0
Story Banyak Penghujat Lupa Bahwa Panglima GN Sebenarnya Adalah Anak Emas Jokowi by @kurawa Sudah tiga kali Panglima dan Presiden memainkan kerjasama yang rapi. 25290 pv 85 13
Rudi Valinka @kurawa
Are You ready?? 😁.. manaaa mentionnya ?? RT @eving2889: Pagi pagi udah ngopi sambil nungguin pembahasan om kurawa yok om mainkan 😊
Rudi Valinka @kurawa
Baru kali ini gue ngetwit politik themanya gak disukai sama pendukung dan pembenci Garis Keras Pemerintah 😂.. kalian yg tetap nyimak =Keren
Rudi Valinka @kurawa
Kita mulai yah? Berlanjut ke kasus maraknya isu PKI termasuk didalamnya soal perintah panglima TNI nobar serentak film G30SPKI, ada apa?
Rudi Valinka @kurawa
Ada pertanyaan besar, jika memang PKI masih eksis sejak lama (katanya) mengapa baru "dihebohkan" sekarang? Padahal GN sdh menjabat dari 2015
Rudi Valinka @kurawa
Jika memang PKI eksis sejak lama seruan2 nobar film dll jika benar itu info valid intelejen harusnya sdh dibuka 2 tahun lalu, adem2 aja tuh
Rudi Valinka @kurawa
Jawabannya pasti politis lah, tahun 2017 ini adalah tahun terakhir pemerintah "menggembosi" isu2 potensial yg disimpan lawan politiknya
Rudi Valinka @kurawa
2 isu besar yang sdh dideteksi pemerintah adalah isu agama (china) dan komunis akan diledakkan lebih awal agar kedepannya 2018 sudah "basi"
Rudi Valinka @kurawa
Isu Agama di pilkada DKI sudah selesai diredam dengan baik oleh pemerintah (GN berperan sangat efektif)-- sdh dibahas diawal
Rudi Valinka @kurawa
Ibarat "bom", pemerintah sudah tau lawan akan melempar itu kelak, maka GN pun berinisiatif meledakkan diawal (tahun ini) 😁..fadli zon salah
Rudi Valinka @kurawa
Strategi ini puncaknya yah tinggal beberapa hari lagi (30 sept) jika berjalan lancar maka pemerintah sdh dapat 2 predikat dari rakyatnya
Rudi Valinka @kurawa
Pemerintahan yang pro agama dan pemerintahan yang anti komunis.. 2 isu yang sangat mengganggu di level bawah dan dikalangan anti pemerintah
Rudi Valinka @kurawa
Termasuk soal pernyataan GN soal masuknya 5000 senjata .. mengapa jadi sensitif di masyarakat? Karena secara gak sadar dikaitkan dgn PKI
Rudi Valinka @kurawa
Kalo GN ngomong soal 5000 senjata 6 bulan yang lalu aja pasti gak seramai skr, sama spt dia ngomong soal pembelian Heli Agusta yg aneh itu
Rudi Valinka @kurawa
Respon media dan "netijen" adem2 aja saat GN buka soal pembelian heli.. kalo soal heli dibuka skr pun pasti beda juga tanggapannya
Rudi Valinka @kurawa
GN juga pakai nama Jokowi utk bongkar kasus ini ~> Panglima TNI Beberkan Kronologi Terbongkarnya Kasus Heli AW 101 - m.detik.com/news/berita/d-…
URL detiknews 746 Panglima TNI Beberkan Kronologi Terbongkarnya Kasus Heli AW 101 Penyimpangan pengadaan Heli AW 101 terbongkar setelah TNI melakukan penyelidikan internal dan menggandeng KPK.
Rudi Valinka @kurawa
Bandingkan dengan pernyataan ini (lihat yg gue garis merah) mirip banget... bahwa GN menyampaikan pesan ini karena ada nama presidennya 😂 pic.twitter.com/IlLiUXC0Cv
Expand pic
rian @kakisaharian
@kurawa Tp knp institusi yg dimaksud justru BIN/Kepolisian, kur?. Jd bumerang.
Rudi Valinka @kurawa
Mencatut nama presidennya gak ada yang bahas, semua kelompok pada parnonya sama 5000 senjatanya.. karena pikirannya lgs mengarah ke PKI 1965
Rudi Valinka @kurawa
Ada yang bilang ini soal pertempuran persaingan importir senjata aja, yah boleh2 aja kemungkinan ada yg "numpang" impor bisa terjadi
Eka @ekanzoy
@kurawa Impor Senpi perorangan adl hal yg biasa, bisa dilihat senjata Kopasus atau unit2 elit lainnya, atau Polri : Densus n tim Jaguar
Rudi Valinka @kurawa
Mungkin ini curcol juga di statement tsb mengingat panglima TNI gak punya wewenang lagi dalam pengadaan alutsista (saat RDP dgn komisi 1) 😁
陳志荣Mulyadi Sentunata @mulyadi97
@kurawa Jd kaya bbrp klub bola eropa, transfer dipilih direktur, manager pelatih disuruh terima aja & harus jd juara. Padahal maunya pemain yg lain
Rudi Valinka @kurawa
Dan hebatnya lagi menurut pindad pengadaan 5000 senjata itu benar ada kok walau masih dalam pembicaraan.. tapi yg pasti itu bukan hoax
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.