0

Lawyer kondang, Sunan Kalijaga, yang juga ayah dari Salmafina Khairunissa pamer hasil kerja harian dengan gepokan uang.

Komentar followers:

ucii_v26 Astagfirullah, apakah ini yang dimaksud pamer?

yunus_lawyer @sunan_kalijagash ..bang sunan, orangnya selalu berbagi, memberi kesempatan utk orang lain mjd besar dan terkenal, memberikan jalan, jd pantaslah beliau mendapatkan rezeki spt itu krn kebaikan beliau..... Dan satu hal lagi bang sunan tdk pernah nyinyir trhdp kekayaan lawyer lain

abangdede33
Pak ini uang banyak amat, hasil dari mana ?

sri160515 Anda gak tau Lawyer senior anda?Bs D tertawakan Hotman anda...wkwkwkwk @sunan_kalijagash

rifky.deddy Bill gates aja ga sombong....ini baru duit segitu sdh pamer

nadzwaajija
subhanallah roro fitria versi cowok ini mah๐Ÿ˜‚ blm aje dirampok tuh duit๐Ÿ˜‚ suombongmu kui lho pak @sunan_kalijagash overdosis๐Ÿ˜‚ bang @taqy_malik yang cakep dan soleh ajarin gih mertuanya suruh jadi horang kayak yang berkuwalitas๐Ÿ˜‚ diketawain noh ama pak Hotman Paris ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

dindaru.h @salmafinasunan ka ayahmu terlalu memamerkan gabaik:(

Direpost akun gosip

Komentar followers:

quirkythinker Ada ya org kaya kek gini wkkwkwwk @nandisadada

uwiey90_adrian Astagfirullah....pamer atw apa bang.ckckckck.....roda berputar loh bang...klo tb2 diambil lg sm Allah..bs2 struk dadakan situ mw....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

maria_aisha28
Semoga mantu nya yg hapal Alquran bs memberikan dakwah..

exact_bimbel @mark zuckenberg yg tajir nya melebihi bpk ini gk pernah pamer,beliau ttp tampil sederhana n bersahaja

ringga_utama Dari awal saya heran ko bisa anaknya orang ini menikah dengan lelaki yang baik dan soleh ahli quran,, yang saya tau ini orang kontroversial sekali, alhamdulillah anaknya @salmafinasunan bisa hijrah, menikah dengan orang soleh @taqy_malik , saya kira ini bapanya ikutan hijah juga dapet hidayah, gataunya masih begini. Yang sabar ya kalian @salmafinasunan dan @taqy_malik , semoga beliau bisa mendapat hidayah Allah.

siska3699 Ga malu ama mantu niy om2.. Nanti mantu pulang ke indo, belajar iqro yaa om.. Siapa tw rada di Terangkanlah gitu...

nicks.pas Jaman kek skr om suka pamer kyak gitu?bukannya wahh banyak minta donk dll,malah ente dibully dikatain kampungan lahhh.wkwkwk

ranitatttop Pamer bgt aki2

itswindaaa
Ini the real om berfaedah ๐Ÿ˜ @shintacil @noviasvia

mayaorlan69
Godain eike dong om. Eike masih prewong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

haviz_sha Untung2 gada yg nodong, ehh btw percuma aja ya punya mantu tau agama sama anak yg udah hijrah tapi tetep bapak ini riya banget, lebih suka anaknya deh

Kenapa dikaitkan dengan si hafidz Qur'an, Taqy Malik? Karena Suna baru menikahkan anaknya...

ใ…Œใ„น @_gwzd
abis liat post ig undangan nikahannya taqy malik, hafidzh qur'an yg calon istrinya anak pengacara sunan kalijaga
GbyeA @AnesyaGebye
@Irfanidwi04 iyaa fani:( patah hati mendadak ga bisa tidur:(( hanya dia harapanku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi cewe nya diluar prediksi makanya makin kesal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
GbyeA @AnesyaGebye
@Irfanidwi04 tengoklah ig nyaa fan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ diluar ekspektasi kali pokoknya banyak juga lah dia dapat komenan negatif haha ada dikiriman taqy di tag nya cewe tu
Fani @irfanidwiAR
@AnesyaGebye eh aku belum liat cewenya lagi, gimana emang geb?
Story Profil & Foto2 Taqy Malik, Hafidz Ganteng Calon Suami Putri Pengacara Sunan Kalijaga, S.. Patah hati syar'i tanggal 16 September 2017! 30064 pv 1

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.