Pic: Wah Hati-hati! Kena Lotion Nyamuk, Barang2 Plastik Bisa Jadi Rusak Parah Seperti Ini

Bisa bikin bolong plastik, lhoโ€ฆ
plastik Lotion Nyamuk Autan
1145 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Arbain Rambey @arbainrambey 10/10/2017 12:38:40 WIB
Friends, hati2 ya.....cairan obat anti nyamuk spt Autan bs mendeformasi plastik tertentu. Baterai Sony A7 temanku meletot shg tak bs dipakai
Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist 10/10/2017 13:53:39 WIB
@arbainrambey @dagadgetboi Mkadnya baterai Sony ngapain dikasih Autan? Eta terangkan lah...
Arbain Rambey @arbainrambey 10/10/2017 13:54:56 WIB
@kartolo2000 @dagadgetboi Seperti banyak yg aku RT, botol Autan kan bisa tumpah di mana pun
catharina christ @cthrnchrist 24/12/2014 00:43:50 WIB
@fullmoonfolks prnh g sngaja numpahn autan diatas taplak meja plastik, ddiemin aja, eh bsknya bolong.
LukChan @luky_chan 10/10/2017 12:45:31 WIB
@arbainrambey pernah dulu autan di taruh di atas tv dan cairannya mengenai casing tv. yang ada casing tv seperti meleleh om
Boy Aditya @dagadgetboi 10/10/2017 13:28:34 WIB
@arbainrambey iya.. pernah naro botol autan yg cairannya keluar sedikit di atas TV (tabung.. jaman dulu..) eh pas dilap ada bekasnya
Windia Rahmatika @windiarahmatika 10/10/2017 13:23:50 WIB
@arbainrambey bener banget, laptopku pinggirannya kena soffel jadi kaya meleleh gitu๐Ÿ˜ญ
ananging @penjordroid 10/10/2017 12:49:29 WIB
@dnlwkrt @arbainrambey kalo mobil ada baret alus, pake autan dan lap biasa jadi mulus lagi
๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ˆ @auliabrata 10/10/2017 13:46:49 WIB
@arbainrambey Kan emang ada peringatannya di bungkus jangan sampai kena barang berbahan plastik
Arbain Rambey @arbainrambey 10/10/2017 13:14:36 WIB
Minyak goreng pun merusak plastik kok....kulit manusia kan beda twitter.com/caksifa/statusโ€ฆ
Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist 10/10/2017 14:01:24 WIB
@arbainrambey @dagadgetboi Klo pun hrs pake Autan, sebaiknya pake celana training n kaos lengan panjang. Shg area tubuh yg dibaluri Autan sedikit. Jgn pake di wajah.
Teguh Widodo @Teguhwidd 10/10/2017 13:07:16 WIB
@arbainrambey Dalam jangka waktu tertentu & kondisi lotion yg menggumpal memang iya Om..
Lepep @lepepoi 10/10/2017 13:16:13 WIB
@arbainrambey kadang ane pake lotion gituan agak panas om rasanya.
MahendraFebruary @mahendra_sf 10/10/2017 13:51:30 WIB
@arbainrambey Waduh..yang operasi plastik jadi susah dong om ๐Ÿ˜‚
Azvin @azvinl 10/10/2017 13:09:55 WIB
@arbainrambey Pantes orang2 yang minum ciu campur autan bisa mati
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.