0
URL KOMPAS.com 696 Beredar Video Gotong Royong Angkat Motor dari Separator, Ini Kata PT Transjakarta - Kompas.com Wibowo mengimbau agar pengguna kendaraan pribadi dapat menghormati hak pengguna jasa bus transjakarta.

Video pendek yang menampilkan puluhan pengendara sepeda motor bahu membahu mengangkat kendaraan mereka dari dalam jalur bus transjakarta melewati separator ramai tersebar di media sosial, baru-baru ini.

Video tersebut terlihat diambil dari dalam Halte Pasar Rumput di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, yang merupakan bagian dari Koridor 4 Transjakarta rute Pulo Gadung-Dukuh Atas.

Dalam cuplikan video tersebut, nampak para pengendara yang melintasi jalur bus transjakarta seperti menghindari sesuatu dan memilih untuk memutar balik.

Tetapi, hal itu tidak bisa dilakukan karena ada satu unit bus transjakarta yang berada persis di belakang para pengendara sepeda motor.

MOTIVATOR INDONESIA IPPHO @ipphoright
#OrangIndonesia itu kreatif dan berani. Benarkah? Sejauh mana kreatif dan berani itu dibolehkan? Menurut teman-teman? 😅 pic.twitter.com/VRwPEHkiIo
Miko @Miko1309
Budaya gotong royong itupun tmbuh kembali.trma kasih pak polisi 😥😂 @hanityo pic.twitter.com/xsT4SXK9RD
Rhoma Ihrama @RhomaIhrama
@kompascom Gotong Royong Angkat Motor dari Jalur Transjakarta karena ada Folantas nya 😁
viskaya @viskaya
@ipphoright ada peluang bisnis baru nih, jasa angkat motor … :-D
RAOS = Rakyat Oposisi @Bencok_Emak
@ipphoright parahhhhhh ... polisinya gak kreatik ... coba itu dicydukin lumayan tuh ...
Bayu Eko setyawan @baybegini
@ipphoright Akan lebih seru kalo polisinya maju dikit dikit selangkah demi selangkah....😁😁
Indra Irdanil @indra_irdanil
@ipphoright Yah percuma di separasi klo msh kurang tinggiin lg...
Rizky87 @Rizky8716
@ipphoright Perartuan di buat bukan untuk di taatti tapi untuk di langgar ini lah contoh nya bang
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@OfficialiNewsTV Nah prinsip sosial bangsa indonesia yg suka GOTONG ROYONG TERBUKTI. Bukan ? Bhuakkaka
Jannuar @Jannuar21
@ipphoright Berani melanggar...tp takut lihat polisi
Ahmad Ugi @ugi_ahmad
@ipphoright para ojek online ini tolong tertib berlalu lintaslah, kalian kan nyari makan dijalan mbok ya terrib gitu taati peraturan
muchlisin @muchlisin878
@ipphoright Ojek online tapi mentalnya masih manual, kecanggihan tekhnologinya ngk bisa dicontoh.
Ury Khen @UryKhen
@ipphoright Bagaimana bisa tertib kalau seperti itu.itu contoh yang tidak baik jangan di tiru pic.twitter.com/riIqPSXR63
Jeepers Creepers @jee_creepers
@kompascom Coba suatu waktu d sita motornya, yah minimal sebulan lah, krn kalo d tilang sdh mainstream banget. Cc @DivHumasPolri @NTMCLantasPolri
master jam tangan @jamtangantime
@ipphoright Demi cepat beberapa menit, nyawa dipertaruhkan....
Hezbi Islami @hezbiis
Miris liat video gotong-royong angkat motor lewatin separator busway. Yang harus diperbaiki emang mental masyarakatnya 😔

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.