0

Dikutip dari detik.com, Ketua DPR Setya Novanto hingga kini masih dilaporkan menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Foto Novanto sedang terbaring lemah beredar.

Dalam foto yang diterima, Rabu (27/9/2017), Novanto terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Novanto terlihat mengenakan kaos putih. Setengah tubuhnya tertutup selimut coklat. Alat bantu pernapasan terpasang di wajahnya.

Istrinya, Deisti Astriani Tagor, ada di samping Novanto. Peralatan rumah sakit terlihat lengkap terpasang, termasuk elektrokardiograf.

Namun ternyata netizen ada yang jeli memperhatikan foto Novanto yang sedang terbaring tak berdaya di kasur rumah sakit.

detikcom @detikcom
Dalam foto yang diterima @detikcom, Rabu (27/9), terlihat alat bantu pernapasan terpasang di wajah @sn_setyanovanto. news.detik.com/berita/d-36600…

Memang ada apa dengan pojok kiri atas?

-PANDJI- @nugrahapanji_27
@detikcom @sn_setyanovanto Lah,boong bgt itu.alat deteksi jantungnya nya aja lurus bgtu.emang doi udah mati apa?klo mau boong ga usah tanggung2.mati aja loe sekalian
R.W. @RoediWoen
@detikcom @sn_setyanovanto Tuh mesinnya detak jantung udah datar garis nya... 👻👻👻 pic.twitter.com/pKMqnBZf18
Expand pic
@amir1981 @amiracm1981
@detikcom @sn_setyanovanto Pasang dulu Atuh yg bener alat deteksi jantungnya ... jadi pas di foto keliatan beneran nya .... kalo lurus gitu kan kurang yakin jadinya
I am: B @goldenstars1796
@detikcom @sn_setyanovanto Itu di monitor(?) Pojok kiri atas Kog cuma garis lurus ? Berarti jantungnya sudah nggak berdetak dong ?? 😮
dai lopez @dailoplop
@syj17gs96 @detikcom @sn_setyanovanto Bahaha, jeli bgt si kaka ini..mgkn baterai monitornya abis 👻
URL kumparan 2114 Kondisi Alat Medis Setya Novanto yang Mengundang Tanya EKG yang menampilkan aktivitas jantung justru tidak bergelombang. Benarkah?

Semoga lekas sembuh deh ya, Pak!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.