Jejak Hidup “Keturunan PKI,” Sebagian Bisa Meraih Sukses Di Mancanegara

Sejumlah nama anak-anak dan keluarga “turunan PKI” yang sukses di mancanegara.
Partai Komunis Indonesia PKI G30S/PKI
2953 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 10:12:55 WIB
Kakak Mayjen S. Parman (pahlawan revolusi) adlh Ir. Sakirman yg Politbito PKI. Anak pak Parman hrs diperlakukan sbg anak TNI atau cucu PKI? twitter.com/budimandjatmik…
Nurul islami @Nurul_islami95 24/09/2017 10:33:56 WIB
@budimandjatmiko Nah itu dia bang, seolah2 ank PKI itu tdk perlu mendapatkan hak2 seperti warga negara yg lain. Padahal jd keluarga PKI itu tidak bisa milih
Roys Himself @kalaMMaya 24/09/2017 13:24:14 WIB
@budimandjatmiko Istrinya Nyoto adlah masih saudara Ibu Tien...ndak sekalian nih?
Ghostwriter @HMoen14 24/09/2017 10:39:09 WIB
@budimandjatmiko Pak Parman tidak punya anak. Pertanyaan tepatnya bagaimana keluarga besar Sakirman dan S Parman
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 10:35:55 WIB
Sikap perindu2 Orba ini memang menimbulkan kedzaliman massal..dan mau mereka lakukan lagi di Abad ke 21... twitter.com/Nurul_islami95…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 10:42:59 WIB
Mayoritas mrk gak tahu apa persisnya ideologi kakek/nenek, ortu & saudaranya. Mayoritas apolitis... twitter.com/adamWH68/statu…
Dwi Ayu Lestari @dwiayulestari 24/09/2017 10:45:19 WIB
@budimandjatmiko Iya pak, siapa skrg yg mau anut ideologi yg sama dgn yg kakek neneknya anut, kalo masa orba mrk tau rasanya sulit sekolah, kerja, makan.
carpe_diem @nymsuginata 24/09/2017 10:52:56 WIB
@budimandjatmiko memang, tapi harus fair masa anak PKI aja yg harus diawasi
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 10:48:01 WIB
Mereka juga punya hak politik. Apa urusannya dgn ortu atau kakek neneknya?? twitter.com/nymsuginata/st…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:02:05 WIB
Pajaknya juga ditarik...hasil kerjanya jg dinikmati oleh sesama bangsa Indonesia twitter.com/YantiSoedjarwo…
CINTA DAMAI @YantiSoedjarwo 24/09/2017 11:08:10 WIB
@budimandjatmiko Kita hrs Adil thd bangsa ini dari Sabang sampai Merauke segala penjuru NKRI seharusnya menikmati Infastruktur Pangan Dst. Krn jg umat TUHAN👏
leo @Leoharya 24/09/2017 14:48:07 WIB
@budimandjatmiko Kejahatan terburuk NKRI dibawah OrdeBaru, menghukum orang bersama keturunannya/keluarga, pelanggaran HAM berat dan Penghianatan PANCASILA.
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:05:50 WIB
Yg pernah ikut senam, latihan karawitan, kerja bakti banyak yg diciduk. Nama mrk masuk daftar, tersimpan rapi & anak cucunya kena dampaknya twitter.com/arsyul/status/…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:09:37 WIB
Ada orang yg kakeknya Mustasyar (penasihat) NU Jatim..Krn pegawai dia masuk SOBSI (buruh) Madiun. Dilindungi Banser tp ketangkap & tewas twitter.com/budimandjatmik…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:18:49 WIB
Ada cucunya ajudan pribadinya DN Aidit yg jd Pemimpin Redaksi Majalah Islam Garis Keras hehehe... CC @adamWH68 twitter.com/donyraharjo/st…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:51:15 WIB
Bro @adamWH68 tanya senior2 di ITB ttg Iwan Bungsu, anaknya Aidit. Teknologi pengeboran minyaknya dipakai negara lain krn disia2kan di sini twitter.com/budimandjatmik…
Don Adam @adamWH68 24/09/2017 12:45:10 WIB
Aku sempat ktemu beliau diskusi hangat waktu itu hehe twitter.com/budimandjatmik…
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:54:32 WIB
@adamWH68 Juga Prof Ahmad Baiquni yg ahli fisika nuklr pertama (sejenius Habibie)..yg anaknya KH Dasuki Siradj, CC PKI. Tdk dioptimalkan CC @adamWH68
Budiman Sudjatmiko @budimandjatmiko 24/09/2017 11:58:57 WIB
Prof. Ahmad Baiqubi yg ahli fisika nuklir jg anaknya KH Dasuki Siradj dr Kauman (kampung Muhammadiyah) Solo yg CC PKI twitter.com/BonnieTriyana/…
eddy hadijoyo @eddy_wees 24/09/2017 15:14:31 WIB
@budimandjatmiko @adamWH68 Saya pernah jdi mhsw beliau di FT UGM , mengajar Fisika Dasar di Sem 1 dan 2,mmg jenius dan saat itu jg jd Dirjen BATAN, bangga jd mhsw nya.
Bonnie Triyana @BonnieTriyana 24/09/2017 11:53:41 WIB
Juga ada eksil, namanya Sudjak, org Kauman Solo. Sempat kuliah di ITB lantas kuliah di Rumania, belajar pengeboran minyak. Gak bs pulang. twitter.com/budimandjatmik…
daydreamer @blangk_on 24/09/2017 12:28:40 WIB
bang Syaiful Fraksi PG jg crita ktmu orang2 ex 65 di Polandia. Mrk jd petinggi2 pabrik senjata, sampe mampu bikin kapal selam anti radar twitter.com/budimandjatmik…
Load Remaining (11)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.