1
Margareta Siti @MayaMeirisa
Suami Depe di hadiahkan Dewi Perssik Sebuah Jam Tangan senilai 400 Juta
Rieke D P & Teten M @ManiakRT
#RT Dewi Perssik Beri Hadiah Jam Tangan Seharga Rp 400 Juta, Bagaimana Reaksi Angga Wijaya? dlvr.it/PsWCHp #RiekeTeten

Angga Wijaya memposting jam tangan pemberian sang istri di Istagram miliknya...

Komentar followers:

istinurulyanuari Selamat ulang tahun aa @anggawijaya88 Doa terbaik buat aa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ , keren bgt yaa kado dari mamii @dewiperssikreal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

mujawatifashion
Jam Tangan 400jt.. @anggawijaya88 belinya di Plaza Indonesia ya mba @dewiperssikreal .. Di tokonya..pengusaha arloji yg terkenal itu.

hatianjambi Cie cie dpt jam mewah ni mas @anggawijaya88 dri sang istri @dewiperssikreal so sweeettt

kiky_rizkiyah95 kok kaya manfaatin yah ... wkwkwkw....... berasa dp yg banting tulang....

anggawijaya88 @kiky_rizkiyah95 alhmdulillah saya di kasih bukan minta. Dan mbk @dewiperssikreal kasihnya ikhlas tnpa ada pakasan dari siapapun, sampean iri yaa? Hahaha kalo mau komentar pasang muka yg jelas. Biar tau muka orang iri kaya apa. Wkwkw

dewiperssikreal Manfaatin ? Sy g bego kali, dia ga minta kok, dan sy dr dulu mmg pekerja keras kok tanpa bersama @anggawijaya88 dan sy bukan wanita bego, diapun sy angkat jd menejer krn bs melakukan pekerjaan sebagai menejer dalm urusan pekerjaan sy @kiky_rizkiyah95

mimitmuryaalidam05
Banyak yang komentar pedes itu sebenarnya alasan dia aja mau di bls chat nya sama aa @anggawijaya88 dan mami @dewiperssikreal . orang mah mereka menikah ya kita aminin ajah kasih doa yg baik baik. Ngapain repot repot pusing pusing ngurusin hidup org lain belum tentu hidup kalian baik sis.. bro..

raimondelza Wihh.. dibeliin jam.. ntar lg dibeliin rumah..ntar lg dibeliin mobill..habis tu putus..kayak kejadian aldy taher uda dpt mobil putus..wkwkwkwk

dewiperssikreal Hey perasaan dulu dg aldi taher g pernah beliin mobil dech, km g halu khan ?? ๐Ÿ˜‚, gmn sy mau beliin mobil wong pernikahaannya aja g diinginkan dulu, kok ngaco kalau ngomong, sebego2nya sy nih.. mikir kali kalau mau ksh sesuatu ma laki2 sprt apa, kalau si @anggawijaya88 dia uda ninggalin dunianya dan nemeni sy kok 24 jam jd sy tau brp imbalan kesetiaan dia smntra, tenanggg g bego kok gw, dan km jgn be smart ya @raimondelza

dewiperssikreal Mksh ya atas perhatiiannya smpi punya info slh :) @raimondelza

anggawijaya88 @dewiperssikreal eh baca nih, kalo kasih info yg benr. Gak malu akun sampe di private @raimondelza wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.