0
RUMAH PRIBUMI @wentira2
KEDUANYA pejabat NEGARA,bicara satu TOPIK A1 ttg PENYELUNDUPAN SENJATA 5000 Pucuk,oleh panglima TNI,tapi kenapa yg KELUAR BERBEDA ? pic.twitter.com/2MMS7myq0s
Expand pic
Expand pic
Andi Surya @rmatahari96
@Takviri @Queen_Jasm1ne Tinggal pilih, keterangan siapa yg benar, Wiranto atau Tito tentang pernyataan Panglima, soal beli senjata 5000 unit... pic.twitter.com/Yfajek30OT
Expand pic
Marwan zamani @marwan_zamani
pak wiranto:senjata untuk BIN PAK tito:senjata untk polantas twitter.com/achmadmhdr/sta…
gietwitt @gietwitt
@amarcella11 @_TNIAU @NataliaNatdr @jokowi @LuhutBinsar @pramonoanung Mana yg bener nih, wiranto 500 pck senjata utk bin, tito 5000 pck senjata utk polantas.
REZIM DIKTATOR @no_pki_jil
@wentira2 Untuk sementara ada 3 versi,,, tapi saya lebih percaya versi panglima gatot
Kanjeng_Semar @flinstone_mr
Mr Wiranto sebut 500 senpi produksi Pindad (lokal). Panglima TNI @Puspen_TNI sebut 5000 senjata impor, jelas beda substansi donk. pic.twitter.com/DNWpS3pcof
Expand pic
dsun @Inyong_me
@wentira2 Yang jelas si pada kegerahan, makanya pada buru-buru klarifikasi... Tapi apa malah buka kedok mereka nih, satu sama lain ga sinkron
arya dwipangga @jackjhondoe
@wentira2 Nah loe.....kok jadinya pusing yah ..yg bener gimana sih ? Mumet.co.id kalo bgn mah ...piye tho sakjane ......
Muhammad Said Didu @saididu
Sejak tadi pagi, banyak sekali versi cerita yg saya peroleh dibalik berita impor 5.000 senjata - semuanya ngeri2 sedap
SniperFury™ @bang_fury
@jo_kodokk @saididu @Puspen_TNI @PolhukamRI @fadlizon @wiranto1947 @hnurwahid @KSPgoid Logikanya statemen Panglima berdasarkan data intelejen internal :) GA MUNGKIN PANGLIMA BIKIN HOAX MURAHAN :)
SuporterSemutRangRang93 @daryantowidodo
gaduh...Rakyat dibuat Bingung ..bagaimana bisa Pemimpin beda pendapat soal 5000 senjata diluar institusi @jokowi #jakasembungketokyodong
#BebaskanLuthfi @djimmortha
@JupeDj @Puspen_TNI buwas : itu snjata buat BNN tito : itu 5000 senjata buat polantas utk mnghdapi teroris wiranto : 500 snjata buat BIN, sbnrnya buat siapa?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.