Dear Para Pejabat Korup, Jangan Kalah dg Anak SD yg Malu Saat Minta Sepeda ke Jokowi Walau Sudah Haknya Ini

Rasa malu emang udh jadi barang langka sih..
0
Murtadha @MurtadhaOne

"Malu sama Pak Presiden" kata seorang siswa SD, saat pembagian KIP & PKH di Salatiga siang tadi pic.twitter.com/Mijul1OaqY

25/09/2017 21:53:57 WIB
GOMAUDINO @aan123yes

@MurtadhaOne Polos ..."kenapa tadi lari ayo jawab ".... "malu..."

26/09/2017 01:12:22 WIB
Banteng Khetaton #HOKi 🤟😉🤟 @PengumpulEmas

Adudeeeeeek 😄😄😄 Sem0ga kelak, jadi pria yang jujur dan bersih yaaaaa 👏😄 twitter.com/MurtadhaOne/st…

26/09/2017 13:35:54 WIB
Medi 305 @metamikha

@MurtadhaOne Bagus nak,pelihara rasa malumu krn org skarang ud byk yg ga punya malu,contohnya ya yg di gedung itu tuh 😖

25/09/2017 22:59:04 WIB
LoveJemima @Eka4Liong

@MurtadhaOne Lha ini anak kecil aja malu minta sepeda ke P Jokowi, itu yg terhormat di ged kura2,pd malu2 in.. *ya lo mikir sendiri kelakuan mrk spt apa*

25/09/2017 22:24:44 WIB
#SalutemInChristo #DeMoCL #NalarGarisLurus #MiFan @moan1974

@MurtadhaOne Kapan kita yg dewasa ini punya rasa malu? Anak kecil ini aja punya rasa malu untuk meminta sepeda kpd Presiden walau dia bs menjawab

25/09/2017 23:34:48 WIB
Tuan Simare XV 🇮🇩 @febrycardorebel

@MurtadhaOne Anak ini minta sepeda yg udah jadi haknya aja malu2, anggota gedung kura2 udah digaji rakyat, minta gedung baru kaya ga ada dosanya

26/09/2017 00:33:28 WIB
Captain Green 🇮🇩 @karman_mustamin

Budaya malu juga penting, asal hal yg positif. Malu berbuat curang, bisa menghindarkan seseorang utk korupsi. twitter.com/murtadhaone/st…

25/09/2017 22:52:02 WIB
yedidamaya @yedidamayatop

@MurtadhaOne Hahaha jawaban yang tanpa dibuat buat alias jujur.

26/09/2017 12:43:44 WIB
𝚙𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 @sipenakecil

Haha melas sekali wajahnya, keinget saya kecil, terhibur sekaligus terharu, serius! twitter.com/MurtadhaOne/st…

26/09/2017 13:27:34 WIB
#SaveDylan @dudeofrock

Bleh @Fahrihamzah ini anak kecil aja malu mau minta sepeda, kok elu gak ada malunya bleh?? twitter.com/MurtadhaOne/st…

26/09/2017 01:13:47 WIB
michel agus @michelsumampow

Rasa malu itu hal yg langka saat ini. Lebih banyak yg malu2in. twitter.com/MurtadhaOne/st…

25/09/2017 23:26:21 WIB
Nico Syaputra @ysocin16

@MurtadhaOne gak ngerti presiden ini masih sering difitnah :(

26/09/2017 00:58:26 WIB
expert! @3xpert15

Sukaaa..! Pak Pres ngajarin anak2 spy berani, ngga perlu malu kalau mau krn memang sdh diberi. Hal kecil tp jadi hal besar utk mereka kelak. twitter.com/MurtadhaOne/st…

25/09/2017 22:37:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!