0

Monitor tanda kesembuhan berbalut cinta...

el diablo @digembok
Alhamdulilah malam inii kondisinya membaik Alat bantu nafas sudah dicopot Cuma tinggal cairan infus makan aja terpasang Terima Kasih Doannya pic.twitter.com/G19xViyO64
Expand pic
maya 🤟🏻 #AsianGamesKita @maya___86
@digembok Semoga lekas kembali bersama kawan2 penyidik ya paaa
Airen Ad @AudreyChristabe
@digembok Baru tahu, ternyata KPK lebih lihai dlm mengobati org sakit dibanding dokter 😆😆😆
YERINNATION! @pi0_1
@digembok Setya Novanto pake alat bantu,alat bantunya ga mau mbantu😂
Carik•Kayangan @sutovick
@digembok Mamah : bener kan pah,mamah bilang juga apa | Papah : hehehe tembelek lencong kok dilawan hehehe
Iwan irawan @iwan_irawani
@digembok hebat ni kemaren menghawatirkan skrng bisa cengar cengir .
Penikmat Kopi☕ @Raden_Atmadja
@digembok Papa sahamnya masih banyak, bisa buat beli keadilan di negri ini.. 😬
Arif Wahyudi @massayib
@digembok editan poto _nya jelek coy ! gak proporsional dengan leher
Izzy Vahrezi @izzy_vai
@digembok Udah..cpt koprol sonooo...udah menang praperadilan kan?ingat msh ada pengadilan Tuhan kelak,kl percaya Tuhan sih...

29SN... Hari Kesaktian Novanto?

#2019PrabowoPresiden @MANISPOLOS
Pemerintah secara resmi telah menetapkan bahwa tgl 29 September adalah sebagai Hari Kesaktian Setya Novanto #HebatBelutYangSatuIni @KPK_RI pic.twitter.com/Dz8A6q7fbw
Expand pic
arifnamasaya @_arifisme_
@MANISPOLOS @KPK_RI Akhirnya legenda kesaktian Brama kumbara dan angling dharma terpecahkan oleh Setnov, next time bisa jd judul sinetron nih
Pranowo 'van @van4pran
@digembok Besok banyak jg yg drama pura2, kalah sintron 🤣🤣🤣 Goookiiilllll...
kontrak_official @kontrakfc
@digembok @emerson_yuntho Dokter bilang,pak setnov besok boleh pulang,sdh sembuh total.

Selamat ya...!

ProAgent @VictoryAris
Selamat ya "Papa" Setya Novanto, abis ini bisa kembali sehat + ngobrol ama KPK lagi #SceneFilmPengabdiSetan 😂 @PartaiSocmed @Dennysiregar7 pic.twitter.com/s9BOfA0ahg
Expand pic
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru
@VictoryAris @PartaiSocmed @Dennysiregar7 Eh jo podo ngenyek... Walau aku sakit tp sakti... Bs kalahken KPK...!!!
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.