Senyum Istri Setya Novanto saat Dampingi Suami yang Terbaring di RS

Kalau foto harus tetap senyum dong....
0

Masih soal foto Setya Novanto yang sedang beredar luas. Bukan hanya kejanggalan dari alat penditeksi jatung, tapi juga soal pose sang isteri saat mendampingin suaminya itu.

Emang kenapa dengan posenya sih?

Story Perhatikan Baik-Baik, Apa yang Janggal Dari Foto Setya Novanto di RS ini? Dalam foto yang beredar, Novanto terlihat menggunakan alat bantu pernapasan, tapi kok..... 3877 pv 17
reza arrachman dz @rearxyz

@detikcom @sn_setyanovanto istri macam apa ini yg senyum2 melihat indikator detak jantung udh lurus? nerbener

27/09/2017 13:03:43 WIB
A @anafitri

@detikcom @sn_setyanovanto Ibunya ga baca script atau ga dibriefing dulu nih sblm difoto, kok mukanya bahagia gitu ya

27/09/2017 12:37:46 WIB
😷Resza Pradiktya😷 @Reszaaa_

@detikcom @sn_setyanovanto Inallilahi :'( udah gak ada denyut nya :(( Istri nya senyum lebar bgt :'( Ini kayak scene sinetron hidayah indosiar ywlah Sedih bingit

27/09/2017 12:25:39 WIB
✨에리카 ~✨ @erikaseo

@detikcom @sn_setyanovanto Si ibu lupa kalee mlh pasang wajah bahagia 🙊🙊

27/09/2017 12:46:36 WIB
Cebong Warrior @Bellanegoro

@victorkamang @stella_santi Ini sinetron apa judulnya? Ibu2nya kurang serius tuh... masa2 jaga orang sakit sambil senyum2

27/09/2017 12:38:14 WIB
anton @antonsudarisman

@detikcom @sn_setyanovanto Hobinya renang dan nyelam. Jadi di RS pun, dia tetap pengen menyalurkan hobinya tanpa air, alias renang dan nyelam garingan.

27/09/2017 12:36:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!