma kepada setiap individu.

URL KOMPAS.com 4 Sebagian Perusahaan Gagal Berubah - Kompas.com Sebagian besar organisasi/perusahaan gagal berubah. Hal itu disebabkan perilaku kontraproduktif dari anggota organisasi.

Profil bisnisnya

FWD Life @FWDLife_ID 19/12/2014 11:21:00 WIB
Bapak Indra Cahya Uno adalah lulusan master di bisnis administrasi dan Komisaris PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. #passionatepeople2014
FWD Life @FWDLife_ID 19/12/2014 11:25:00 WIB
Passion bersepeda membawa Bapak Indra Cahya Uno mendirikan klub sepeda MBT bersama rekan-rekannya. Hebat yah! #passionatepeople2014
ptspcipsel @ptsp_cipete_sel 02/08/2017 18:34:18 WIB
Foto Camat Cilandak, Ka UP PTSP, dan Lurah Cipsel Bersama Prof Indra Cahya Uno, di Angk 1 Kelas Enterpreenurship pic.twitter.com/4kaJDCXHFc
 Expand pic

Aktif mengikuti lomba marathon dunia.


Load Remaining (3)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.