Tiga Saksi Sejarah Bicara: Mematahkan Propaganda Penyiksaan Biadab ke Korban #G30S/PKI

Ditembak iya, dicongkel mata, disilet dan dipotong kelaminnya tidak!
1

Propaganda Pemerintah Orde Baru menciptakan kengerian atas kebiadaban PKI. Belakangan, isu ini menjadi sorotan karena dinilai tidak sesuai dengan bukti sejarah.

#JusAdBellum🕳️🌠🕊️ @IndraJPiliang

Adegan Lubang Buaya memang menjadi pokok kontraversi, aplg tarian Genjer-Genjer ala Gerwani. Sdh betul TV One memotong adegan itu. #G30S

29/09/2017 23:48:51 WIB
Bladd @BLADDINDONESIA

Film G30S/PKI ver baru kemaluan ada adegan Jendral dipotong. Yg lama kan gak ada!?

24/09/2017 23:05:19 WIB
Qbukatabu @qbukatabu

(39) mereka diajar jg ttg cara memotong kemaluan kucing. Kemudian mereka mendapat tugas #gerwani #stophoax65 #janganlupakansejarah

30/09/2017 16:04:32 WIB
Qbukatabu @qbukatabu

(40) memotong dua orang tentara dari Divisi Diponegoro dan dua orang pedagang dari Tegal, #gerwani #stophoax65 #janganlupakansejarah

30/09/2017 16:05:20 WIB
Panembahan Laziale @dundee_laziale

'Setelah nonton #G30S/PKI di tipiwan. terbukti kalo Aidit tidak merokok, dan tak ada Jendral yg disilet wajahnya..''

30/09/2017 06:21:08 WIB
𝘸𝘢𝘥𝘪𝘥𝘢𝘸 @sudiandoyoVaVic

@panjiadithama @TirtoID @budimandjatmiko Yg maksud saya bilang hoax, bahwa adegan dimana para jenderal katanya disiksa, disilet, kemaluannya dipotong itu hoax. Hasil visum g mengtkn

29/09/2017 18:45:19 WIB

1. Kesaksian tim evakuasi, Pelda KKO-AL Soegimin

Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza

Kesaksian Pelda KKO-AL Soegimin yg terlibat evaluasi jenazah pahlawan revolusi dari sumur. Lihat dan denger yg bener!!! pic.twitter.com/21UvtIOuxJ

01/10/2017 07:29:58 WIB
(4C)yswandi @yswandi

@Herrreza Krn bgm pun film tsb adl propaganda pembenaran atas "kedewaan" seseorang agar bs mengambil kekuasaan dgn bermodalkan selembar "surat"

01/10/2017 07:36:54 WIB
cohen harani @CohenHarani

@Herrreza @JC_itsme9 Hari ini catalonia referendum ayo kita dukung juga papua aceh maluku merdeka, karena kemerdekaan hak segala bangsa

01/10/2017 07:59:31 WIB
Si Kapten @ri_firmanto

@Herrreza 32 th berkuasa,hanya mereka yg waras yg bisa merasakan ketidak beresan sejarah..

01/10/2017 08:01:25 WIB
Faisal @Faisal37048546

@Herrreza Walau ada kekurangan kita juga harus mengingat dan menghargai jasa Bp Suharto

01/10/2017 09:29:34 WIB
Gubernur Wan Kibul @wongmlaku

@Herrreza Makin dianalisa Makin terbukti sebaliknya!!

01/10/2017 10:18:33 WIB
YUDHA_ @YUDHA_MOU

@Herrreza Trus lo mau bilang PKI g bersalah gt ?

01/10/2017 10:52:48 WIB
- @rmymhndr_

@Herrreza Intinya mah PKI kejam. Ini sama aja bela PKI dong? Jelas-jelas dya udh menculik dan membunuh ketujuh jendral

01/10/2017 11:56:24 WIB
Sondroro Zebua @sondroro

@Herrreza Saya sih yakin ya, karena bagaimana pun sejarah ditentukan oleh pemenang atau yang berkuasa. Ini bukan membela PKI, tidak sama sekali!

01/10/2017 12:00:39 WIB
Teddy Wibisana @TeddyBgr

@Herrreza Suharto membangun kekuasaan dengan fondasi lebohongan dan kekejaman pic.twitter.com/BQQUN7qldz

01/10/2017 12:25:52 WIB
Marc R D @Marctomm

@YUDHA_MOU @Herrreza IQ lu ditingkatin dulu tong...disini ga ada yg mau bilang PKI ga bersalah...disini mau ungkap keberanan, ada apa dgn rezim saat itu !

01/10/2017 13:37:59 WIB
#Indonesiabersatu @BangJun_93

@Marctomm @YUDHA_MOU @Herrreza yg bilang pki malah anak2 mahasiswa yg cuma dengar2 tnpa investigasi dan riset

01/10/2017 13:57:10 WIB
#Indonesiabersatu @BangJun_93

@Faisal37048546 @Herrreza lah klo presiden skrg ada kekurangan kok malah di bully

01/10/2017 13:58:17 WIB
#Indonesiabersatu @BangJun_93

@rommeey @Herrreza apa anda pelaku sejarah kok tau yg bunuh 7 jendral itu pki (asli pki ato pki politisi) 😩

01/10/2017 14:02:36 WIB
Rainheart @gigitbra

@Herrreza @DarkRose256 Pki memang salah,tapi ada yg memanfaatkan dg baik kesalahan org lain untuk kep pribadinya😂

01/10/2017 14:12:08 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!