0
URL detiknews 37418 Novanto Tanya Dokter: Dok, Kok Saya Masih Goyang-goyang? Setya Novanto disebut masih sakit dan membutuhkan penanganan lanjutan di RS Premier, Jatinegara.
detikcom @detikcom
Novanto tanya dokter: Dok, kok kaki saya masih goyang-goyang? Baca selengkapnya di sini: news.detik.com/berita/d-36664…
Kupenuhdosa @kejedottt
Mungkin pak Setnov lupa kalo lagi dengerin dangdut pic.twitter.com/neha65itpJ
 Expand pic
 Expand pic
ERAGUN @akbarwigunaa
@detikcom ”dok, saya kok goyang goyang?” ”musik dangdut nya dimatikan dulu pak"
Dolsoe 돌쇠 @baramaniac
@detikcom Soalnya kakinya gak mau pulang, maunya digoyang
dhaniesanjaya4444 @pandaoralemu
@detikcom dokter: "klo udh ga goyang, lekas angkat lalu tiriskan, dan sajikan hangat.. Cocok utk kudapan sore n minum teh"
Jesky @Rajesky
@detikcom Saya juga gitu Pak kalo lagi gembira
John Nelwan @John_Nelwan
@detikcom "Dok, saya koq masih goyang-goyang?" Iya, anda akan tetap bergoyang, karena KPK sdh menyiapkan lagi SPRINDIK yg baru! 😜😜
HeyPee @deadbywarewolf
@detikcom Kakinya masih goyang2 pak ? Coba liat mata kakinya, mungkin kelilipan.
dy ! @dyahwardini
@detikcom Bapak lagi dangdutan kali, coba headset nya copot dulu
afie soe @afie_soe
@detikcom Mungkin dulu bpk pernah jadi Kang Jahit.. 😕😑
Sofan @So_wh4t
@detikcom Dok: "udah, ndak apa² goyang dikit, supaya nanti jika ada banding dari KPK & tuntutan susulan, lo kan bisa lagi alasan kambuh & opname lagi"
helmi rachman @HelmiHelmimoze
@detikcom Artinya sudah bisa ngacir namun putusan praperadilan juga tidak boleh ngacir ke luar negeri.
DON JUAN @DON_JUAN_NENI
@detikcom Jawab dokter: karena bapak masih berpeluang jadi tersangka lagi...
Rombongan Besan @mochamadsuhandi
@detikcom Dokter : Oh itukan karna papa menang pra peradilan, mungkin papa mau shuffle dance kali?
iffa (S.N Afifah) @iffa_afiffah
@detikcom Kalo bahagia suka gitu, kakinya goyang2 sendiri 😂
asenk Aldo Gibran @asenkaldo
@detikcom Kebanyakan dengerin lagu Via Falen kayanya tuh hahahaha
Shinta K Avianty @shintavianty
@detikcom Kata dokter "jogetin aja pak. Sini saya puterin lagu Jaran Goyang"
Zainal Mochidin @OnalShineOn
@detikcom Dokter : "Kepala saya jg tetiba goyang2 liat kelakuan bapak" 😕
Ivan Christopher @van_ch
@detikcom Dokter : itu kakinya gk bisa menyembunyikan perasaan girang karena udah lepas dri status tersangka pak
Dani Krisw @therealdankris
@detikcom iki berita kok lucu, papah minta di goyang
Liliez @liliezmrty
@detikcom Ya allah aku pengen ketawa comment2 nya 😂😂😂
Login and hide ads.