0
Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza
Terlihat si driver taxi ol (Mickey) merayu penumpangnya,seorg wnt b'inisial P, bahkan m'ajak u/brmlm di🚗nya (B1733EKJ). Bgmn menurut kalian? pic.twitter.com/XEk62315n4
Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza
Terlihat si driver taxi ol (Mickey) merayu penumpangnya,seorg wnt b'inisial P, bahkan m'ajak u/brmlm di🚗nya (B1733EKJ). Bgmn menurut kalian? pic.twitter.com/XEk62315n4
Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza
Tentu sj P menolaknya. Kjdnnya saat P dlm prjlnan dr Perum Klp.Gading ->Komp.Sukapura Jakut. Sabtu 30/9/17 skt pk.21.00WIB. via: infia_fact
Good Lilith @ardaneswari
@femimoza Ini termasuk pelecehan sih, kenapa mbaknya jawabnya nggak tegas? Btw masnya tau gak sih itu divideoin?
Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza
@ardaneswari Sptnya ga tau at mgkn ga sadar ya saking semangatnya 😝
🌻InJune🌻 @nanininaninna
@mariathere88 @femimoza Si cewe kurang tegas , mungkin ngga mau terlihat judes untk menghindari hal yg lbh parah lagi.
Kupra Tubagus @TubagusKupra
@femimoza Laki2 emang begitu .... Tp Kalau wanitanya bilang "mas yg sopan ya " Sang driver pasti langsung diam
Fre @poutmonz
@TubagusKupra @femimoza Belum tentu. Laki2 bisa aja tersinggung dan malah bahaya. Tapi kenapa malah fokus ke si embak padahal masnya yang ngaco?
Kupra Tubagus @TubagusKupra
@poutmonz @femimoza Sudah sy bilang laki2 memang begitu.. kalau perempuanya tegas .. masalah tersinggung atau tidak itu lain soal . Ahhh serba salah jawabnya .
Fre @poutmonz
@TubagusKupra @femimoza Masalahnya kalau tersinggung sementara si mbak ada di mobil dia, bahaya buat mbaknya. IMO mbak bkn nggak tegas tapi tau situasi.
Desy MancuniAngeL @Cy_mAngeL
@poutmonz @TubagusKupra @femimoza Setuju... Si mbaknya tau situasinya ada dimana, klo dy buat si driver gila marah bahaya bagi dy,karna uda jls dy kalah klo masih dlm mobil
Fre @poutmonz
@Cy_mAngeL @TubagusKupra @femimoza Gw jg akan bereaksi sama kaya mbaknya. Kalau di tempat terbuka yg rame baru bisa diketusin. Ngukur kekuatan fisik juga lah.
#NegeriMunafik #NM @TukangKoprol
@GrabID @Juambobag kok kyknye sering banget driver loe bermasalah ye @GrabID ? kgk motor, kgk mobil, benahin donk perekrutannye
Mister Satan @Syaitoonn
@poutmonz @Cy_mAngeL @TubagusKupra @femimoza gw kalau jadi mbaknya, keluar mobil dan tendang pintunya.
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@nanininanina @mariathere88 @femimoza Ada rampok trus yg disalahin yg dirampok? Yg cowo kalo dirampok juga banyak yg ga tegas, gemeteran sih iya.
Ella Meilia @ellameilia
@Sidik_Best @nanininanina @mariathere88 @femimoza Cewe itu kalao malam naik taxi sendirian digituin yaa berusaha manis sampe Tujuan. Kalau judes takut malah diperkosa dibuang dijalan..
🔱MILITANJOKOWI🔱 @Ze_sukma
Ini contoh sopir OL brengsek.. kbyng gk c klo itu c mb adek kt ? twitter.com/femimoza/statu…
Love yourself💝🇲🇨🙏 @mozafemimoza
@ellameilia @Sidik_Best @nanininanina @mariathere88 Saran: Sebaiknya utk cewe yg pulang malam, naik 🚗 ol hanya kl ada temennya/rame2. Kl sendiri lbh baik pilih 🚕 yg ckp dikenal reputasinya.
Via Sas😎 @sas_via
@femimoza @ellameilia @Sidik_Best @nanininanina @mariathere88 demikian juga kalo harus pergi pagi2 buta sekitar jam 3-4an, mending pesan taksi biasa yg jelas terdaftar mobil n supir n nomer mobilnya.
Jkw tanpa beban, gaspol utk rakyat @Hangudi_L
Gada kesan gak nyaman dari pnumpangnya. Tp apapun driver nyonyor gini layak dibuang. Bgmn? @GrabID @Uber_IDN @gojekindonesia twitter.com/femimoza/statu…
Nugi ! @angglarydinugi
Sereemmm 😶😶😶. Ini dia alasan kenapa gua males naek 🚗 ol. Ya karna murahan yang motorrrr 😂😂😂😂 twitter.com/femimoza/statu…
masgun™ @gnwnbpn
Yg gini ini ngerusak driver online Believe me I'll be the quietest person on car when Ngojol if no one ask me something twitter.com/femimoza/statu…
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.