0
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Kalo ada yang ngajak nikah hanya karena ONGKOSNYA LEBIH MURAH DARIPADA PACARAN, TINGGALIN. Qizmin mah qizmin aja vroh. πŸ™„ pic.twitter.com/yYTHhpn9Jm
Expand pic
Lazy Cat @ReReChan
@JennyJusuf Paket pernikahan premium apaan cuma 10jt?
dya @heynads_
@JennyJusuf yang diitung biaya nikahnya doang. biaya setelah nikahnya kaga. apaan
Ela Abhela Kasim @nonaaelaa
@JennyJusuf Persiapan menuju akad 50rb x 5 = 125rb.. 😒😒😒😒
Femmy Julia @RainUniQ
@JennyJusuf Paket pernikahan premium itu apaan? Nikahan 10jt doang itu makan apa? Ckck
isrofi im @isf_
@JennyJusuf Yg di kiri 25.000 x 2 x 3 = 300.000, 50.000 x 5 = 125.000 😰😰😰😰
Rendy PAS @RendiPAS
@JennyJusuf Mungkin mereka juga nyiapin pernikahan untuk yg ke-2 atau ke-3. Maklumin aja. πŸ™Š
Niken Paramita @niken_paramita
@JennyJusuf Pantes pada mau nikah 4x, begini itungannya πŸ˜‚πŸ˜°
Ree @kymns_
@JennyJusuf Hari gini mana adaaa paket nikah sepuluh jutaaaaa πŸ™ˆπŸ™ˆ hih kzl bacanyaaa~
Zuhero @Zuherooo
@JennyJusuf Dia pasti yg bikin bukan anak kos. Karena kalau anak kos mah pake pulsanya ada yg 80rb untuk setahun
πŸ™‡ @ambarjkt
@JennyJusuf Cowok macam apa ga mikirin ongkos berumah tangga, gmn nnti bs membangun kelg ga dipikirin yg penting nikah aja 😀
Arila @msfachriza
@JennyJusuf Padahal ada yg sengaja nunda bikah sembari ngumpulin tabungan biar bs punya rumah. Bukan sekedar rumah kontrakan. Mikir tuh jangka panjang
GHEA @gheafanya
@JennyJusuf Ya kalo pacaran makan, baju, masih sendiri sendiri. Kawin: makan, pakaian, tempat tinggal istri jadi tanggungan. Makan tu lebih murah kawin.
🐻 @Wulanpee
@JennyJusuf Dikira abis nikah cuma perlu rumah kontrakan 😒
kaianita1 @nitaitusaya
@JennyJusuf Ngakak guling2 sih🀣🀣🀣 makkkk ga pengen nikahh makk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.