0
goenawan mohamad @gm_gm
Mari kita belajar dari sejarah -- PRRI, Permesta, G30S -- apa jadinya RI bila perwira terseret dlm konflik politik! pic.twitter.com/G88FdF4bFZ
Expand pic
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Doorrr...doorr...doorrr...Ini bukan suara politik tp suara senapan. Suara politik jgn spt itu tapi.."Kuperjuangkan ini & inilah alasan2ku.." twitter.com/gm_gm/status/9…
дьыέ☀çΔйι25ю @ABCanissio
@budimandjatmiko Polisi BIN yg main politik dgn gub papua Tentara yg dihebohkan Wkwkwkwkw
Tante emon @emonikova
@gm_gm Pak, Goen... kenapa sih semua orang kok mau jadi presiden?
Noer_Isk@nd@r @nuriskandar545
@emonikova @gm_gm Tempo dulu senang menyerang pemerintah Suharto, SBY, Lantas sekarang apapun dari pemerintah dijilat habis terlebih si @gm_gm cuih... jiji x
Tante emon @emonikova
@nuriskandar545 @gm_gm Wah, Mas.... setahu saya Pak @gm_gm asik-asik aja tuh. Beliau penulis yang baik. Ya pro-kontra mah biasa. jgn tegang-tegang, Mas :D
Noer_Isk@nd@r @nuriskandar545
@emonikova @gm_gm Kalau biasa2 aja kok respek banget sama berita miring yg menyerang pemerintah. Coba dia keritik kesalahan pemerintah ada ga sih ?
Om Ondos @j_danie
@gm_gm Pengalaman juga menunjukkan bahwa di setiap pemberontakan di Indonesia ada jenderal yg gak taat.
long last @tutor_otodidak
@gm_gm Dwi fungsi sdh dicabut mlh nyari panggung sendiri :)
Djunaidi @KretaNXa_
@gm_gm cc-in ah ke @Puspen_TNI . sudah semakin banyak gorengan yg disajikan ... mau dibeli 1 apa sekalian aja diborong
Cak Bram @Cak_Bram75
@gm_gm @Toni_Romdoni Ada apa taah, kok terkesan berupaya pembunuhan karakter sistematis ke Panglima.?!😁 #KamiBersamaPanglima cc : @Puspen_TNI
ncorporatocracy @ncorporatocracy
@gm_gm Mas mas kenapa semua orang yg bicara ttg negara kok dikaitkan dgn politik (menjadi pejabat) saya melihat lebih GN murni kesadaran berbangsa
Noer_Isk@nd@r @nuriskandar545
@gm_gm Itu prasangka anda Gun..! Media senang mencari berita kebetulan ada sosok yg tegas media mempermainkan. Kenapa anda sibuk sih...!
RosoJati @MuhSujarw4
Tidak usah pada ribut. Bilang Gatot bermain Politik, ini dan itu. Kalo Polisi beres, Kasus Munarman, Rizieq, dan yg lain pasti sdh Beres.
RosoJati @MuhSujarw4
Semua ternyata nggak ada yg beres.
Legianto @Adrian53000145
@gm_gm Ada pihak yg sengaja ingin menyeret Gatot Nurmantyo ke panggung politik. Tujuannya ialah untuk melemahkan TNI itu sendiri
Iman Brotoseno @imanbr
Partai GERPOLEK. Gerakan Politik Emang Saya Pikirin twitter.com/gm_gm/status/9…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.