Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lain Kali Dituduh "Membela PKI" Saat Diskusi #G30S, Jawaban Berikut Mungkin Bisa Membantu

Mempertanyakan kebenaran #G30S bukan berarti mengingkari kejahatan PKI di era 1948 lho!
1
Kostrad @Cakra_Kostrad

Mari berdoa sejenak untuk mengenang pengorbanan dan perjuangan para Pahlawan Revolusi. pic.twitter.com/vTrCY1FoFJ

30/09/2017 22:08:00 WIB
Expand pic
𝙈𝙗𝙖𝙝 𝙆𝙪𝙣𝙜 👽 @CakBambangelf

PKI membantai Ulama dan Santri di Madiun-Ponorogo., itu fakta sejarah. PKI dibantai krn kalah oleh Orba, itu juga fakta.. *mari berdamai.

18/09/2017 09:06:38 WIB
Muki Ginanjar R. @mgreantara

@bambangelf Jangan lupa pembantaian & penyulikan orang2 yg blm tentu PKI oleh Orba, Mas.. mereka dieksekusi tanpa sidang & pembelaan.

18/09/2017 09:08:31 WIB
Sigit 🚬☕️👍 @sigitigisigit

@bambangelf Memaafkan PKI tdk menjadi membenarkan perbuatannya, menyadari kesalah orba dlm bertindak,bkan berarti melupakan Jasa OrBa dlm membangun NKRI

18/09/2017 09:40:47 WIB
BijakBejekBajak @Fido_id_

@firmandamo @bambangelf Orang terlahir di "basis" PKI bukan berarti dia komunis, seperti hal-nya seorang wanita lahir di "lokalisasi" menjadikan ia seorang "psk".

18/09/2017 20:56:41 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul loh coba kamu cek dari awal knp kamu membenarkan pernyataan subandrio??

28/09/2017 20:07:43 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Lha, itu kan yg ditulis subnadrio berdasarkan apa yg dia alami. Dilarang ato gimana?

28/09/2017 20:10:38 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul jujur kalo saya ga percaya dan cenderung fitnah, kalo menurutmu itu benar?

28/09/2017 20:19:38 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Who knows. Mereka smua pelaku sejarah, ada banyak versi masing2. Masih misteri..

28/09/2017 20:23:26 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Hadeh. Kita lg bcr misteri G30S. Klo soal PKI bantai santri n ulama '48, trus pasca '65, TNI AD n santri bantai PKI itu dh jd fakta sejarah.

28/09/2017 20:35:00 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul TNI dan Santri Bantai PKI tanpa sebab?? Menututmu PKI itu Pemberontak dan Penghianat bukan?

28/09/2017 20:49:39 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Gk tau. Peristiwa G30S sj msh abu2. Ane prefer nawaksara Sukarno. Keblingeran pimpinan PKI, konflik internal AD dan lihainya neokolim (CIA).

28/09/2017 20:55:57 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul Loh kok ga dijawab sih, menurutmu pki itu pemberontak bukan??

28/09/2017 22:14:26 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Klo Madiun 48 iya. Klo G30S masih misteri. Tujuan penculikan jendral2 sj banyak versi dan irisan.

28/09/2017 22:55:32 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul Kalo sdh tau pemberontak knp tdk dibubarkan sama sukarno??

29/09/2017 00:13:59 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Lha, DI/TII aja bisa berontak sampe 5 kali. Ini baru sekali doang..

29/09/2017 00:15:39 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul Alasannya mereka memberontak krn apa?? Ada pembantaian ga??

29/09/2017 00:20:44 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Cari tau sendiri gih. Gugling banyak tuh. Gk pernah belajar sejarah ya?

29/09/2017 00:33:36 WIB
NawaCita jd DukaCita @usircinapki

@dabelyu97 @ustadtengkuzul Saya belajar sejarah tp logikaku masih waras tdk asal percaya begitu saja tanpa bukti

29/09/2017 00:42:03 WIB
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97

@usircinapki @ustadtengkuzul Iya.. Tp klo yg dipropagandain suharto logika gk jalan ya? Baiklah..

29/09/2017 00:44:25 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!