Reaksi "WOW" Penikmat Pengabdi Setan

Joko Anwar merilis film horor Pengabdi Setan, sutradara yang juga membuat film Modus Anomali ini menunjukkan artistik terbaik di filmya. Film ini, kini sedang bersaing ketat dengan 'Kartini' di FFI.
bioskopindonesia horor Indonesia film horor film horor indonesia movies Pengabdi Setan
0
Daedae Septiandie™ @SeptiandiZone
Pada rame ngomongin @pengabdi_setan by @jokoanwar untung udah nonton pas premier di Bioskop, so make me proud #IbuManaIbu #JadiGigoloAh pic.twitter.com/Fkp0DDHsr1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Susan @skawnggggur
Hiks denger tukang es, jadi keinget lonceng ibu @pengabdi_setan bikin parno!
Joko Anwar @jokoanwar
Yang belum nonton Pengabdi Setan (atau mau nonton lagi) hari ini ke bioskop ya. Ditunggu IBU. pic.twitter.com/agBn2gpJTb
Expand pic
irene✨ @irenemurtiii
Ya harus dilepas dulu karna suges bunyi krincingan film pengabdi setan 😥 pic.twitter.com/uUUwg19SRG
Expand pic
melly goeslaw @melly_goeslaw
Karna lagi rame banget film Pengabdi Setan , dan sbg pencinta film horor sy adalah salah satu… instagram.com/p/BZ5Iz1ilj8i/
Expand pic
Edi Wijaya Rochman @eDiwiroch
Gue pegang Pengabdi Setan & Cek Toko Sebelah sbg film terbaik. Allan Sebastian - Best Artistik di Pengabdi Setan & Penata Musiknya..gelo!
Bagus Adisatya @bagusadisatya
@HaiMagazine Film Pengabdi Setan enggak ada tuh adegan di kamar mandi, tapi di sumur. 😄 Yah.. sumur sodaraanlah sama kamar mandi.
Jae @hastaghyung
@Eunha97_SL udah nonton tinggal yg ruqyah belum hahaha... tapi kalo di suruh milih antara gerbang neraka sama pengabdi setan ya mending gerbang neraka
@icemilocoffee
@askmenfess Baru rilis yaaa. Kayaknya mending pengabdi setan deh
@thatbitchisfab
@cinema21 @pengabdi_setan Keren! Film horror indonesia ada kemajuan akhirnya @jokoanwar 👏🏼
herlina @linamyname
Pengabdi setan memang bagus sih menurutku. Pantes lah twitter.com/kompascom/stat…
Kompas.com @kompascom
Pengabdi Setan dan Kartini Dapat Nominasi Terbanyak dalam FFI 2017 - Kompas.com ebx.sh/2yKrTlt
William T @papoiibear
@kompascom kapan negara ini bisa maju, kl di ksh film ky ginian..
AKHM @siabay
PENGABDI SETAN seru. Nonton filmnya mengingatkan gw dengan ritmenya MODUS ANOMALI, apa formulanya sama?
Pendekar @Pendekar92
Highlight hari ini: 1. Pengabdi Setan meraih 1 jt penonton 2. Reza Rahardian ga masuk nominasi 3. Renjer mara2 ke eug 4. Wiqu mendukungnya
..... @hantubungkus_
@jokoanwar @pengabdi_setan 13 nomine... mungkin hasil akhir pengabdi setan bisa 3.1 juta penonton
- @wanulk
@RizkyAnggaraH Pengabdi Setan juga remake/reboot kok.
Achmad Muchtar @achmadmuchtar
@rigauriga @ffi_2017 Dulu Siti juga belum rilis di bioskop tapi menang di FFI, kok.
Abimanyu @kudekap
@ffi_2017 oh, pakabar film dg penonton jumlah penonton terbanyak. heuheu.
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.