1
Puthut EA @Puthutea
Pernah kuliah di Yogya tapi belum pernah digerebek warga? Ah, kamu belum awuwuwu... pic.twitter.com/pNhovMLRgi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bayu @bayuorg
@Puthutea @mojokdotco kalo makan sego kucing rasa PKI di Jogja sudah, Mas? pic.twitter.com/ea4bF8doZf
Expand pic
Awalsyah RP @AwalsyahRP
@Puthutea @mojokdotco "Tiba-tiba Ali terdiam, dan menjadi wit kates" Bazeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Prasetyowati W.A.U @ZieTamtam
@Puthutea sumpahhh ngakakk...Ya Allah ..ngopooo kudu wit katesss sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Prasetyowati W.A.U @ZieTamtam
@jung_gvellios @Puthutea pohon pepaya mbak , pepaya bahasa jawanya kates ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rendra S.A @RendraSA_
@Puthutea @mojokdotco Sudah saya bilang, wit kates pasti akan dekat dengan gadis2. Kelak. (Kelak lho ya)
Yaumil Ikhsan @yikhsn
@Puthutea @mojokdotco Sepertinya menarik. Tapi sayang nggak bisa bahasa Jawa atau apalah itu.
Mulyadi D. Randi @MulyadiRandy
@Puthutea @mojokdotco Mas kepala suku, jangan semuanya pake bahasa Jawa dong. di sini si kami gagal ketawa karena teu kaharti. ๐Ÿ˜Ÿ
๐“ƒ ๐“ƒ ๐“ƒ  @_tomoekky
@Puthutea @mojokdotco Jangkrik! ๐Ÿ˜‚ sing marai ngguyu ki mergo nggo boso jowo. nek ora nggo, ora dadi lucu heuheuheu
ใ‚ขใƒณใƒŠใ•ใ‚“ @AnnHyooNaa
@Puthutea @mojokdotco Saya bukan orang jawa tapi ngerti ini maksudnya apa. Lucuhhh termasuk lucu karena ngga ketebak perkata itu artinya apa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi ngakak aja
o @jajangkop2
@Puthutea @mojokdotco digrebek: bukti kegagalan konsolidasi ama warga.
Manti @mantili123
@Puthutea @mojokdotco Sing nggilani ki.."masak biskuit ro kacang" untung ra sebut merk
kemiskinan @clearholder88
@Puthutea @mojokdotco Suuoogg nggodhog biskuit karo kacang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dum vivimus, vivamus! @yudapanjaitan
@Puthutea @mojokdotco Pada suatu masa, soal gerebek menggerebek ini pernah jd jurus pamungkas di akhir bulan.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Odette ๐Ÿฆข @cindyjoviand
@Puthutea @mojokdotco Sepertinya ceritanya lucu or something, tapi gak paham, artiin atuh :(
aisha nadya @sarboish
@Puthutea @mojokdotco Sebagai orang sunda asli namun bisa ngakak baca ini aku bangga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (3)

Comment

Bajul_Cilik @jdiarto 11/10/2017 10:41:57 WIB
Weeekekekekk... sek aku rung moco wis mules
Login and hide ads.
Login and hide ads.