0
Maina ❤ @FunJunkies
Ngakak pagi ini dipersembahkan oleh 👇👇👇😂😂😂 pic.twitter.com/156TGqSDYm
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies
Ini mungkin pas pelajaran math cuma tidur di belakang kelas.😁
Selamat Natal Ustad @in_makiy
@FunJunkies Kasian drivernya sih kalo cuma dapet bintang 2
Agus @_corntall
@FunJunkies mungkin persepsi nya dia 33rb udh termasuk biaya anter
Maina ❤ @FunJunkies
@suganawaites_ Dia tulis sendiri nota makanan 33 ribu kok 😝
Yeva @yevaunyill
@FunJunkies duh dikira gofood tuh gag antri makanan, gag parkir, belom cari alamat. trus customernya gg bisa ngitung juga :(((
nandaprima @nandaprima
@FunJunkies ini sih bukan sekolah ampe pamit, ini mah sekolahnya baru sebatas niat di hati....
INFLUKENTAL @feri_nahari
@FunJunkies Yaaaaa emang masalahnya bukan uangnya si....
Lisa Fahranie @fahraniee
@FunJunkies sehari ketemu 3 customer kayak gini, drivernya bisa mati berdiri
Oktavia Kusumadhata @ViaKusumadhata
@FunJunkies ini bukti rejeki emang ga ketuker ya tan..sebaik2 apapun eh jebulnya dpt customernya gini-gini amat.. 😂
#Ojo Dumeh @Zukrilzaed
@FunJunkies Pas bacanya siang. Ketawanya jadi siang deh. Haha
Cat Whisperer 🐈 @monadeby
Contoh kebodohan yg merugikan orang lain, kasian driver nya, dikasih rating ga bagus 😥 twitter.com/FunJunkies/sta…

Comment

Sammy Lachosta @sammy_lachosta 04/10/2017 11:29:40 WIB
Ingin Menjadi Jutawan? Kini anda bisa Membuktikan sndiri bersama kami ID303 yuk Segera bergabung ;) id303(titik)com whatsapp : +6281326993756 BBM : 7B3130BF
Login and hide ads.
Login and hide ads.