1
Kostrad @Cakra_Kostrad
Mari berdoa sejenak untuk mengenang pengorbanan dan perjuangan para Pahlawan Revolusi. pic.twitter.com/vTrCY1FoFJ
Expand pic
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
PKI membantai Ulama dan Santri di Madiun-Ponorogo., itu fakta sejarah. PKI dibantai krn kalah oleh Orba, itu juga fakta.. *mari berdamai.
Muki Ginanjar R. @mgreantara
@bambangelf Jangan lupa pembantaian & penyulikan orang2 yg blm tentu PKI oleh Orba, Mas.. mereka dieksekusi tanpa sidang & pembelaan.
Sigit 🚬☕️👍 @sigitigisigit
@bambangelf Memaafkan PKI tdk menjadi membenarkan perbuatannya, menyadari kesalah orba dlm bertindak,bkan berarti melupakan Jasa OrBa dlm membangun NKRI
Bijak bejek bajak @IamFar_id
@firmandamo @bambangelf Orang terlahir di "basis" PKI bukan berarti dia komunis, seperti hal-nya seorang wanita lahir di "lokalisasi" menjadikan ia seorang "psk".
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul loh coba kamu cek dari awal knp kamu membenarkan pernyataan subandrio??
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Lha, itu kan yg ditulis subnadrio berdasarkan apa yg dia alami. Dilarang ato gimana?
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul jujur kalo saya ga percaya dan cenderung fitnah, kalo menurutmu itu benar?
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Who knows. Mereka smua pelaku sejarah, ada banyak versi masing2. Masih misteri..
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Hadeh. Kita lg bcr misteri G30S. Klo soal PKI bantai santri n ulama '48, trus pasca '65, TNI AD n santri bantai PKI itu dh jd fakta sejarah.
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul TNI dan Santri Bantai PKI tanpa sebab?? Menututmu PKI itu Pemberontak dan Penghianat bukan?
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Gk tau. Peristiwa G30S sj msh abu2. Ane prefer nawaksara Sukarno. Keblingeran pimpinan PKI, konflik internal AD dan lihainya neokolim (CIA).
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul Loh kok ga dijawab sih, menurutmu pki itu pemberontak bukan??
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Klo Madiun 48 iya. Klo G30S masih misteri. Tujuan penculikan jendral2 sj banyak versi dan irisan.
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul Kalo sdh tau pemberontak knp tdk dibubarkan sama sukarno??
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Lha, DI/TII aja bisa berontak sampe 5 kali. Ini baru sekali doang..
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul Alasannya mereka memberontak krn apa?? Ada pembantaian ga??
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Cari tau sendiri gih. Gugling banyak tuh. Gk pernah belajar sejarah ya?
NawaCita jd DukaCita @usircinapki
@dabelyu97 @ustadtengkuzul Saya belajar sejarah tp logikaku masih waras tdk asal percaya begitu saja tanpa bukti
Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97
@usircinapki @ustadtengkuzul Iya.. Tp klo yg dipropagandain suharto logika gk jalan ya? Baiklah..
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.