0

Tanggal 29 September 2017 nanti, akan ada aksi turun ke jalan.

#2019GantiPresiden @lutfisarif
Seruan Aksi 299. Tolak Perppu Ormas dan Kebangkitan PKI !!! ... Allahu Akbar pic.twitter.com/pLW3aRlcfV
Islampos @Islampos
Tolak Perppu Ormas dan Kebangkitan PKI, Alumni 212 akan Gelar โ€˜Aksi Damaiย 299โ€™ islampos.com/tolak-perppu-oโ€ฆ pic.twitter.com/iknCiVKCG4
Expand pic
Tiwuuul ๐Ÿ… @vioUul
@detikcom Ini aksi apalagi eta terangkanlah.... ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
sinta @sintayya
@detikcom Skrg kalo demo knp pada milih tgl cantik ya,udh brasa kyk mau nikahan

Agenda yang diusung, tolak Perppu Ormas dan kebangkitan PKI.

Selektif MeRetweet @SophiaNerissa
PA Alumni 212 mengundang anda utk bergabung dalam barisan AKSI 299, 1. Tolak Peppu ornas no 2/ 2017 2. Tolak PKI #IkutAksi299 pic.twitter.com/IiQu2OTjSV
Expand pic
detikcom @detikcom
Jelang Aksi 299, FPI dan Alumni 212 Temui Fadli Zon detik.id/6O5Zy3 pic.twitter.com/X9AknCDhgL
Expand pic
Slamet Abidin @kangzlamd
Rencana aksi 299 adalah penolakan perpu ormas yang tidak mengakui Dasar Negara Indonesia yaitu Pancasila dan menggoreng isu kebangkitan PKI
BULLFRONT @BULLFRONT
Tolak PKI tapi tolak Perppu Ormas. Padahal Perppu Ormas berlaku juga bagi semua ormas anti-Pancasila, termasuk yang berideologi komunis. ๐Ÿ˜Œ pic.twitter.com/89CZkoGqHx
Expand pic
... @w1n2017
@detikcom Gimana sih tolak pki dan tolak perpu ormas itu bertentangan. Tolak pki ya harus dukung perppu ormas. & sebaliknya.
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono
Gagal dengan isu Rohingya, lalu melakukan langkah frustasi dengan mengawinkan dua isu untuk mengais pengikut. m.detik.com/news/berita/d-โ€ฆ
Wan's @Wan_hpama
@detikcom Bukannya perppu ormas juga mencakup pki ya kenapa ditolak?
Antonio Febri @AntonioFebri
@Dandhy_Laksono Contradictio in terminis. Scr logika klo menolak Perppu Ormas, justru dgn sendirinya sulit menolak PKI underbownya (itupun kalau ada!)
Nugraha Edial @nugedial
@detikcom Kalo tolak PKI ya harus dukung Perpu Ormas. Simple.
ARLANX @A121_2lanx
@detikcom tolak PKI tapi juga tolak perppu ormas. ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
... @w1n2017
@Teddy3234 @detikcom Kan dasar penolakan keduanya: ideologi. Masa pki ditolak krn anti pancasila, ormas lain boleh bebas. Lg pl pki sdh diharamkan via TAPMPR.
Erik Junaidi @erik_junaidi
@detikcom ketika tolak perppu ormas sudah tidak lagi trend.. sekarang plus Tolak PKI. besok plus Tolak pembantaian Rohinya? LOL
Nina Adjignon @NinaAdjignon
@detikcom PKI udah lama mati kok msh didemo. Kl emang komunis hebat, soviet dll ga bakal kolaps
Aldo Susanto @aldosusanto872
Hari #JumatBerkah jadi ga berkah gara-gara ada #aksi299.. Udah panas makin panas aja...
holy money @arifinpribadi
@detikcom tolak ekstrim kiri tp pro ekstrim kanan , cm modus utk menstigma mrk yg anti ekstrim kanan. Perpu ormas bs utk bubarkan pro PKI (KL ada )
de bont @debont4
@detikcom Usul buat pemerintah. Di kolom KTP sdh bisa dibuat kolom pekerjaan diisi : pendemo. Khusus yg itu kasi gelar M.De (Master Demo)
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.