Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Pasangan suami istri, Dono Warkop-Titi Kusumawardhani meninggal dengan penyakit yang sama, kanker. Dono meninggal kaena tumor di pantatnya yang berkembang menjadi kanker yang menyebar hingga ke paru-paru. Dono berpulang pada 30 Desember 2001. Setelah dua tahun sebelumnya sang istri meninggal karena kanker payudara.

Dono dan istrinya menekankan hidup sederhana dan tidak mencolok, seperti diungkapkan Andika Aria Sena, putra sulungnya. Selain mementingkan pendidikan. Terbukti, Andika dan dua adiknya (Damar Canggih Wicaksono dan Satrio Sarwo Trengginas) bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik. Damar menjadi ahli nuklir yang mendapatkan beasiswa S2 dan S3 di Swiss. Sementara Satrio lulusan Sastra Belanda UI dan Andika lulusan Broadcast UI.

URL KapanLagi.com KapanLagi.com: FOTO: KENANGAN KELUARGA DONO WARKOP, BERJUANG DARI KECIL - SUKSES Perjalanan keluarga Dono dimulai saat pernikahan manisnya dengan sang istri Titi Kusumawardhani. Hidup bahagia bersama istri, Dono pun mendapat anugerah berupa putra-putra yang luar biasa.
URL KapanLagi.com KapanLagi.com: FOTO: KENANGAN KELUARGA DONO WARKOP, BERJUANG DARI KECIL - SUKSES Dono dan Titi pun dikaruniai 3 orang putra dan tumbuh dengan pesan untuk fokus dalam menjalani pendidikan.

Mengenang Dono, Legenda lawak Indonesia

#SHINeeFromNowOn @fitratun_rmdn 28/12/2015 16:50:59 WIB
Anak Almarhum Dono Warkop jenius semua gileeeeee. Proud of you boyđź‘Ź
Warkop DKI @_Warkop_DKI_ 08/05/2013 09:58:09 WIB
Kematian Dono meninggalkan ketiga anaknya, Andiko Ario Seno, Damar Canggih Wicaksono, dan Satrio Trengginas.
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.