1
Login and hide ads.

Dimulai Dari Rangkuman 'Kejadian' Ini

Eko Widodo @ekowBoy 07/10/2017 13:59:42 WIB
Poligami itu ialah hak segala bangsa & sah secara agama sirik aja daripada elu @GunRomli bini atu buat berdua pic.twitter.com/Bki3e8g2Mn
 Expand pic
Eko Widodo @ekowBoy 08/10/2017 20:12:31 WIB
Mending pamer istri sendiri daripada pamer istri orang, sungguh mulia hati @sahaL_AS rela berbagi tugas dengan @GunRomli pic.twitter.com/HtXGhM8K0b
 Expand pic
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 09/10/2017 13:07:23 WIB
Hai @ekowBoy ahli fitnah pengikut Dajjal, Ini foto saya bergandengan dgn istri saya sendiri. Bahkan utk ngrang fitnah pun kamu guuoblokk. twitter.com/ekowBoy/status…
Eko Widodo @ekowBoy 09/10/2017 13:15:27 WIB
Ayo laporin gua hal kalo penggerebekan itu fitnah,.. Gua tunggu! twitter.com/sahaL_AS/statu…
akhmad sahal @sahaL_AS 09/10/2017 13:46:26 WIB
Si @ekowBoy memfitnah aku, tp pake fotoku gandengan dgn istriku, Pengen dilaporin, biar kek Jonru. Pdhl se-upil-nya Jonru aja blm nyampe. twitter.com/ekowBoy/status…
akhmad sahal @sahaL_AS 09/10/2017 13:55:52 WIB
Kualitas orang bisa dilihat dari mutu musuhnya. Saya ga mau jatuhin mutu diriku dgn melayani Sapier level otak se-upil kek @ekowBoy. Paham? twitter.com/Reiza_Patters/…
akhmad sahal @sahaL_AS 09/10/2017 15:11:14 WIB
Tukang fitnah kek @ekowBoy udah ada sejak zaman Nabi. Aisyah aja pernah difitnah berzina. @ekowBoy ini generasi penerus penuduh Aisyah.
Eko Widodo @ekowBoy 09/10/2017 15:23:18 WIB
Diajak mubahalah ciut Diajak tahkim mengkerut Diajak ke jalur hukum ngeles kek bajay Tantangan kesekian-x, sahal nyalinya kecil kek anunya twitter.com/sahaL_AS/statu…
Eko Widodo @ekowBoy 09/10/2017 18:50:42 WIB
#Sinetwit gw menyebut 3nama, tak satupun berani laporkan gw pdhl @GunRomli adl pelapor buniyani & jonru tp pasrah bininya dikimpoy @sahaL_AS
Eko Widodo @ekowBoy 10/10/2017 09:19:06 WIB
Neh dia.. Penampakan jin botol yg ngebet poligami tapi ga ada yang mau Minat= LIKE Muntah= RETWEET pic.twitter.com/SULEer97VA
 Expand pic

Kemudian Pengaduan Akun @Sahal_AS

akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 14:26:11 WIB
Bentar lagi saya akan mengumumkan sikap dan tindakan yang akan saya ambil thd fitnah dan hoax @ekowBoy ttg saya.
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:05:39 WIB
(1) Saya memutusan akan melaporkan @ekowBoy yg telah dgn keji menyebarkan fitnah ttg saya. Cc. @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:10:56 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid 2) Sejak bbrp bulan lalu @ekowBoy memfitnah bahwa saya digrebek dgn @nongandah. Kemarin dia mengulang fitnah itu lagi, dg bukti foto ini: pic.twitter.com/w150jSGTyl
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:14:53 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid Dgn berdasar foto saya bergandengan dgn cewek diatas, @ekowBoy menuduh saya berzina dgn istrinya @GunRomli. Tuduhan yg menggelikan: pic.twitter.com/5pnxwPRZX2
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:17:30 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (4) Foto yg dipake dasar @ekowBoy menebar fitnah ke saya tsb adlh foto saya bergandengan dgn istri saya saat di Lombok bbrp tahun lalu. pic.twitter.com/sjIP3cA4oq
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:23:21 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (5) Fitnah @ekowBoy dg pake foto tsb lalu disebarkan oleh ikhwan dan akhwatnya ahli fitnah dan hoax: rakyat-bersuara.com/netizen-bongka…
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:26:11 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (6) @ekowBoy (dan kader2 yg ngaku dakwah pdhl doyan fitnah) mengira saya gandengan dgn @nongandah. Pdhl yg saya gandeng istriku sendiri. pic.twitter.com/pQeYQprHzH
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:31:02 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (6) Artinya, tuduhan @ekowBoy hanya ngarang. Dia ga kenal sama sekali dgn saya dan istri saya. Saya jg ga kenal dia. Meskipun..
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:33:06 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (7) Saya sudah mendapatkan info ttg si sapier tukang fitnah dan hoax bernama @ekowBoy, Ini penampakannya: pic.twitter.com/ihMyzFGZG5
 Expand pic
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:36:13 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (8) Saya sebenarnya tadinya males berurusan dgn tukang bekam @ekowBoy ini, krn saya mesti ngrampungin disertasi semester dpn di Amrik.
akhmad sahal @sahaL_AS 10/10/2017 15:38:04 WIB
@ekowBoy @GunRomli @nongandah @muannas_alaidid (9) Tapi @ekowBoy udah mencemarkan nama baik saya dan istri. Saya tak bisa tinggal diam. Dlm Islam, membela kehirmatan keluarga itu wajib.
Load Remaining (10)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.