Sisi Lain Aksi 299: Ada Spanduk "Masyarakat Bosen Demo" di JPO yang Akhirnya Dicopot Massa

Massa akhirnya menurunkan spanduk tersebut.
Aksi 299 perppu ormas viralnow
1
detikcom @detikcom
Massa Aksi 299 Datang, Spanduk 'Masyarakat Bosen Demo' Diturunkan detik.id/61R9LM via @detik_foto pic.twitter.com/ebcxdjcNCW
Expand pic

Spanduk berisi "Masyarakat Sudah Capek, Demo tidak produktif...!!!" menyambut aksi massa demo 299 di tengah jalan, membentang di jembatan penyeberangan orang (JPO) depan gedung MPR. Spanduk tersebut akhirnya dilepas oleh massa demo yang datang sekitar 9.00 WIB. Demo 299 dilakukan untuk menolak Perppu Ormas dan Kebangkitan PKI

#KDN gue Jokower @cssjkt48
Masyarakat Sudah Capek... Demo Tidak Produktif !!!! Spanduk sempat terpasang didekat DPR/MPR tapi diturunkan oleh pendemo. pic.twitter.com/LVzZ1Vpena
Expand pic
doddy ari susanto @doddyarisusanto
ada spanduk 'masyarakat bosen demo' di jakarta.. well dug bro, spectacular.. 👏👏👏😂😂😂
Elsia C @Elsia_CChaidir
@sahaL_AS Almaida, Aliansi Masyarakat Ingin Damai 😊 Bravo👍
orindo sinaga @orindosinaga
@detikcom @detik_foto Hahahahaha "bosen demo"🤣diturunin lagi berarti berasa dong
Name Cannot Be Blank @inozca
@detikcom @detik_foto Beneran bosen banget dan muak dengerin mereka demo terus
Alexandru @AlexxxandruAbel
@detikcom @detik_foto Bener bener bosen dan eneg jenuh lihat demo2 yg gak ada habisnya.
GURANDIL @B703MB
@detikcom @detik_foto Kerja =Produktif, kalo ga kerja jangan ganggu yang kerja...
Hot Brain @Sesa_Opas
@detikcom @detik_foto Yang boleh bersuara cuma yang demo. Yang nggak demo nggak ada hak bersuara.
TiredBird🤣🤣 @missth3_10
@detikcom @detik_foto Jiahhh emang bosen bgt. Org2 pengangguran ga guna yg demo itu. Demo buat cari duit. Bikin macett..
Syauqi Rahmat F @Fr_soqi
@detikcom @detik_foto Yagapapa lah, hak mereka, lagian juga kan legal...
agus @agus80316040
@detikcom @detik_foto Itu sepanduk kata kata bener emang capek demo melulu kerja cari uang
DipoNiarto @DipoNiarto
@detikcom @detik_foto Demo bikin ganggu orang yg mau kerja..Malah bikin ga produktif
i - @tercelup
@sahaL_AS Mereka lagi kerja kok dibilang gak produktif sih. Kerjaannya kan emang demo :)))
🚶 @zakahrsy
@detikcom @detik_foto Ini demo apalagi si, bingung deh. Bikin macet doang.
dedy @Dedyakeong11
@detikcom @detik_foto Hahahaha Truss yg demo mewakili masyarakat mana tuh..
Indra Sakti Mata Dewa @saktindra85
@detikcom @detik_foto Yg demo dia lgi dia lgi gmn gk bosen.tuntutannya juga gk nyambung...kalau mau protes kn udh ada jalurnya,be smart lh kalau demo.
bukancebong @Hafizi_GRB
@IndraRosadi10 @detikcom @detik_foto Katanya negara demokrasi. Gimana sih? Demo kok ga boleh?
Azisa Noor @azisanoor
@Hafizi_GRB @IndraRosadi10 @detikcom @detik_foto Mas di atas usul kalau demo ada baiknya lebih smart, bukan dilarang demo. Membaca dan memahami sebelum berkomentar itu asik loh mas :)

Dilaporkan Republika, ada bentuk spanduk yang lain dan ada di pagar pembatas gedung DPR.

akhmad sahal @sahaL_AS
Haha... >> Peserta Aksi 299 Tersinggung Isi Spanduk di Pagar Gedung DPR nasional.republika.co.id/berita/nasiona…
Not your favourite @agungtriputra_
@sahaL_AS Mereka harusnya sadar yang didemokan itu hanya mengakomodir kepentingan mereka saja, bukan kepentingan rakyat.. :(((
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.