PENGUMUMAN PENTING

Perubahan kebijakan API Twitter mengakibatkan login ke chirpstory.com saat ini tidak dapat dilakukan, namun cerita-cerita yang ada di Chirpstory tidak terpengaruh oleh hal ini. Upaya penyelesaian tengah diupayakan. Harap maklum.

24/09/2017 19:38:54 WIB

Kementerian ESDM : Meletusnya Gunung Agung Tidak Dapat Dipastikan

Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama, Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Dadan Kusdiana mengatakan, kabar akan meletusnya Gunung Agung malam ini, Minggu (24/9Read MoreKepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama, Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Dadan Kusdiana mengatakan, kabar akan meletusnya Gunung Agung malam ini, Minggu (24/9) belum dapat dipastikan.
esdm gunung agung
murniyaticr7 282 View 0 comments
  • Add To Favorite
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • murni yati @murniyaticr7 24/09/2017 19:37:59 WIB
    Kementerian ESDM : Meletusnya Gunung Agung Tidak Dapat Dipastikan > monitor.co.id/berita/4517/ke…
  • MONITOR, Jakarta - Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama, Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Dadan Kusdiana mengatakan, kabar akan meletusnya Gunung Agung malam ini, Minggu (24/9) belum dapat dipastikan.

    "Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melalui Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Kasbani tidak dapat memastikan kebenaran isu tersebut," kata Dadan melalui siaran pers yang diterima Monitor, Minggu (24/9)

    Dadan melanjutkan, isu tersebut berdasarkan ramalan yang dilakukan dengan menggunakan pendekatan yang berbeda dengan apa yang dilakukan oleh PVMBG. PVMBG melihat tanda-tanda aktivitas gunungapi yang terekam secara visual maupun instrumental.

    "Analisis terakhir PVMBG mengindikasikan bahwa energi kegempaan vulkanik G. Agung terus meningkat dan memiliki potensi untuk meletus. Namun demikian, baik PVMBG maupun seluruh ahli gunungapi di dunia, belum ada yang mampu memastikan kapan letusan akan terjadi,"terang Dadan

    Hingga saat ini PVMBG terus melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan Pemda dan instansi terkait untuk mengantisipasi dampak apabila terjadi erupsi.

    (hen)

    BACA SUMBER : http://monitor.co.id/berita/4517/kementerian-esdm-meletusnya-gunung-agung-tidak-dapat-dipastikan

Comment

Category related to Breaking news