Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kalo liat cewe pake ini, coba aja diraba, pasti warnanya berubah, tapi jangan lupa permisi ya...."

Awas, sebelum pegang minta ijin dulu!
1
Chajan. Jr @ChajanJr

Kalo lg jalan2 liat cewek pakai kaos seperti ini coba aja di Raba..."pasti warnanya berubah"...tapi jangan lupa permisi dan minta maaf pic.twitter.com/z2hWrSaaDH

24/09/2017 10:20:57 WIB
indralogy #FNI #JJ @indra_zaids

@ChajanJr Ini gokil .. Tpi boleh juga dicoba πŸ˜€πŸ˜€

24/09/2017 10:29:40 WIB
mastries @TriesMas

@ChajanJr @Toni_Romdoni Wkakaka🀣🀣 anjirr bisa dicoba tuh 🀣🀣

24/09/2017 11:24:56 WIB
Chajan. Jr @ChajanJr

@indz_calm Sok coba ... !! Moal wani laah πŸ˜‚

24/09/2017 10:42:38 WIB
indralogy #FNI #JJ @indra_zaids

@ChajanJr Bisi di gaplok kang. Pelecehan seksual jadi viral euyy ..

24/09/2017 10:49:21 WIB
#KDN gue Jokower @cssjkt48

@ChajanJr Disarankan jgn dilihat pamajikan atau pacar kang. Hancur mina perang piring πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

24/09/2017 13:00:07 WIB
Chajan. Jr @ChajanJr

@cssjkt48 Hahaha....udah pasti digaplok aing mah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

24/09/2017 13:02:40 WIB
Editha Smeit @EkaRusdi1

@ChajanJr @cssjkt48 Digaplok mah mending, I lha kalo di ceplok? I πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬

24/09/2017 13:03:45 WIB
S-kom,M-kom,Bas-kom @bamz_G1anT

@ChajanJr Mohon info om, klo ada yg pake bju gituan!! Mau ngetes klo emang benar... 🀣🀣

24/09/2017 10:34:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!