1
💙`Ⓘⓚⓐ´💚 @Mishabolot
@aMrazing Anwari ini punya tendensi jd mass gun shooter nih. 😓 Kl gk mau bayar parkir ngapain bawa kendaraan? Merasa lahan parkir pny bapaknya kali. 😫

Story Rekaman CCTV Tembakan di Mall Gancit Gandaria City oleh Mantan Dokter RSPAD Bermobil Din.. Dikonfirmasi, dia bukan anggota TNI tapi pensiunan dokter di RSPAD. 4077 pv 9 24

1) Mantan dokter RSPAD.
Yulanis @yuIianis13450
Anwari Aniaya Petugas Parkir Sencit Karena Anggap Mobil TNI Gratis Parkir dlvr.it/Pt7y0N pic.twitter.com/0Ln9qxkg4i
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ada dokter gak mau bayar parkir 20 ribu di Gandaria City, trus ngacungi pistol ke petugas parkir. Bikin malu profesi dokter aja ni orang.
2) Pergi ke Gandaria City dengan supir menggunakan mobil istrinya yang juga seorang dokter di RSPAD
detikcom @detikcom
Lepaskan Tembakan di Gancit, Eks Dokter RSPAD Pakai Mobil Istri detik.id/6Wu6pm pic.twitter.com/8tKWGhRqWF
Expand pic

Lepaskan Tembakan di Gancit, Eks Dokter RSPAD Pakai Mobil Istri — Kanavino Ahmad Rizqo, detik.com (7 Oktober 2017)


"Dia menggunakan kendaraan istrinya, di mana istrinya bekerja di RSPAD, dokter juga," kata Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan saat dikonfirmasi, Sabtu (7/10/2017).

Anwari menggunakan sopir saat ke Gandaria City. Saat mengambil mobil di parkir basement, sopir ditagih uang parkir oleh petugas. Duit parkir dibayar, namun si sopir mengadu ke Anwari.

bemol jaya @jaya_bemol
@detikcom Ini dokter edan ,duit parkir paling 20rb gebukin orang ...... pak panglima pecat bininya ,pak kapolri cokok dokter gendeng itu
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@detikcom Dokter mental pemulung. Bayar parkir recehan aja ga mampu pake keluar pistol. Cc @Puspen_TNI harus ditindak
3) Pernah menjabat Ketua Majelis Etik Kedokteran.

"Sosok Anwari, Dokter Penganiaya Juru Parkir Gandaria City" — Felix Nathaniel, Tirto.id (8 Oktober 2017)


DR. dr. A.Anwari H.Kertahusada., Sp.KFR.,MARS.,MHKES.,SH., demikian nama beserta titel lengkapnya. Anwari meraih gelar doktor pada 2015 silam dari Ilmu Kedokteran dan Kesehatan Fakultas Kedokteran UGM. Disertasinya berjudul Pelanggaran Etika Kedokteran dalam Hubungan dengan Pelanggaran Disiplin dan Hukum.

[…]

Pria berusia sekitar 60an tahun ini terdaftar sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sejak berpuluh tahun silam, saat ia pertama kali menyandang titel dokter. Ketua IDI DKI Jakarta, dr. Slamet Budiarto, mengatakan bahwa selama ini Anwari tidak pernah melakukan pelanggaran praktik ataupun pidana dalam kapasitasnya sebagai dokter.

[…]

Menurut penuturan Slamet, karena bersih dari pelanggaran praktik itu, Anwari pernah menjabat sebagai Ketua Majelis Etik Kedokteran. "Pernah dulu 2012 sampai 2015 kalau tidak salah. Tiga tahun. Dia ditunjuk langsung oleh ketua waktu itu," katanya.

Anwari sendiri masih melakukan praktik di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ia spesialis dalam bidang kedokteran fisik dan rehabilitasi. Anwari juga disebut sebagai penanggung jawab di klinik spesialis Kerta Medika, juga di kawasan Bintaro.

sabine halwatunadheem @TjuiLanSeng
@TirtoID KM etika kedokteran kok melanggar kode etik yah
Parlandungan®️🇲🇨 @parlandungan
@TirtoID Sekarang banyak orang sakit jiwa, bersumbu pendek, tidak peduli gelarnya apa, jabatannya apa...🤔
4) Pistol yang digunakan tipe Walther 32mm.
detikcom @detikcom
Tembakan di Gancit, Eks Dokter RSPAD Gunakan Pistol Walther 32 Mili detik.id/6jcWTw pic.twitter.com/HiCL2Daqr9
Expand pic
Indra Aziz @IndraAziz
Jadi orang ini bisa masuk Gandaria City Mall bawa senpi? Lalu apa gunanya metal detector di setiap pintu masuk ya? news.detik.com/berita/d-36747…
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.