0
URL detiknews 1266 Iklan yang Dipesan Tamasya Al-Maidah ke Saracen Berupa Sosialisasi Iklan yang dipesan itu untuk mengawal Pilkada di sejumlah TPS atas nama Tamasya Al-Maidah.

Dwiyani alias Tetet Sito diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait hubungan dan aliran dana ke Saracen. Dwiyani diperiksa selama 4 jam sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan penyebaran SARA via media sosial, Jasriadi.

Dwiyani diketahui memesan iklan kepada kelompok Seracen terkait Pilkada DKI 2017 lalu. Iklan dipesan untuk mengawal Pilkada di sejumlah TPS atas nama Tamasya Al-Maidah.

Kuasa Hukum Dwiyani, Burhanudin mengatakan isi pesan berupa ajakan untuk menjadi saksi pemilihan. Termasuk mencari alternatif Gubernur lain, Gubernur beragama Muslim.

CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily
Dari hasil pemeriksaan Bareskrim, sejumlah saksi diketahui telah menyewa jasa Saracen untuk kepentingan Pilkada DKI 2017. #CNNIDNewsReport pic.twitter.com/tmbZRxuwGf
detikcom @detikcom
Pengacara: Dwiyani Pasang Iklan Terkait Pilkada DKI dari Saracen detik.id/6AfCVB pic.twitter.com/u2u2376SBJ
Expand pic
Andre 🇮🇩 Anti Khilafah/HTI/FPI @radan_keren
@detikcom Kelompok dunia datar, pikirannya sempit sama aja dengan rasis. Akhirnya tamsyanya berlanjut dah di kantor polisi..
Fandy @sang_fandy
@CNNIDdaily Slamat utk 53% pemilih di jakarta yaaaa......
#NKRI @p_politik
m.detik.com/news/berita/36… Tdk heran,cukup pilkada DKI.Menang dgn cara kotor.@DivHumasPolri jgn sampai P Jokowi dserang SARAsaracen pilpres2019
Boanerges @Boankrsn
@CNNIDdaily Ada yg lagi deg2an.. dan habis2an nih...
Fadli Hamzah @PriaKolorIjo
@Aryprasetyo85 Klo cuma sekelas Jonru,Saracen,Asma Dewi mah itu cuma kelas teri doang,gw maunye ikan pausnye keciduk juga,masalahnye polisi berani gak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.